8" sub with small enclosure
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 10 of 10
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/93907
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Posts
    89
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    8" sub with small enclosure

    saya bukan berbicara mengenai slim sub, tapi normal size sub cuma diameter nya 8" untuk dimuat di bawah seat hadapan ( bisa refer thread saya yang sebelum nya untuk lokasi woofer 8" itu : http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=92977 - Location C )

    normally people will install 1 piece of 12" sub in the trunk, but probably a pair of 8" sub installed in front would be enough to provide low bass note for SQ application...while still very punchy in middle to high bass notes (depends on where u put the low pass hehe)

    jadi, sub 8" model/brand mana yg anda akan pilih ?


    p/s: sebelum ini, saya ada mention Focal 21WX, dan bro jeam ada mention venture VT-8...bagaimana dgn CDT QES-820 atau CDT EF80 sub ? atau lain2 model ?

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    how about kicker solobaric ?
    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

  4. #3
    Kopral Satu
    Posts
    89
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Solobaric bisa main SQ nggak bro ?

  5. #4
    Kopral Dua
    Location
    Semarang
    Posts
    29
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    21 Mins 48 Secs
    hemm.. JL Audio ada, Rockford Fosgate Punch P2 juga ada...

  6. #5
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by flamefox850 View Post
    Solobaric bisa main SQ nggak bro ?
    sapa bilang kicker solobaric ga bisa maen SQ ?

    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

  7. #6
    Kopral Dua
    Location
    Semarang
    Posts
    29
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    21 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by NeuSounds View Post
    sapa bilang kicker solobaric ga bisa maen SQ ?

    Betul... hampir semua bisa main SQ kok. SQ itu lebih ke settingan drpd barang2nya menurut gw

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    bandunk
    Posts
    5,659
    Power
    60 
    M-Store Point
    0
    Online
    20 Hrs 16 Mins 30 Secs
    focal be 8"

  9. #8
    Banned
    Location
    Komp. Ruko Daan Mogot Baru Bedugul 5B / 24, Jakarta Barat
    Posts
    7,136
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Hrs 49 Mins 39 Secs
    RS Audio 8" subwoofer, paper cone. Karakternya SQ banget deh

  10. #9
    Kopral Dua
    Location
    Semarang
    Posts
    29
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    21 Mins 48 Secs
    Dynaudio juga ada tuh 8 inch...volume kecil

  11. #10
    Letnan Dua
    Posts
    1,226
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 9 Hrs 46 Mins 13 Secs
    brp an y harganya ???
    butu box lg g tu klo d taro dpn ?

 

 
Venom 300x250 Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 43
    Last Post: 9th November 2011, 01:46
  2. [WTS]VoomPC-2 CarPC Enclosure - Casing untuk Car PC
    By user_one in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 5
    Last Post: 2nd October 2011, 21:58
  3. [HELP] How to design a "Vented Enclosure"?
    By zig3n in forum Diskusi Subwoofer
    Replies: 27
    Last Post: 9th November 2008, 23:11
Back to top