HIKMAT SECANGKIR COKLAT PANAS

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 16
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/93496
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Brigadir Jendral
    Location
    Serpong
    Posts
    13,148
    Power
    72 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 3 Hrs 55 Mins 2 Secs

    Thumbs up HIKMAT SECANGKIR COKLAT PANAS

    Sekolompok alumni, yang sudah mapan dalam karirnya, sedang berbincang-bincang
    pada saat reuni dan memutuskan untuk pergi mengunjungi profesor universitas
    mereka yang sekarang sudah pensiun. Pada waktu mereka berkunjung, pembicaraan
    mereka berubah menjadi keluhan mengenai stres pada kehidupan dan pekerjaan
    mereka.
    Professor itu menyajikan coklat panas pada tamu-tamunya, ia pergi ke dapur dan
    kembali dengan coklat panas di teko yang besar dan beberapa macam cangkir -
    porselen, gelas, kristal, dan beberapa cangkir yang biasa-biasa saja, ada
    beberapa yang mahal, ada beberapa yang cantik - dan mengatakan kepada mereka
    untuk mengambil sendiri coklat panastersebut.

    Ketika mereka semua memegang secangkir coklat panas di tangan mereka,
    professor itu berkata:
    "Lihatlah semua cangkir yang bagus, mahal semuanya telah diambil, yang
    tertinggal hanyalah yang biasa dan yang murah."

    Adalah normal bagi kalian untuk menginginkan yang terbaik bagi kalian semua,
    itu adalah sumber dari masalah dan stress kalian. Cangkir yang kalian minum
    tidak menambahkan kualitas dari coklat panas tersebut.
    Pada kebanyakan kasus itu hanya menambah mahal dan bahkan menyembunyikan apa
    yang kita minum.
    Apa yang kalian inginkan sebenarnya adalah coklat panas, bukan cangkirnya;
    tetapi secara tidak sadar kalian menginginkan cangkir yang terbaik dan kemudian
    kalian mulai saling melihat dan membandingkan cangkir kalian masing-masing.
    Kemudian dia berhenti dan berkata, """Sekarang pikirkan ini:
    Kehidupan adalah coklat panas; pekerjaan, uang, dan kedudukan di masyarakat adalah cangkirnya""".

    Itu hanyalah alat untuk memegang dan memuaskan kehidupan.
    Cangkir yang kau miliki tidak akan menggambarkan, atau mengubah kualitas
    kehidupan yang kalian miliki.

    Terkadang, dengan memusatkan perhatian kita hanya pada cangkirnya, kita gagal
    untuk menikmati coklat panas yang telah Tuhan sediakan bagi kita.
    Tuhan membuat coklat panasnya, tetapi manusia memilih cangkirnya.

    Orang-orang yang paling bahagia tidak memiliki semua yang terbaik
    Mereka hanya berbuat yang terbaik dari apa yang mereka miliki.
    Hiduplah dengan sederhana. Mengasihilah dengan murah hati. Memperhatikanlah
    sesama dengan sungguh-sungguh. Berbicaralah dengan ramah.
    Dan nikmatilah coklat panas kalian!

    ***maap klo repost,,cendolnya bila berkenan...hehe...

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kapten
    Posts
    2,976
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 10 Hrs 58 Mins 11 Secs
    nice post bos.....

  4. #3
    Kolonel
    Location
    plat R
    Posts
    9,873
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 7 Hrs 1 Min 47 Secs
    lanjut..................

  5. #4
    Mayor
    Posts
    3,652
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 5 Hrs 16 Mins 8 Secs
    yoi,.. gara2 cokelat gw jg pernah nembak cewe dpt,.. huhahahahahaaa

  6. #5
    Sersan Kepala
    Location
    bintaro-cikampek
    Posts
    629
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 22 Hrs 4 Mins 50 Secs
    mantaaaapp kaaa!!!!

    kayaknya lo makin beranjak dewasa y...

    hahahahaha...

    ntar kalo gw ke rmh lo sediain coklat panas ya... pake gelas busuk jg gpp deh...

  7. #6
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,296
    Power
    127 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 16 Hrs 51 Mins 22 Secs
    intinya kurang lebih belajarlah menerima apa yang ada dan jangan cerewet untuk slalu memilih yang kita lihat itu baik, coz apa yang kita lihat belum tentu itu baik.
    kalo kata tukul " don jas d buk prom d caper" hehe

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Location
    Serpong
    Posts
    13,148
    Power
    72 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 3 Hrs 55 Mins 2 Secs
    uppp ahhhh,,,

  9. #8
    Brigadir Jendral
    Location
    Serpong
    Posts
    13,148
    Power
    72 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 3 Hrs 55 Mins 2 Secs
    Quote Originally Posted by sayuranhijau View Post
    mantaaaapp kaaa!!!!

    kayaknya lo makin beranjak dewasa y...

    hahahahaha...

    ntar kalo gw ke rmh lo sediain coklat panas ya... pake gelas busuk jg gpp deh...
    Wahhh emang uda dewasa gw mah zra..hahaha

  10. #9
    Brigadir Jendral
    Location
    Serpong
    Posts
    13,148
    Power
    72 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 3 Hrs 55 Mins 2 Secs
    up up up up,,,

  11. #10
    Brigadir Jendral
    Location
    West Jakz
    Posts
    12,185
    Power
    140 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 32 Mins 58 Secs
    wuih keren ka..betul bgt tuh

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Monoblok panas
    By mangbrig in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 14
    Last Post: 26th August 2012, 12:02
  2. Replies: 0
    Last Post: 29th December 2011, 21:33
  3. PANAS....
    By adi sasmita in forum Diskusi Mesin
    Replies: 7
    Last Post: 19th February 2010, 12:58
  4. HU panas
    By jul-id in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 8
    Last Post: 18th September 2008, 23:19
  5. WTA : AKI Panas...
    By esdp in forum Diskusi Mesin
    Replies: 0
    Last Post: 4th February 2008, 21:38
Back to top