[WTA] Center Ring
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 19
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/9387
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta-seoul
    Posts
    12,439
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 4 Hrs 54 Secs

    [WTA] Center Ring

    Penting ga sih center ring?? soalnya waktu gw bnrin velg katanya orgnya harus psg center ring, soalnya itu velgnya ga ngepas bgt.. jd pegangannya cmn baut2 di roda doank...
    brpaan sih center ring? di toko aksesoris ada ga sih?? bahannya besi apa plastik sih?? soalnya gw pernah liat ada yg plastik, trus kata org bengkelnya ada yg dari besi tp bikin di sarinande..

    jadi ada yg paham soal centeri ring buat di velg??
    think 1st before u post something

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    1,271
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 1 Hr 32 Mins 20 Secs
    300 ribu lah 4 biji, dari aluminium.

  4. #3
    Letnan Satu
    Posts
    1,856
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 41 Mins 55 Secs
    stau g mahal se ya..
    tgantung bahan bos...

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta-seoul
    Posts
    12,439
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 4 Hrs 54 Secs
    Quote Originally Posted by tesna
    300 ribu lah 4 biji, dari aluminium.
    dmn?? klo ganti velg beli lg dunk?
    think 1st before u post something

  6. #5
    Sersan Kepala
    Posts
    735
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 32 Mins 11 Secs
    gw baru ganti 200ribu 4biji disarinande, alumunium.
    tapiharganya tergantung besar kecil lobang nya kalo ga salah. kalo perlu pake, mending pake deh kerasa banget kegunaan nya.

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta-seoul
    Posts
    12,439
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 4 Hrs 54 Secs
    Quote Originally Posted by dietrich
    gw baru ganti 200ribu 4biji disarinande, alumunium.
    tapiharganya tergantung besar kecil lobang nya kalo ga salah. kalo perlu pake, mending pake deh kerasa banget kegunaan nya.
    gunanya apa yg plg berasa boss?
    think 1st before u post something

  8. #7
    Kolonel
    Posts
    8,078
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 11 Hrs 11 Mins 41 Secs
    bikin ga geter2...yang paling penting tuh bikin pelek ga copot...

    soalnya kalo center ring ga rapet bisa copot tuh velg....karena yang nahan velg cm baut roda....

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    hallahh??
    Posts
    7,063
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 3 Mins 30 Secs
    setuju ama atas gw...gw barusan bikin center ring disarinande..75rb 1 buah kalo mobil eropa dehh...ada juga yg 50rb sebuahnya...langsung enak pelek depan gak terasa geter2nya ditol..

    itu ongkosnya udah sama bongkar pasang pelek koq..jadi loe bawa mobil, terima jadi kepasang dimobil loe..
    Handy -- 08567967961
    http://upload8.postimage.org/709095/06_06_07_2321copy.jpg
    For sale: Ragam pelek for BMW 5 series and also 7's
    http://www.modifikasi.com/forum/viewtopic.php?t=46996
    BanyakRejeki

  10. #9
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta-seoul
    Posts
    12,439
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 4 Hrs 54 Secs
    Quote Originally Posted by handie
    setuju ama atas gw...gw barusan bikin center ring disarinande..75rb 1 buah kalo mobil eropa dehh...ada juga yg 50rb sebuahnya...langsung enak pelek depan gak terasa geter2nya ditol..

    itu ongkosnya udah sama bongkar pasang pelek koq..jadi loe bawa mobil, terima jadi kepasang dimobil loe..
    oooh gitu yah pantesan stlh ganti velg kyk ada suara2, getaran2 kcil (klo ga peka sih ga kerasa)..hehehe
    sip sip..thanks yah smua.. bsk k sarinande deh..
    btw lama ga boss bikinnya? lo pk velg brp? gw cmn buat velg 16 doank kok..
    eh ini mesti smuanya yah? klo cmn dpn doank gmn? ngaruh ga> thank u very muchacho...
    think 1st before u post something

  11. #10
    Sersan Kepala
    Posts
    735
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 32 Mins 11 Secs
    bener tuh yg plg kerasa geter2 nya ilang kalo jalan cepet. bikin + pasang nya sih ga lama2 amat ampir 1jam lah, tapi kalo ngantri ga tau juga dah. Soalnya kmrn kesono pas sepi abis istirahat makan siang (jam 12- 13 tutup istirahat)
    Kalo bikin mending semua kali yah, ntar kalo depan doankyg diganti yg blkg geter sama aja ntar.

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Tekiro MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. CENTER RING
    By WW AUTOCARZ in forum Per & Shockbreaker
    Replies: 59
    Last Post: 28th November 2012, 15:11
  2. CENTER RING / CENTER HUB / HUB HOLE
    By WW AUTOCARZ in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 69
    Last Post: 27th September 2011, 12:23
  3. FS: Center Ring / Hub Hole / Center Hub
    By sm.motorsport in forum Ragam Ukuran
    Replies: 215
    Last Post: 29th September 2010, 17:53
  4. ASK; about CENTER RING
    By speedfreaks in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 31
    Last Post: 9th April 2010, 19:57
Back to top