WTA: OH TIDAK! SCANSPEAK Saia rusak ><,.mohon bantuan para suhu
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 27
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/94564
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Location
    Batavia
    Posts
    784
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 58 Mins 13 Secs

    Unhappy WTA: OH TIDAK! SCANSPEAK Saia rusak ><,.mohon bantuan para suhu

    oh noooooo,..scanspeak saya rusak,.hxhxhx,.
    kra2 bos ada yang pny kenalan service tweeter yang bagus ga di jakarta? kemarin saya ditawari oleh bengkel installer ke scanspeaknya di gading,.bngungnya biayanya mencapai Rp.700k,.apakah semahal itu y?
    kira2,.klo tweeter rusak,.diluar kerusakan pada domenya,.apa aja yang mungkin terjadi? haduhh,..

    saya mikirnya klo Rp.700k kan mayan mahal,.barang barunya sepasang 3jt,.nah ujubilah nthu,.klo ganti yang laen,.kan sayang yang satunya yang masi bagus ><,.

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kopral Kepala
    Location
    Serpong yang macet
    Posts
    135
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Mins 59 Secs
    Emang SS yang type berapa?

  4. #3
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,368
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 6 Hrs 45 Mins 5 Secs
    rusak nya gimana bro??

  5. #4
    Mayor Jendral
    Location
    bb pin : 2855D02F
    Posts
    16,654
    Power
    52 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mths 2 Wks 2 Days 50 Mins 12 Secs
    emank yg rusak type apa?

  6. #5
    Mayor
    Location
    West Jakarta
    Posts
    4,015
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Mins 52 Secs
    telpon nexindo aja
    Alpine 7998r - FA3 - JL w6v2 - HDT a600 - Audiosystem F2.300 - Vampire

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Posts
    5,190
    Power
    33 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 3 Mins 12 Secs
    sebaiknya ke nexindo aja, boss ... emang mahal, tapi worthed juga ... daripada tw-nya gak bunyi sebelah? hehehe ...
    = AD MAJOREM DEI GLORIAM =

  8. #7
    Sersan Mayor
    Location
    Batavia
    Posts
    784
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 58 Mins 13 Secs
    Klo ga salah tipenya D2904,.haduh2,.pusing sayah ><,.
    kira2 lokasi nexindo dimana bos? brpaan tu klo service dsna?

  9. #8
    Kapten
    Location
    "Istana Kayumanis" Catering & Bakery
    Posts
    2,426
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    yup..hub lgsg nexindo aja...

  10. #9
    Kapten
    Location
    Singapore
    Posts
    2,974
    Power
    58 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 58 Mins 33 Secs
    Rusak apanya bos?
    P01RS / FA3FR / ABYSS NOBELLA PROJECT X / FA3 SUB /SR TESLA SERIES

    SQ ENTHUSIAST

    http://www.modifikasi.com/showthread...R-FUN-By-SQ_UP

  11. #10
    Sersan Mayor
    Location
    Batavia
    Posts
    784
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 58 Mins 13 Secs
    Nexindo itu dimana bos,..hwuhwuw,.
    mati dia,.xD

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [ASK]mohon bantuan para suhu engine
    By opirahmat in forum Diskusi Mesin
    Replies: 27
    Last Post: 5th March 2012, 23:54
  2. ASK-YARIS SQL (para Suhu M0dCom mohon bantuan)
    By lheroy in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 70
    Last Post: 18th March 2011, 13:11
  3. Replies: 20
    Last Post: 28th November 2010, 22:07
  4. Mohon bantuan para suhu
    By nemesis in forum Diskusi Mesin
    Replies: 2
    Last Post: 18th August 2010, 23:39
  5. Mohon bantuan dari para suhu mau ganti knalpot....
    By deejayz_lee in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 6
    Last Post: 6th December 2009, 15:06
Back to top