wtb aux in alpine
Scuto Laminating Simota HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 13
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/93670
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Posts
    1,343
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 11 Hrs 59 Mins 33 Secs

    wtb aux in alpine

    kira-kira berapa ya harga aux in alpine?dimana yang jual

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    Cirebon-Depok
    Posts
    1,420
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 3 Hrs 50 Mins 35 Secs
    Yg gimana ? yg kabel rca input sih paling 150 ribu. Kalau KCA410c (2 aux-in, 2changer) mahalan dulu beli hampir 900an lupa tepatnya.

  4. #3
    Letnan Dua
    Posts
    1,343
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 11 Hrs 59 Mins 33 Secs
    Quote Originally Posted by deha View Post
    Yg gimana ? yg kabel rca input sih paling 150 ribu. Kalau KCA410c (2 aux-in, 2changer) mahalan dulu beli hampir 900an lupa tepatnya.
    kabel rca input
    bro... apa punya mau dijual?

  5. #4
    Kopral Kepala
    Location
    plaza atrium senen lantai 5 blok A no:15, jakarta pusat , telp:(021)99973200
    Posts
    121
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mins 21 Secs
    kalo kabel rca input saya punya.. 150rb nett

  6. #5
    Letnan Dua
    Posts
    1,343
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 11 Hrs 59 Mins 33 Secs
    Quote Originally Posted by sentra service car audio View Post
    kalo kabel rca input saya punya.. 150rb nett
    pm sent.....

  7. #6
    Sersan Dua
    Location
    Jakarta Tercinta
    Posts
    261
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 25 Mins 12 Secs
    Maaf Sob yang senior cuma mau info aja neh. Mari kita rapihkan Mod Com yachh

    Peraturan Umum Modifikasi.Com

    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=53832

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    http://modifikasi.com/showthread.php?t=100188
    Posts
    1,055
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 14 Hrs 3 Mins 22 Secs
    hmmm 150?
    bukannya 120?

  9. #8
    Mayor
    Location
    West Jakarta
    Posts
    4,015
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Mins 52 Secs
    kabel aux buat alpine bukannya modifikasi dari kabel ai-net bukan?
    Alpine 7998r - FA3 - JL w6v2 - HDT a600 - Audiosystem F2.300 - Vampire

  10. #9
    Letnan Dua
    Posts
    1,343
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 11 Hrs 59 Mins 33 Secs
    Quote Originally Posted by newbie5758 View Post
    hmmm 150?
    bukannya 120?
    punya bro?

  11. #10
    Kopral Satu
    Location
    Enjoy Aja ..
    Posts
    73
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Pak Han ..

    Yang kayak ini yah ?

    http://www.audiomobilshop.com/detail.php?id=1716


 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 2
    Last Post: 2nd August 2012, 09:50
  2. Replies: 5
    Last Post: 22nd January 2011, 17:30
  3. WTS : HU ALPINE 7998 R PHANTOM FACE VERY GOOD CONDITION+ADAPTOR IPOD ALPINE..
    By christopher noel in forum Head Unit & Processor
    Replies: 3
    Last Post: 19th January 2010, 22:50
  4. nanya Alpine speker, Alpine sub, Alpine amplifier
    By bo in forum Diskusi Speaker
    Replies: 233
    Last Post: 7th November 2007, 08:48
Back to top