wts : Holden premier HQ '74
Scuto Laminating Gelap.net 36Goal.com

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 50
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/94758
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Posts
    141
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 20 Hrs 15 Mins 52 Secs

    wts : Holden premier HQ '74

    sesuai judul ni mau bantuin temen jual holden premier hq tahun 74 barangnya semi bahan plat D tapi barangnya ada dijakarta surat-surat lengkap pajak mati tahun kemaren bagi yg berminat hub.02199796123 (hilman)






  2. Jayapoker
  3. #2
    Kopral Kepala
    Location
    selatan jakarta
    Posts
    190
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 18 Mins 41 Secs
    wah bos harga super nettnya brp?
    minat nih buat punya2an hehe...
    thx
     

  4. #3
    Kopral Kepala
    Posts
    141
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 20 Hrs 15 Mins 52 Secs
    wuah si bos yg satu ini khan dah tau barangnya
    harga juga sudah tau jg dung
     

  5. #4
    Sersan Satu
    Posts
    428
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 6 Hrs 44 Mins 51 Secs
    wah wah wah!!
    gila masih gini aja ni mobil dl gw pernah pegang ntu mobil bos sebelum dibeli ama anak holden bandung
    mau d jual brp bos kebeneran lagi nyari premier lg nih..kali aja clbk.... hehe
    btw masih irit g bos??waktu dl gw pake bensin bisa nyampe 1:10 ni mobil.
     

  6. #5
    irit banget bossss.tahun berapa bos megang ini holden??
     

  7. #6
    mesin lancar kok.dijamin deh. soalnya gw sering pake hari2.kalo minat hubungi 02199796123. barang ada dijakarta(bintaro). kalo mau liat janjian aja disekitar daerah bintaro. thanks
     

  8. #7
    Kopral Kepala
    Posts
    141
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 20 Hrs 15 Mins 52 Secs
    akhir yg punya muncul jg

    ayo monggo langsung dtelpon aja bos.....
     

  9. #8
    Kopral Kepala
    Posts
    141
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 20 Hrs 15 Mins 52 Secs
    Quote Originally Posted by diditditya View Post
    wah wah wah!!
    gila masih gini aja ni mobil dl gw pernah pegang ntu mobil bos sebelum dibeli ama anak holden bandung
    mau d jual brp bos kebeneran lagi nyari premier lg nih..kali aja clbk.... hehe
    btw masih irit g bos??waktu dl gw pake bensin bisa nyampe 1:10 ni mobil.
    wuah ada yg punya dlu ni...
    temen saya ngambil dari holden bandung bos langsung dibawa dari bandung kejakarta
    klo mesin emang bagus ni punya bos dlu
    klo msh irit apa g saya kurang tau tuh bos
    ewhehehheheee.....
    ntar saya pmin dijual brp deh bos
    salam kenal yha bos
     

  10. #9
    Sersan Satu
    Posts
    428
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 6 Hrs 44 Mins 51 Secs
    Quote Originally Posted by hilman.kribo View Post
    irit banget bossss.tahun berapa bos megang ini holden??
    tahun brp y??
    2007-2008an kalo ga salah
    nyesel dl gw jual cz mesinnya mulus bgt ni mobil selama gw pake ga pernah rewel soal mesin blm pernah ganti ini itu,paling aki,karbu,dinamo stater aja
    dulu gw jual buat tambah2 beli statesment.tp skrg udh d jual lg mau cari premier tow kingswood.
    mau d jual brp bos??d PMin aja harga nya..
    thx
     

  11. #10
    Sersan Satu
    Posts
    428
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 6 Hrs 44 Mins 51 Secs
    salam kenal jg bos..
     

 

 
Page 1 of 5 12345 LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS Holden Premier HQ 74'
    By damn low in forum Holden
    Replies: 15
    Last Post: 23rd April 2013, 03:05
  2. FS Holden Premier 76
    By 70SOdrew in forum Holden
    Replies: 16
    Last Post: 19th December 2011, 23:45
  3. Mo nyari Holden Premier '75/holden statement
    By awank_norax in forum Holden
    Replies: 0
    Last Post: 5th November 2011, 17:53
  4. WTS : HOLDEN PREMIER HQ
    By mile morrison in forum Holden
    Replies: 9
    Last Post: 4th May 2010, 17:11
  5. WTB: HOLDEN Premier HQ
    By mEtalZ in forum Holden
    Replies: 8
    Last Post: 29th May 2009, 00:52
Back to top