[ask] REPAIR WINDSHIELD RETAK
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 7 of 7
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/93801
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    selatan dari jakarta [AE92society]
    Posts
    2,445
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 4 Hrs 31 Mins 54 Secs

    Question [ask] REPAIR WINDSHIELD RETAK

    sori oom momod sama oom admin sebelumnya kalo salah kamar..

    mo nanya dong rekan2 semua.. URGENT banget neh..

    ada yang tau ga tempat yang bisa nyuntik kaca depan (windshield) BMW yang retak..??

    ditunggu inponyah yahh..

    tararengkyu buat semuanyaaa...

  2. Jaya Bet
  3. #2
    Kopral Kepala
    Posts
    131
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 34 Mins 52 Secs
    Emang bs ya disuntik gt? Jd pengin tahu jg soalnya S90 gw jg retak tuh windshield-nya.
    Ayo2, tolong bantuin dunk.....

  4. #3
    Kapten
    Location
    selatan dari jakarta [AE92society]
    Posts
    2,445
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 4 Hrs 31 Mins 54 Secs

    Exclamation

    uuupppppppppppp....

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    [moh.Toha--kb.jati]
    Posts
    1,231
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    20 Hrs 47 Mins 56 Secs
    emang bisa ya d suntik.????
    wah wah biasanye ya lansung ganti....

  6. #5
    Kapten
    Location
    selatan dari jakarta [AE92society]
    Posts
    2,445
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 4 Hrs 31 Mins 54 Secs

    Talking

    Quote Originally Posted by done View Post
    emang bisa ya d suntik.????
    wah wah biasanye ya lansung ganti....
    bisa kalo kacanya laminated.. kalo yang tempered ga bisa..


    uuuuuupppppppppp.......:smile:

  7. #6
    Kopral Kepala
    Posts
    131
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 34 Mins 52 Secs
    Quote Originally Posted by Be eR Te View Post
    bisa kalo kacanya laminated.. kalo yang tempered ga bisa..


    uuuuuupppppppppp.......:smile:
    Laminated tuh yg kaca dobel yak??
    Wah klo getu punyaku musti cari pengganti nih.....

  8. #7
    Kapten
    Location
    selatan dari jakarta [AE92society]
    Posts
    2,445
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 4 Hrs 31 Mins 54 Secs

    Talking

    Quote Originally Posted by ppoel View Post
    Laminated tuh yg kaca dobel yak??
    Wah klo getu punyaku musti cari pengganti nih.....
    rata2 kaca depan mobil tuh laminated pak.. kecuali kalo yang karoseri lokal ga jelas, ga mau beli kaca laminated yang mahal tapi aman..

 

 
Venom 300x250 Vkool

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 9
    Last Post: 4th December 2012, 13:11
  2. [ask] REPAIR WINDSHIELD RETAK
    By Be eR Te in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 3
    Last Post: 1st March 2009, 00:07
Back to top