02 vs Dopod
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 33
Thread: 02 vs Dopod
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/9475
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta-makassar
    Posts
    412
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 10 Hrs 40 Mins 47 Secs

    02 vs Dopod

    Bro, mau nanya niey...
    ada yg tau ga? kalo 02 ma dopod bagusan mana ya?
    terus tipe mana yg bole dipake/ ga bolot...

    thanks.. tolong info nya bagi yg ngerti ato ada pengalaman.......

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    16,791
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 11 Mins 41 Secs
    Kenapa gak 3G?

    BTW gue juga bingung kalo kayak ginian masukin ke bagian MODIFIKASI / LAIN-LAIN tapi gak berhubungan dengan mesin atau mobil.

    masukin ke chat penuh deh.

    Thanks

    Aerio_Standard

  4. #3
    Mayor
    Posts
    3,053
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 5 Days 8 Hrs 8 Mins 49 Secs
    dopod yg bisa GPS dong

  5. #4
    Sersan Mayor
    Posts
    865
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 8 Hrs 46 Mins 6 Secs
    Kalau nggk salah pabrik yg dulu memproduksi O2 skrg yg memproduksi Dopod, makanya produk o2 skrg ini krg bagus ya, jadi mending ambil Dopod dech.

  6. #5
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta-makassar
    Posts
    412
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 10 Hrs 40 Mins 47 Secs
    thanks masukan nya..

    bos moderator kayaknya salah kamar dech, tolong bantu dipindahin dunk...
    maap n thanks b4........

  7. #6
    Mayor Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    16,791
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 11 Mins 41 Secs
    Gue juga gak tau mesti dipindahin kemana?

    Udah lanjut aja gpp.

    Thanks

    Aerio_Standard

  8. #7
    Mayor
    Location
    in my workshop
    Posts
    3,548
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    pindahinnya ke forum gadget bosss hehehe

  9. #8
    Kapten
    Location
    Jaxel
    Posts
    2,632
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 7 Hrs 48 Mins 39 Secs
    Kalo untuk 02 XDA II,IIi,IIs en mini itu masih buatan pabrik sistech.Tapi kalo 02 atom dah bukan sistech.

    nah sekarang dopod dibikin ama sistech,tapi tetep aja bikinannya masih bagusan 02 yang buatan sistech dulu.temen gue beli dopod 818 tap screennya error,padahal baru 3 hari.garansi seh..jadi diganti baru,tapi dah males aja dia pakenya..jadi lgs dijual.

  10. #9
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta-makassar
    Posts
    412
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 10 Hrs 40 Mins 47 Secs
    ok bro ,thanks2...

  11. #10
    Sersan Satu
    Location
    puri jakarta
    Posts
    485
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    tuh kan emg modcomers apa aj tahu..

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
Venom 300x250 Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Back to top