muffler + tip di isi oli ??
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 15
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/9480
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    demonhunter
    Guest

    muffler + tip di isi oli ??

    gini bos gw tuh br beli muffler dan tip apa bener harus di masukin oli dulu biar awet ga gampang karatan ??.... apa ga jadi ngebul tuh ?

    thx

  2. SbcAgent
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    Surabaya
    Posts
    5,181
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 13 Mins 26 Secs
    ????? kok baru tahu ya...
    emang beneran kaya gitu?
    perasaan kalo diisi oli apa ntar keluar asapnya kagak putih ?

  4. #3
    Letnan Jendral
    Location
    Palembang.
    Posts
    27,744
    Power
    167 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 10 Hrs 51 Mins 52 Secs
    iya putih asepnya tp ga lamak kog...
    bisa bikin awet gaswool(muap kalo salah namanya) katanya....

    suara juga lebih ngebas....

    katany sih....
    SOHC VTEC

  5. #4
    demonhunter
    Guest
    makanya gw nanya bos.. ini dr denger dr temen gw...

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    Malang
    Posts
    5,313
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 20 Hrs 16 Mins 55 Secs
    klo di kasi oli ya pasti ga karatan si. . .

  7. #6
    Mayor
    Location
    Munich
    Posts
    4,494
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 48 Mins 10 Secs
    bener ga nih ? gw jg br denger dr bokap gw soal ini

  8. #7
    Mayor
    Location
    bdg
    Posts
    3,757
    Power
    10 
    M-Store Point
    1
    Online
    1 Mth 1 Wk 2 Hrs 35 Mins 44 Secs
    tukang knalpot seh ada aj yg nganjurin ini...kt gw seh ok2 aj asal jgn ampe kebanyakan ky dibanjur gt deh...dikit2 aj ga perlu byk2...kynya ud cukup deh...
    tp biasanya seh klo muffler/tipnya mo disimpen...klo dipake seh gw jrg dnger yah..
    gwnya yg kuper kle yah ehehehehe :smt003

  9. #8
    Mayor
    Location
    Munich
    Posts
    4,494
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 48 Mins 10 Secs
    hmm boljug di coba nih

  10. #9
    Letnan Jendral
    Location
    Banten
    Posts
    25,662
    Power
    100 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 46 Mins 9 Secs
    gpp di kasih oli bekas....
    biar gak gampang karatan dan awet.....
    jeleknya tar oli kebakar dan ngeluarin asep dari muffler....

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta-Bogor pp.
    Posts
    1,346
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 6 Mins 8 Secs
    wah, br denger jg nih, yg dikasi oli muffler tipnya bagian mana?

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. BARU Dash Muffler! Menjual berbagai macam Header,Reson,Muffler,Flexi
    By dwiandragan in forum Jual Beli Knalpot
    Replies: 2114
    Last Post: 22nd April 2015, 20:58
  2. Replies: 238
    Last Post: 25th January 2014, 08:24
  3. Replies: 1071
    Last Post: 30th April 2013, 07:03
  4. Replies: 1
    Last Post: 26th June 2012, 12:49
Back to top