Knapa klo di gas RPM nya lemot??
Scuto Laminating 36Goal.com Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 19
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/9391
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    J* Town
    Posts
    2,321
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 8 Hrs 18 Mins 41 Secs

    Knapa klo di gas RPM nya lemot??

    teman2....saya mo nanya neh.... :smt001
    mobil saya Accord V-tiL taon 2000..klo diinjak gas nya tuh rada berat, lemot trus RPM nya tuh ga ada tenaganya...klo dibandingin dengan mobil yg sama Accord tuh RPM nya enteng en gas nya padat harusnya...mobil sudah saya tune up tetapi hasilnya sama saja...
    Trus saya udah coba cek mesinnya ke Honda tapi mereka bilang gpp....makanya saya bingung sekali...Mohon bantuannya dari teman2 sekalian...Thx.. :smt006

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kapten
    Location
    Karawaci, sekitar" manapun
    Posts
    2,040
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 9 Hrs 42 Mins 52 Secs
    pake bensinya apa?? Oli, filter oli, filter udara, filter bensin dah ganti? kalo gak coba carbon cleaner, itu buat ilangin kerak" carbon sisa pembakaran di mesin. gut luck bro

  4. #3
    Kapten
    Location
    J* Town
    Posts
    2,321
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 8 Hrs 18 Mins 41 Secs
    bensin pake Shell yg super extra....smua uda diganti kecuali carbon cleaner....
    klo mo coba carbon cleaner dmn??
    thx...

  5. #4
    Mayor Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    16,791
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 11 Mins 41 Secs
    Memang bawaan nya begitu boss.

    Mau lebih respon, harus di mdif.

    Tinggal pilih maunya bagaimana.

    Thanks

    Aerio_standard

  6. #5
    Mayor
    Location
    JKT
    Posts
    3,182
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 1 Hr 39 Mins 51 Secs
    gasnya kalo g punya biasa aja seh... dah coba dibetot lom?? kayak misalnya mo ngebut... pas rpm mo nyampe garis merah baru ganti gigi?

  7. #6
    Kapten
    Location
    Karawaci, sekitar" manapun
    Posts
    2,040
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 9 Hrs 42 Mins 52 Secs
    emang biasa tune up di honda yah?? coba tanya dech disana ada gak carbon cleaner? Soalnya khan mesin makin lama dipake makin banyak keraknya, solnya kmrn ini gw bersihin boil gw th 03 aja udh banyak banget karbonnya.. Gw sich di firna, kena 300rb Kalo modif sich paling di porting polish Hehehehe

  8. #7
    Kapten
    Location
    J* Town
    Posts
    2,321
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 8 Hrs 18 Mins 41 Secs
    mesin gw seh uda pake dastek sama air filter....
    tp waktu itu diadu sama standar Accord kalah soalnya pas di gas mobil gw ga respon...kaya lemot gt....

  9. #8
    Kapten
    Location
    J* Town
    Posts
    2,321
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 8 Hrs 18 Mins 41 Secs
    Quote Originally Posted by lisias
    emang biasa tune up di honda yah?? coba tanya dech disana ada gak carbon cleaner? Soalnya khan mesin makin lama dipake makin banyak keraknya, solnya kmrn ini gw bersihin boil gw th 03 aja udh banyak banget karbonnya.. Gw sich di firna, kena 300rb Kalo modif sich paling di porting polish Hehehehe
    bisa tuh di Honda kebon jeruk....di porting polish bisa bikin gas nya respon gag seh??

  10. #9
    Kapten
    Location
    J* Town
    Posts
    2,321
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 8 Hrs 18 Mins 41 Secs
    Quote Originally Posted by 0n1zuka
    gasnya kalo g punya biasa aja seh... dah coba dibetot lom?? kayak misalnya mo ngebut... pas rpm mo nyampe garis merah baru ganti gigi?
    uda coba gw betot....dia lemot...udah gt rpm bawahnya ngempos gt...uda gw cek knalpot nya gag ada yg bocor...klo Accord loe pas ngebut gmn??
    harus nya enteng kan??? klo gw rada berat...

  11. #10
    Honoured Member
    Location
    Ja-STUCK-arta
    Posts
    19,328
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    51 Mins 23 Secs
    pake pelek gede / audio ga ?
    krik krik krik krik ...

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Mesin Fortuner Lemot
    By mhanafi in forum Diskusi Mesin
    Replies: 10
    Last Post: 5th June 2014, 02:49
  2. Lemot RPM Bawah
    By NuDiesel in forum Diskusi Mesin
    Replies: 0
    Last Post: 19th August 2012, 10:53
  3. ask,, velg gede-->tarikan lemot
    By richiefirlyn in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 18
    Last Post: 29th July 2009, 08:11
  4. XENIA LEMOT VS 6 JUTA...
    By red_starlet in forum Diskusi Mesin
    Replies: 34
    Last Post: 24th May 2008, 09:54
  5. Oxxy lemot???
    By thorrivic in forum Diskusi Mesin
    Replies: 29
    Last Post: 23rd August 2005, 13:22
Back to top