(SHARE): SERVICES QUALITY restoran2 di indonesia...

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 20
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/94100
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Brigadir Jendral
    Location
    West Jakz
    Posts
    12,185
    Power
    140 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 32 Mins 58 Secs

    (SHARE): SERVICES QUALITY restoran2 di indonesia...

    yg punya kesan spesial ato pengalaman spesial ato istimewa di restoran di indonesia, boleh share disini...mksdnya pngalaman ato kesan spesial tuh mengenai kualitas servisnya ya...baik itu dr keramahan dan profesionalitas karyawannya, penyajian makanan yang baik, bersih, dan berkualitas, pelayanan yang cepat, ramah dan baik...memberikan kepuasan bagi customernya...
    bisa juga share kualitas servis yg buruk...mungkin keramahannya, pelayanannya, makanannya nggak bersih, dll...
    klo soal rasa mungkin relatif yah...krn beda lidah, beda rasa...

    klo ga ada kesan spesial ato pengalaman khusus ama suatu restoran dan servisnya juga byasa2 aja, ga perlu diceritain disini...yg diceritain yg ada pngalaman khusus aja baik itu yg baik maupun buruk...oh ya klo menilai restoran tsb, harus sekalian kasi tau cabangnya ya...krn beda cabang, kualitas pelayanannya jg kadang berbeda pula..dan harus menjelaskan knp bilang servisnya bagus, ato knp servisnya jelek...jd jgn sekedar menilai bagus ato jelek tanpa penjelasan...

    boleh restoran, kafe, rmh makan, warung, tenda, pinggir jalan...dmana aja boleh diceritain yg penting tmpt makan...

    NB: thread ini bukan bermaksud utk menjatuhkan atau membanding2kan suatu restoran dgn restoran yg lain...kalo ada pihak terkait dgn resto tsb yang membaca thread ini dan trnyata restonya dinilai jelek, mohon jgn marah...ini bisa jadi bahan introspeksi utk meningkatkan mutu dan kualitasnya...
    and NO SARA of course! make peace not war...

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    West Jakz
    Posts
    12,185
    Power
    140 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 32 Mins 58 Secs
    dimulai dari gw dulu deh...

    Wendys - Pacific Place Mal, Jakarta
    Servicesnya memuaskan...
    :smt023:smt023:smt023

    waktu itu gw bdua ama pacar kesini..mesen cuma burger, kentang, ama cocacola...total amountnya ga bnyk lah...pas gw lg makan, gw ga sengaja numpahin cocacola gw ampe bener2 abis tumpang ngotorin meja dan lantai..ini murni ksalahan gw...sama skali bukan ksalahan pihak wendys...
    manajernya lgnsng liat dan karyawannya lgnsng dgn sigap dan cepat bersihin meja dan lantainya...bahkan cocacola gw digantiin dgn yg baru dgn ukuran yg sama secara cuma-cuma / gratis...pdhl gw ga minta digantiin..justru gw mau beli baru...pas gw lg mau ngantri, tiba2 karyawannya udah nganterin cocacola yg baru ke meja gw...

    servisnya top deh..bener2 mementingkan kepuasan customernya..pdhl itu jelas2 salah gw..bukan salah wendys nya...

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    West Jakz
    Posts
    12,185
    Power
    140 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 32 Mins 58 Secs
    A&W - BSD Junction, Serpong
    Servisnya agak mengecewakan...

    gw ama pacar beli rootbeer float...dgn gelas plastik yg buat dibawa pulang dgn tutup plastiknya...pas lg masih di kasir, cwek gw ngambil sdotan dan nusuk ke gelasnya..tp entah knp malah tumpah gtu..sodanya malah naik dan luber deh tumpah..katanya cwek gw sedotannya ada bolongnya..makanya tumpah...tp gw ngliatin cwek gw nusuk sdotannya dgn cara yg benar dan sangat normal...jd bukan ksalahan cwek gw...tp gw jg ga nyalahin pihak A&W nya krn itu juga sama skali bukan ksalahan mereka...

    tp yg sangat gw sesalkan adalah para karyawan dan manajernya sama skali ga ada itikad baik buat bntuin..cuma diem doank ngeliatin...manajernya malah nyodorin kain lap kotor dan busuk yg byasa dipake buat ngelap2 meja ke cwek gw...buat ngelap gelasnya...jorok bgt kan!!! masa kain lap bgtuan dipake buat ngelap minuman...sinting apa...trus abis itu diem doank..karyawan yg lain jg cuma diem doank..cuma ngasi 2 lembar tissue tp ga mau bantuin bersihin..cuma ngliatin doank..karyawannya ga ada inisiatif buat lgnsng bersihin tumpahannya...manajernya jg bukannya nyuruh karyawannya bntuin...padahal wktu itu kondisi A&W dan di kasir lg sepi bgt!! mreka ga sibuk dan nganggur...kecewa gw...pelayanannya kurang memuaskan...
    meskipun itu bukan kesalahan mereka, tp sama skali ga ada inisiatif buat bntuin..apalagi itu di kasir dan karyawannya bnyk wktu itu..cuma pd diem ngliatin...dan ga ngomong apa2 sdikitpun.

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    West Jakz
    Posts
    12,185
    Power
    140 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 32 Mins 58 Secs
    Kafe Blind - Cihampelas Walk, Bandung
    Servisnya sangat mengecewakan...The worst service! dr smua resto yg gw kunjungi, ini yg servisnya paling buruk (dari pengalaman gw)..


    waktu itu gw pegi kesitu ama tmen2 gw rame2...jd ini kafe makannya suasananya gelap gulita..bener2 ga bisa liat apa2...emank kafe itu menyajikan atmosfir yg unik...makan dgn keadaan gelap gulita..tp bukan itu yg gw kecewakan...yg gw kecewakan adalah pelayanannya...

    makanan yg gw pesen ga dateng2...tmen2 gw smuanya udah pada dateng makanannya..tinggal gw doank yg lum dateng mkanannya..gw udah panggil pelayannya..gw tanyain kok pesenan saya lum dateng..jwbnnya cuma sebentar ya pak lagi dibuatin...gw nanya ampe berkali2...ampe lbh dr 5x gw tanyain..jwbnnya selalu sama..sebntar ya lagi dibuatin...gw ampe ga enak ama tmen2 gw, krn mreka smua udah selesai makan tp mkanan gw lum dateng..jdnya mreka nungguin gw..udah gtu nunggunya gelap2 pula ga bisa liat apa2...
    bahkan customer yg lain yg datengnya setelah kita, makanan mreka udah dateng dan udah selesai makan pula..nah mkanan gw ga dateng2...ampe akhirnya udah 1 jam nunggu, udah eneg akhirnya keluar aja turun ke lt 1...jd tmpt makannya itu di lt 2...trus nanya ke manajernya...trnyata apa?? makanan gw belum dibuatin!!!!! what the fuck?? gw udah nunggu 1 jam dan gw tanya berkali2 pelayannya, trnyata makanan gw belum dibuatin...gw bener2 emosi jiwa waktu itu..pdhl makanan yg gw pesen tuh bukan makanan yg paling murah..gw pesen yg harganya lmyn mahal...tp krn itu dalam rangka ultah tmen gw, jd gw hargain...gw tahan emosi gw...klo itu bukan dalam rangka apa2, tuh manajer uda gw maki2 pasti...

    akhirnya lgnsg manajernya suruh buatin makanan pesenan gw...lagi2 gw ga enak ama tmen2 gw...krn jadi nungguin gw makan...trus mungkin sbagai permintaan maaf, gw dikasi strawberry smoothies gratis...tp tetep aja ga ngobatin kekecewaan gw..mau dikasi voucher makan gratis jg gw udah keburu ilfil ama nih kafe..pelayanannya sampah abis..bhkan manajernya ga minta maaf ama gw!!! manajernya minta maafnya ama tmen gw yg ultah itu..bukan ama gw...karyawannya jg ga ada yg minta maaf...
    sumpah gw ga akan prnh makan disitu lg...gw udah ilfil abis...pdhl sebenernya mkanannya enak mnurut gw...tp klo pelayanannya sampah, gw ga akan prnh mkn disitu lg meski makanannya enak...

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Location
    West Jakz
    Posts
    12,185
    Power
    140 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 32 Mins 58 Secs
    Restoran seafood deket Hotel Marbella, Anyer...gw lupa nama restorannya...
    servisnya mengecewakan...


    makan disitu ama keluarga..emank sih kondisi restorannya lg rame...tp masa makanannya ga dateng2...malah customer lain yg datengnya setelah gw, makanannya udah pd dateng...gw udah nunggu ampe hampir 1 jam, yg dateng cuma minumannya doank..krn udah kesel, akhirnya ga jd makan dsitu..cuma byar minumannya aja trus pindah ke restoran lain ga jauh dr situ...

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Location
    West Jakz
    Posts
    12,185
    Power
    140 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 32 Mins 58 Secs
    itu dulu deh...nanti klo ada inget lg gw post lg...sementara lg nginget2 dulu yg servisnya memuaskan lagi...

  8. #7
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta-Tegal
    Posts
    1,631
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 23 Hrs 28 Mins 5 Secs
    Quote Originally Posted by AP View Post
    Restoran seafood deket Hotel Marbella, Anyer...gw lupa nama restorannya...
    servisnya mengecewakan...

    makan disitu ama keluarga..emank sih kondisi restorannya lg rame...tp masa makanannya ga dateng2...malah customer lain yg datengnya setelah gw, makanannya udah pd dateng...gw udah nunggu ampe hampir 1 jam, yg dateng cuma minumannya doank..krn udah kesel, akhirnya ga jd makan dsitu..cuma byar minumannya aja trus pindah ke restoran lain ga jauh dr situ...
    Setuju bro....... Dtgnya lama bgt......... Gw jg jdnya pindah restoran...

  9. #8
    Brigadir Jendral
    Location
    Serpong
    Posts
    13,148
    Power
    72 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 3 Hrs 55 Mins 2 Secs
    weww mantep bgt P wendysny yg di PP...

  10. #9
    Kolonel
    Location
    plat R
    Posts
    9,874
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 7 Hrs 1 Min 47 Secs
    oya..............lanjut yuk........

  11. #10
    Brigadir Jendral
    Location
    West Jakz
    Posts
    12,185
    Power
    140 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 32 Mins 58 Secs
    lanjut donk yg ada pngalaman ato kesan khusus..share disini..

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mega Glodok Kemayoran Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [SHARE] Mobil Paling Sleepers di Indonesia
    By rex7 in forum Automotive
    Replies: 335
    Last Post: 5th February 2014, 15:45
  2. Share: Data / Kode Cabang Bank di Indonesia
    By Orlando_AD in forum Finance
    Replies: 8
    Last Post: 31st August 2013, 17:18
  3. Share about Ford Indonesia
    By lalala in forum Suara Konsumen
    Replies: 50
    Last Post: 28th April 2013, 14:57
  4. ASURANSI Kendaraan dgn Good Quality Good services N' Great Discount!!!!!
    By pouns in forum Jual Beli Barang Mobil Lain-Lainnya
    Replies: 359
    Last Post: 26th April 2012, 12:38
Back to top