[Mohon Saran] Krista 2001/02 vs. Terano 2002/03
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 50
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/9439
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Posts
    28
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    [Mohon Saran] Krista 2001/02 vs. Terano 2002/03

    Bro yg terhormat,

    Kalo mesti milih Krista 2001/2 dan Terano 02/03 (manual semua), sebaiknya pilih yg mana ya? Kalo harga kayaknya hampir sama ya?

    Thanks in advance

    Rudy.

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    16,791
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 11 Mins 41 Secs
    Kijang.

    Thanks

    Aerio_standard

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,441
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 3 Days 10 Hrs 15 Mins 39 Secs
    Terrano lebih keren n macho..

  5. #4
    Gue milih Terrano. Perasaan gue nyetirnya hampir mirip2.

  6. #5
    Kopral Dua
    Posts
    28
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Kalo bensin gimana, Bro? Gw sih sadar nih dua mobil sama-sama boros, tapi selisih borosnya jauh gak?
    Lalu sparepart gimana?
    Alasan lain adalah dalam hal menembus banjir. Pengalaman kemarin dimana-mana banjir menghadang. Butuh yg tinggi. Lebih badak mana antara kijang dan terano?
    BTW, terano acnya double blower gak ya?

  7. #6
    Sebenarnya kalo untuk practicallity yah pilih kijang lah...tapi kalo untuk gagah yah gue pilih terrano

    Sama2 boros Tapi kayanya borosan terrano

  8. #7
    Mayor
    Location
    in my workshop
    Posts
    3,548
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    mantap mah terano tinggal beliin lightbar he3....
    kesanya ky jagoan

    kijang bentar lg ga boleh masuk tol he3......

    bensin terano boros kynya

  9. #8
    Mayor
    Location
    SG
    Posts
    3,764
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 5 Hrs 25 Mins 7 Secs
    kijang deh... heheheh... :smt003

    kenapa gak boleh masuk tol kijang? :smt017

  10. #9
    Mayor
    Location
    in my workshop
    Posts
    3,548
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    ky ga tau aja he3......

  11. #10
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,635
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 2 Hrs 3 Mins 9 Secs
    krista 2.0 sama terrano sama2 boros.. untuk harga dan perawatan kedua-nya sama2 cukup murah dan banyak sparepart-nya.
    Dilema Yang Tdk Pernah Selesai:
    Kencang atau Irit

 

 
Page 1 of 5 12345 LastLast
GT Radial Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 7
    Last Post: 23rd June 2015, 11:04
  2. Nissan Terano spirit 1 Th 2002
    By iklaninternet2 in forum Nissan
    Replies: 0
    Last Post: 18th July 2012, 17:52
  3. jual Nissan Terano 2002
    By lzr in forum Nissan
    Replies: 3
    Last Post: 9th February 2011, 10:49
  4. [WTS] TERANO 2001 spirit - with PHOTOSS
    By addicted2jiro in forum Merk Lainnya
    Replies: 34
    Last Post: 5th May 2009, 16:34
  5. [WTS] Nissan Terano Spirit Thn 2001
    By enbs in forum Merk Lainnya
    Replies: 17
    Last Post: 2nd December 2008, 16:04
Back to top