ECU
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 17
Thread: ECU
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/9414
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kolonel
    Location
    pd indah - bintaro PP
    Posts
    7,660
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 48 Mins 26 Secs

    ECU

    Kalo pakai ECU ex luar (JDM or USDM) dgn tipe mesin yg sejenis.. wajib remap ulang apa ga?

    soalnya biasanya klo dr luar walau mobil lama biasanya ada O2 sensor lah ato apa yg di mobil lokal ga ada..

    kalo remap dimana sih yg bisa n ok ?
    Maaf saya newbie kk...

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Jendral
    Location
    Banten
    Posts
    25,662
    Power
    100 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 46 Mins 9 Secs
    wajib.........
    karena wiring diagramnya sedikit berbeda.....
    kecuali dapat mesin lengkap dgn ecu + wiring set
    tuh ada yg bisa remap ecu di tabloid....

  4. #3
    Mayor
    Location
    Jakarta , Kuburan tepatnya....
    Posts
    4,520
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 3 Days 16 Hrs 59 Mins 22 Secs
    mendingan tamba dikit buat beli Stand Alone..
    hasilnya juga lebi enak.

  5. #4
    Letnan Jendral
    Location
    Banten
    Posts
    25,662
    Power
    100 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 46 Mins 9 Secs
    stand alone harga berapa boss????
    ecu biasa seh kalo ex jep or spore paling mahal 2juta.....
    tambah banyak kale dan....

    hehehehehehehehhee

  6. #5
    Kolonel
    Location
    pd indah - bintaro PP
    Posts
    7,660
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 48 Mins 26 Secs
    hmmm ic ic
    Maaf saya newbie kk...

  7. #6
    Kolonel
    Location
    pd indah - bintaro PP
    Posts
    7,660
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 48 Mins 26 Secs
    iya.. stand alone jauh dan harganya
    ecu paling 2jt

    oh ada di otomotif ?
    btw itu kalo remap... dia dapet basemap nya darimana ya...?

    remap n rechipping ecu ama pake piggyback mending mana ya?
    ato abis di remap bisa kan tetep pake unichip gitu ?
    Maaf saya newbie kk...

  8. #7
    Letnan Jendral
    Location
    Banten
    Posts
    25,662
    Power
    100 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 46 Mins 9 Secs
    Quote Originally Posted by dhetz
    iya.. stand alone jauh dan harganya
    ecu paling 2jt

    oh ada di otomotif ?
    btw itu kalo remap... dia dapet basemap nya darimana ya...?

    remap n rechipping ecu ama pake piggyback mending mana ya?
    ato abis di remap bisa kan tetep pake unichip gitu ?
    remapping yah rechipping.....
    mending remapp/rechipping... kalo blom puas tambah dastek deh

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    Digital Laboratory
    Posts
    6,740
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Mins 10 Secs
    udah det,deket rumah loe gituh di ciledug..baca otomotif minggu lalu aja..

  10. #9
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta timur
    Posts
    13,085
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 9 Mins 19 Secs
    di boogin 2 jt..
    kalo movbil2 hodan tuh tar2 500rebu..
    toyota dll cuman 700rebu...
    di tipu kalo harga segitu.....

  11. #10
    Kolonel
    Location
    pd indah - bintaro PP
    Posts
    7,660
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 48 Mins 26 Secs
    Quote Originally Posted by avanza-ku cupu
    di boogin 2 jt..
    kalo movbil2 hodan tuh tar2 500rebu..
    toyota dll cuman 700rebu...
    di tipu kalo harga segitu.....
    waw boleh juga tuh... dimana tuh wiz
    info2... :smt003
    Maaf saya newbie kk...

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Back to top