[WTS] Fog Lamp Honda Jazz
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 9 of 9
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/93766
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Posts
    42
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    [WTS] Fog Lamp Honda Jazz

    Jual sepasang fog lamp utk Honda Jazz yg model keluaran tahun 2004 - 2005 (yg model lama). Barang masih baru banget, simpanan, belum pernah dipakai. Mau jual dgn harga Rp 450.000,- saja. Bagi peminat serius harap PM saya.

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    Medan
    Posts
    1,644
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 3 Hrs 58 Mins 12 Secs
    Quote Originally Posted by 1nv1s1bl3 View Post
    Jual sepasang fog lamp utk Honda Jazz yg model keluaran tahun 2004 - 2005 (yg model lama). Barang masih baru banget, simpanan, belum pernah dipakai. Mau jual dgn harga Rp 450.000,- saja. Bagi peminat serius harap PM saya.
    pic nya dong pak bos.....
    thx
     

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    altezza_zita@yahoo.com/satyrwebstore@yahoo.com
    Posts
    6,187
    Power
    139 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 10 Hrs 36 Secs
    pic n lokasi donk
    www.satyrwebstore.web.id - automotive online store since 2006
    Osram, Forch, DS, Wealthy, K&N, Michelin, Denso, NGK, NWB, Castrol, Mobil, Shell, Aral, Total, etc
     

  5. #4
    Kopral Kepala
    Location
    Jogjakarta
    Posts
    101
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 30 Mins 3 Secs
    yupp..
    liatt pic dluu..
    PM nett bos..
     

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    Band0enkzz
    Posts
    1,033
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    bantuuu UPP bos....
     

  7. #6
    Kapten
    Location
    around elevator C
    Posts
    2,426
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 22 Mins 56 Secs
    Quote Originally Posted by 1nv1s1bl3 View Post
    Jual sepasang fog lamp utk Honda Jazz yg model keluaran tahun 2004 - 2005 (yg model lama). Barang masih baru banget, simpanan, belum pernah dipakai. Mau jual dgn harga Rp 450.000,- saja. Bagi peminat serius harap PM saya.

    Merknya apa nih boss?
     

  8. #7
    Asli ga bos?
     

  9. #8
    Prajurit
    Posts
    23
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 30 Secs
    pict nya ga ada gan??
     

  10. #9
    Sersan Dua
    Posts
    282
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    23 Hrs 47 Mins 9 Secs
    keluaran mana?
     

 

 
MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Tail Lamp Honda Jazz GE8 JDM 2nd
    By Prometheus in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 5
    Last Post: 4th November 2014, 18:23
  2. fog lamp honda jazz gd3
    By satan in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 4th September 2012, 09:58
  3. WTS : : Stop lamp honda jazz, logo red honda
    By unlimitedpoint in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 4th May 2012, 12:41
  4. WTS:Rear Lamp / Lampu Belakang Honda Jazz GD3 (Ori Honda)
    By denz_joker in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 31st January 2012, 09:24
  5. Head Lamp Honda Jazz / FIT JDM
    By MinimaldiZ in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 13
    Last Post: 4th July 2008, 22:02
Back to top