Jual ban ring 14
Scuto Laminating Simota Bro Togel

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 9 of 9
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/93501
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    425
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Jual ban ring 14

    Jual ban2 bekas gw pake dengan kondisi sbb:

    BAN BEKAS MURAH:
    merk Bridgestone, 2 biji Techno 70 195/70 Ring 14 kondisi kembangan kayanya masi lumayan (80% lah ... kurang dikit kali yak? he heee) sama satu (tadiinya dua, tapi yg satu dibayarin orang) BS Turbo 337 185/70 Ring 14 kondisi sama (sama jeleknye ....... he he heeeee...
    Oh ya harga per buahnya cuma 125 rb aja NETTT 100 RB AJA DAH... murah kan???? namanya juga ban bekas banget, klo masih baru mana dapet segitu?? (Stahu gw BS ring 14 harganya bisa 600-700 rb sebijinya ha ha haaaa.. klo mau yg murah bayarin noh Achilles ....)

    BAN BEKAS MAHAL:
    merk Dunlop SP70 ukuran 185/70/14 ex serepan Avanza. Kondisi masih tebelllll, soalnya jarang turun. Boleh dibilang 95% lebih (kata gw tapi, he heeee... emang ngitungnya gimana?)
    Jual 400K atau tukeran ame yg punya ukuran 185/65/14 yg kondisi kurang lebih sama, he heeee..

    Yg serius silahken PM atau kontek 081-383-711-711.
    Tks.

  2. IB189.com
  3. #2
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    425
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    naekin dollooo
     

  4. #3
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    425
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    wah, week end ...
     

  5. #4
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    425
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    wah, malem sabtu
     

  6. #5
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    425
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    ancit naiiiii na mangoluon...
     

  7. #6
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    425
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    tabunai na martoleon...
     

  8. #7
    Kapten
    Location
    padepokan jurangmangu
    Posts
    2,802
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    42 Mins 24 Secs
    bantu up mas kebo..... kudune tunggangannya pake mercy kebo... biar pas !!
     

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,170
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    20 Hrs 38 Mins 51 Secs
    BS Turbo 337 185/70 Ring 14>>>>bro minta pic ban yg ini donk, minat nih klo masih layak pakai. Thx
    Cars For Sale>>>Very Good Condition !!!!
    http://www.modifikasi.com/forum/viewtopic.php?t=81841
     

  10. #9
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    425
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    ntar ya maz, aku cari camdig dulu (cari pinjeman maksudnya)
    @mas Bin: tungganganku justru motor honda kebo mas, he he heeee ... (honda tua yg dua knalpot itu lho...). Mercy Kebo nggak sanggup..
     

 

 
Venom 300x250 Datsun 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 15
    Last Post: 16th September 2012, 12:30
  2. Replies: 49
    Last Post: 12th September 2012, 23:38
  3. Replies: 0
    Last Post: 11th February 2011, 18:26
  4. Replies: 20
    Last Post: 27th November 2009, 21:08
  5. Replies: 59
    Last Post: 21st May 2009, 19:48
Back to top