WTB : HEADER EKS 4AGE 20V BLACKTOP
Scuto Laminating 36Goal.com Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 21
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/94718
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kolonel
    Posts
    8,733
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 7 Hrs 49 Mins 26 Secs

    WTB : HEADER EKS 4AGE 20V BLACKTOP

    BOS2 MODCOM ... BARANGKALI ADA YANG PUNYA HEADER 4AGE 20V EKS BLACKTOP YANG NGGAK KEPAKAI BOLEH DITAWARKEN KE SAYA.. SILAHKAN POSTING, PM, ATAU SMS KE 021 - 27361965.

    TERIMA KASIH SEBELUMNYA.

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Dua
    Location
    djakarta
    Posts
    234
    Power
    M-Store Point
    1
    Online
    1 Day 13 Hrs 24 Mins 47 Secs
    sya ada ni bos,barang di silahka ditawar aja harganya berapa kira kira.....
    thanks
     

  4. #3
    Kolonel
    Posts
    8,733
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 7 Hrs 49 Mins 26 Secs
    Quote Originally Posted by musa View Post
    sya ada ni bos,barang di silahka ditawar aja harganya berapa kira kira.....
    thanks
    Ada pict nya ngga bro? Hrg penawaran dulu dong br tawar menawar...PM ya.
     

  5. #4
    Mayor
    Location
    Wonosobo
    Posts
    4,387
    Power
    25 
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 44 Mins 58 Secs
    Yah, yg jual sama yg beli sama-2 gue kenal.

    Si musa ini satu bengkel sama saya mas rohman.
     

  6. #5
    Sersan Dua
    Location
    djakarta
    Posts
    234
    Power
    M-Store Point
    1
    Online
    1 Day 13 Hrs 24 Mins 47 Secs
    Quote Originally Posted by wonobringgo View Post
    Yah, yg jual sama yg beli sama-2 gue kenal.

    Si musa ini satu bengkel sama saya mas rohman.
    iya bay itu header kan gw uda gk pake lg kan uda jd rwd mesinnya....
     

  7. #6
    Kapten
    Location
    www.sekaiproject.net
    Posts
    2,575
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 22 Hrs 36 Mins 47 Secs
    woww udah dapet pa 4A-GE 20 klep nya?? langsung mau di spek up aja nihh...
     

  8. #7
    Kopral Satu
    Posts
    59
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    18 Secs
    Wah ni Bos rpamung teman senasib (cari2 part black top), dah dapet ya yang kemaren dicari boss? kok sekarang dah mulai belanja barang yang laen lagi...doain aja dech moga2 bisa cepet naek tuh si BT 20V....
     

  9. #8
    Kolonel
    Posts
    8,733
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 7 Hrs 49 Mins 26 Secs
    Quote Originally Posted by wonobringgo View Post
    Yah, yg jual sama yg beli sama-2 gue kenal.

    Si musa ini satu bengkel sama saya mas rohman.
    Wakakak...dunia corolla mania emang sempit...sm kayak dunia dx retro...thanks mas dah mampir

    Quote Originally Posted by musa View Post
    iya bay itu header kan gw uda gk pake lg kan uda jd rwd mesinnya....
    Yo wis kasih alamat lengkap aja klo mo liat dulu dimana ...ntar gw tawar deh. Please check PM.

    Quote Originally Posted by haltech View Post
    woww udah dapet pa 4A-GE 20 klep nya?? langsung mau di spek up aja nihh...
    Ada sobat lama gw yg lama ga nongol nih ...pa kbr mas Andre?

    Quote Originally Posted by dx dolphin blue View Post
    Wah ni Bos rpamung teman senasib (cari2 part black top), dah dapet ya yang kemaren dicari boss? kok sekarang dah mulai belanja barang yang laen lagi...doain aja dech moga2 bisa cepet naek tuh si BT 20V....
    Nah ini lg...sesama dx mania...kmaren ikutan acara gathering retro car ngga bos?
     

  10. #9
    Kolonel
    Posts
    8,733
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 7 Hrs 49 Mins 26 Secs
    NAIK LAGI.....................
     

  11. #10
    Kapten
    Location
    www.sekaiproject.net
    Posts
    2,575
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 22 Hrs 36 Mins 47 Secs
    haha alhamdulillah baik ni pa...
    itu 20 klep nya di ceplokin ke sprinter nya ya? woww mantab nnya...
    matic atau manual pa?
     

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
NGK Busi Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. 4AGE Blacktop 20v Header
    By chubbyDoTdoT in forum Jual Beli Knalpot
    Replies: 24
    Last Post: 14th October 2012, 00:18
  2. FS : 4AGE 20v Blacktop (manual)--BDG
    By supratboy in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 35
    Last Post: 30th January 2012, 11:10
  3. FS : Header OEM 4AGE 20v Blacktop
    By supratboy in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 46
    Last Post: 16th September 2011, 10:34
  4. *****FS : HEADER EKS MESIN COROLLA 4AGE BLACKTOP******
    By rpamung in forum Jual Beli Knalpot
    Replies: 4
    Last Post: 25th October 2010, 11:12
  5. 4AGE 20v Blacktop
    By yw_06may in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 9
    Last Post: 27th December 2008, 12:09
Back to top