Hati2 dgn sales2 AOWA...

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 40
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/93892
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    JAKARTA...
    Posts
    3,154
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 51 Mins 44 Secs

    Hati2 dgn sales2 AOWA...

    Hati Hati Dengan Promosi AOWA
    Selasa, 24 Februari 2009 | 13:24 WIB

    Kemarin tanggal 23 Februari 2009, saya sedang berkunjung ke Ratu Plaza dengan maksud untuk mencari furniture, di pintu masuk banyak salesman atau saleswoman menawarkan produk Aowa. Mereka memberikan undian yang tertulis anda memenangkan hadiah utama yaitu berupa induction cooker seharga Rp 8,900,000,-. Salah satu dari mereka mendatangi kita dan mengatakan Bapak memenangkan hadiah utama sambil bersorak sorak kegirangan.

    Mari saya telepon untuk konfirmasi ke pusat, tenyata orang dari pusat menanyakan Bapak punya kartu kredit apa ? Saya bilang Citibank, kalau gitu selamat Bapak menang lagi multi cooker seharga Rp 4,000,000,-. Akan tetapi, saya harus membeli produk mereka kategori A yang harganya berkisar Rp 7 juta - Rp 12 juta. Mereka menginformasikan bahwa produk Aowa ini adalah buatan Jepang. Padahal setelah saya konfirmasi dengan beberapa orang, Aowa ini buatan Malaysia atau China. Setelah membeli produk mereka, saya coba kompornya.

    Ternyata semua yang mereka informasikan awalnya tidak benar. Watt yang sebelumnya adalah 100W - 900W menjadi 1800W. Saya sadar bahwa saya telah tertipu dan saya langsung pergi untuk membatalkan transaksi tersebut. Mereka menyebutkan bahwa transaksi tidak bisa dibatalkan, saya sempat bersitegang dengan salesman (Saudara Hendri) bahkan mereka berani menyebut saya pelanggan yang bodoh karena telah terjebak. Atasan mereka, Ibu Widi (081318374758) atau Yuli (08128394552) tidak mengindahkan komplain saya.

    Bahkan saya di ping-pong kesana kemari. Hal seperti ini bukan customer service. Seharusnya, jika mereka benar menjual barang bagus, mereka harus berani mengembalikan uang pembeli jika pembeli tidak puas. Jika memang barang bagus, customer pasti akan kembali untuk membeli. Modus operandi Aowa adalah memancing konsumen dengan iming iming hadiah yang sangat besar dengan total bernilai Rp 20 jutaan dengan membeli produk mereka kategori A seharga Rp 5 juta - Rp 12 juta rupiah.

    Saya menghimbau kepada pihak yang berwajib agar menindak pihak Aowa agar tidak jatuh lebih banyak lagi korban. Kepada para pembaca, harap berhati-hati dan telitilah dalam membeli barang Aowa, karena zaman sekarang banyak orang menghalalkan segala cara untuk menjual barangnya.

    Sandy Anggono
    MGR 2 H 06 HL
    Jakarta

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Kepala
    Posts
    571
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 1 Hr 23 Mins 58 Secs
    Waduh....

    kalo ngak salah udah pernah ada berita di sini juga deh.....

    yang lain juga mesti ati ati deh nih sama yang satu ini.....

    Thanks buat infonya.

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta - Lampung
    Posts
    6,087
    Power
    21 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Days 23 Hrs 12 Mins 3 Secs
    gw pernah ketipu juga bozz....
    udah lama kejadiannya, th 2003 /2004, lupa de..
    jadi pas gw ambil kupon, tertulis : anda memenangkan hadiah utama, mendapatkan ... dan ... dan ... plus 1 set home theater..
    tapi dgn syarat harus membeli salah satu produk mereka...
    lalu nyokap memutuskan untuk beli salah satu produk mereka, karena hadiahnya begitu banyak... namun setelah melakukan pembayaran, ternyata home theater itu hadian yg diundi...
    nyokap kesel lah, udah bayar lagi, enek deh pokoknya...
    ya uda, nasi udah jadi bubur, mau apa lagi... 2 minggu lagi, gw ikut datang pas penarikan undian.. ternyata, gw menangin hadiah utama 1 set home theater.. ya uda, hoki de dapet home theater lengkap..
    beberapa bulan kemudian, gw baru sadar kardus yg subwoffernya tuh bekas selotipan, gw buka subnya, ternyata isi subwoffernya bukan sub aowa, tapi sub abal-abal yg dijual di glodok.. parah deh, suaranya ga banget... mau klaim, udah males, enek sama salesnya.. ya ud, terima nasib aja..
    sampe sekarang, tuh home theater semua speakernya udah jebol, yg masih nyala cuman AV receviernya aja..

    *kalau ketemu sales AOWA di mall atau dimana saja, jgn pernah tanggepin. langsung cabut aja. cara dagang mereka ga LAZIM...
    ALPINE 9887
    XETEC Gravity 5G900 mk2
    SEAS Ensemble
    Harmonic Drive 1200
    JL audio 10w0v3

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta - Lampung
    Posts
    6,087
    Power
    21 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Days 23 Hrs 12 Mins 3 Secs
    aduaduh : gw pikir aowa udah bangkrut / tutup.. ternyata sampe sekarang masih ada aja...
    ALPINE 9887
    XETEC Gravity 5G900 mk2
    SEAS Ensemble
    Harmonic Drive 1200
    JL audio 10w0v3

  6. #5
    Kapten
    Posts
    2,596
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 16 Hrs 33 Mins 9 Secs
    Gw juga udah ketipu waktu itu. Untungnya baru DP 150rb n tidak kembali uangnya. Karena disuruh beli mesin penyedot debu harga 5juta.

    AOWA emang Brengs*k.... Kalo ketemu salesmannya rasanya pengen gw tinju aja...

  7. #6
    Sersan Mayor
    Posts
    928
    Power
    21 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 16 Hrs 6 Mins 47 Secs
    Bah masih ada saja yang kena.....Uda modus lama itu bro, sekarang malah tambah banyak bermunculan di mall2 modusnya mirip2. Sebenarnya bisa termasuk penipuan cuma ya belum terjamah sampai disana x ya hukum kita....ketemu org model begitu enaknya dikerjain tu sales. Kesel liatnya.

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Posts
    5,076
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    modusnya udah basi..
    tp msh byk aja yg ketipu..
    yg udah jd korban smg penyelesaiannya lancar dan kemenangan berpihak sm saudara n lebih waspada buat bro2 yg lain yg blm jd korban
    intinya brblanja ssuai kperluan jgn tergiur sm diskon

  9. #8
    Sersan Mayor
    Posts
    928
    Power
    21 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 16 Hrs 6 Mins 47 Secs
    Quote Originally Posted by veilsidenrico View Post
    gw pernah ketipu juga bozz....
    udah lama kejadiannya, th 2003 /2004, lupa de..
    jadi pas gw ambil kupon, tertulis : anda memenangkan hadiah utama, mendapatkan ... dan ... dan ... plus 1 set home theater..
    tapi dgn syarat harus membeli salah satu produk mereka...
    lalu nyokap memutuskan untuk beli salah satu produk mereka, karena hadiahnya begitu banyak... namun setelah melakukan pembayaran, ternyata home theater itu hadian yg diundi...
    nyokap kesel lah, udah bayar lagi, enek deh pokoknya...
    ya uda, nasi udah jadi bubur, mau apa lagi... 2 minggu lagi, gw ikut datang pas penarikan undian.. ternyata, gw menangin hadiah utama 1 set home theater.. ya uda, hoki de dapet home theater lengkap..
    beberapa bulan kemudian, gw baru sadar kardus yg subwoffernya tuh bekas selotipan, gw buka subnya, ternyata isi subwoffernya bukan sub aowa, tapi sub abal-abal yg dijual di glodok.. parah deh, suaranya ga banget... mau klaim, udah males, enek sama salesnya.. ya ud, terima nasib aja..
    sampe sekarang, tuh home theater semua speakernya udah jebol, yg masih nyala cuman AV receviernya aja..

    *kalau ketemu sales AOWA di mall atau dimana saja, jgn pernah tanggepin. langsung cabut aja. cara dagang mereka ga LAZIM...
    Jgn bro, datengin aja duduk terus biarin de dia ngoceh seenak hati, setelah itu tanya "Sudah selesai?" bis itu tinggal lsg [apa ga dalem tu sales digituin].

  10. #9
    Letnan Jendral
    Location
    twincamers.blogspot.com
    Posts
    23,363
    Power
    105 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 20 Hrs 37 Mins 19 Secs
    tkutuklah AOWA..

    smoga cpt bangkrut..
    twincamers.blogspot.com

  11. #10
    Represented Member
    Location
    Jakarta - Utara
    Posts
    71,856
    Power
    138 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 4 Days 1 Hr 25 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by aduhaduh View Post
    Hati Hati Dengan Promosi AOWA
    Selasa, 24 Februari 2009 | 13:24 WIB

    Kemarin tanggal 23 Februari 2009, saya sedang berkunjung ke Ratu Plaza dengan maksud untuk mencari furniture, di pintu masuk banyak salesman atau saleswoman menawarkan produk Aowa. Mereka memberikan undian yang tertulis anda memenangkan hadiah utama yaitu berupa induction cooker seharga Rp 8,900,000,-. Salah satu dari mereka mendatangi kita dan mengatakan Bapak memenangkan hadiah utama sambil bersorak sorak kegirangan.

    Mari saya telepon untuk konfirmasi ke pusat, tenyata orang dari pusat menanyakan Bapak punya kartu kredit apa ? Saya bilang Citibank, kalau gitu selamat Bapak menang lagi multi cooker seharga Rp 4,000,000,-. Akan tetapi, saya harus membeli produk mereka kategori A yang harganya berkisar Rp 7 juta - Rp 12 juta. Mereka menginformasikan bahwa produk Aowa ini adalah buatan Jepang. Padahal setelah saya konfirmasi dengan beberapa orang, Aowa ini buatan Malaysia atau China. Setelah membeli produk mereka, saya coba kompornya.

    Ternyata semua yang mereka informasikan awalnya tidak benar. Watt yang sebelumnya adalah 100W - 900W menjadi 1800W. Saya sadar bahwa saya telah tertipu dan saya langsung pergi untuk membatalkan transaksi tersebut. Mereka menyebutkan bahwa transaksi tidak bisa dibatalkan, saya sempat bersitegang dengan salesman (Saudara Hendri) bahkan mereka berani menyebut saya pelanggan yang bodoh karena telah terjebak. Atasan mereka, Ibu Widi (081318374758) atau Yuli (08128394552) tidak mengindahkan komplain saya.

    Bahkan saya di ping-pong kesana kemari. Hal seperti ini bukan customer service. Seharusnya, jika mereka benar menjual barang bagus, mereka harus berani mengembalikan uang pembeli jika pembeli tidak puas. Jika memang barang bagus, customer pasti akan kembali untuk membeli. Modus operandi Aowa adalah memancing konsumen dengan iming iming hadiah yang sangat besar dengan total bernilai Rp 20 jutaan dengan membeli produk mereka kategori A seharga Rp 5 juta - Rp 12 juta rupiah.

    Saya menghimbau kepada pihak yang berwajib agar menindak pihak Aowa agar tidak jatuh lebih banyak lagi korban. Kepada para pembaca, harap berhati-hati dan telitilah dalam membeli barang Aowa, karena zaman sekarang banyak orang menghalalkan segala cara untuk menjual barangnya.

    Sandy Anggono
    MGR 2 H 06 HL
    Jakarta

    ini ma emang biasa... di mall2 gt juga banyak.... nyokap gw juga pernah kejebak.... ginian ma emang bullsiet banget.....
    VISIT OUR FORUM: JDM PARTS n AIRBBOM:
    http://www.modifikasi.com/forumdisplay.php?f=112



    NANO TECHNOLOGY with AIRBOOM!!! SAVE your FUEL + IMPROVE your HORSE POWER engine.....


    email: lionel_maulana@yahoo.com

    CP: 08177 44 542 lionel, WA Only 0819 1672 5767

    WEBSITE : www.otopartid.com

    INSTAGRAM: @otopartid @otoclothid @motopartid
    FACEBOOK : otopart id

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
MBtech Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Hati2...
    By irwan99 in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 40
    Last Post: 25th November 2009, 17:49
Back to top