mau tanya buat spiker blkng
Scuto Laminating Simota HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 14
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/9389
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    symbion
    Guest

    mau tanya buat spiker blkng

    aloo

    mau pasang spiker blkng,mobil honda fit

    mending bli spiker split ato coax klo buat blkng?budget nya 500rb an,bisa dpt apa ya ? 2nd ato new tesera

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    Makassar, Jakarta
    Posts
    11,380
    Power
    76 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 17 Hrs 36 Mins 43 Secs
    buat kosmetik di bagasi belakang, apa buat di dudukan asli?

  4. #3
    Kolonel
    Posts
    8,078
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 11 Hrs 11 Mins 41 Secs
    500rb mah speaker asal ajah...

    kalo mau mendingan yah cri koaksial bgs deh....

  5. #4
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta - Denpasar
    Posts
    959
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 4 Wks 12 Hrs 27 Mins 49 Secs
    yang seken ajah..jadinya dapet yg lebih bgs..

  6. #5
    Sersan Satu
    Location
    Banten
    Posts
    349
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 58 Mins 54 Secs
    depan pake pake apaan ? buat jazz mending nggak usah pake speaker belakang

  7. #6
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,559
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    bagusin depannya aja..
    kl tetep mau pake 500an rb banyak kok macemnya,kl bisa kaya eterna,cari koaksial aj..

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Location
    Manado
    Posts
    11,444
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 54 Mins 34 Secs
    500 ribu lu bisa dapat DLS coax tipe apa gitu dulu gw pake

  9. #8
    Kopral Kepala
    Location
    Semarang
    Posts
    177
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Mins 27 Secs
    ada gunanya ga sih speaker belakang?

  10. #9
    Brigadir Jendral
    Posts
    12,195
    Power
    130 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 19 Hrs 49 Mins 49 Secs
    pake yg standar-nya jazz aja.

  11. #10
    Sersan Mayor
    Location
    aman dari banjir
    Posts
    963
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    20 Mins 2 Secs
    kalo pake speaker std ntar malah ngancurin suara dari speaker depan dung...

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTA spiker 3 way buat SPL
    By sapie13 in forum Diskusi Speaker
    Replies: 5
    Last Post: 22nd February 2012, 07:50
  2. WTA: spiker buat suzuki escudo 2.0
    By wayangbagong in forum Speaker - SubWoofer
    Replies: 1
    Last Post: 5th October 2009, 23:18
  3. Tanya, spiker belakang
    By Clon3 in forum Diskusi Speaker
    Replies: 22
    Last Post: 15th April 2008, 11:28
  4. Spiker belakang yang full range...buat car theater
    By the_rafter_bali in forum Diskusi Speaker
    Replies: 4
    Last Post: 21st July 2007, 10:57
  5. Tanya yang pernah dengar Spiker Morel Hybrid
    By eharnjo in forum Diskusi Speaker
    Replies: 4
    Last Post: 19th May 2006, 12:47
Back to top