ngemodif wat mesin picanto...
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 10 of 10
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/93413
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Posts
    113
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 15 Mins 31 Secs

    ngemodif wat mesin picanto...

    temen2 gw mau tnya picanto gua kok g bs ampek 200 y???hehehehe,pliss ksh saran y gmn buat nambah hp picanto gua supaya bs ampek mentok gt n kl isa tips picanto bs g y pakek turbo????thx alll

  2. Ysbjaya88
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,795
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 40 Mins 51 Secs
    200??? Nggak ngeri terbolak tuh mobil?
    Segitu aja juga udah cukup kali.
    Gue pernah tes 155 km/h (mentok) aja udeh berasa deket sama Sang Pencipta

  4. #3
    Kolonel
    Posts
    9,164
    Power
    42 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 2 Days 6 Hrs 56 Mins 33 Secs
    Quote Originally Posted by andreas View Post
    temen2 gw mau tnya picanto gua kok g bs ampek 200 y???hehehehe,pliss ksh saran y gmn buat nambah hp picanto gua supaya bs ampek mentok gt n kl isa tips picanto bs g y pakek turbo????thx alll
    mangnya tmn udh ada pk picanto bisa 200?
    klo udh ada ya tanya tmn u bos gmana crnya..?!
    serem bro mbl kcil lari 200 mbl g(visto) lari 170 udh geter smua body

  5. #4
    Kopral Kepala
    Posts
    113
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 15 Mins 31 Secs

    Talking

    y juga sich...tp kl 0-100km/jam minta cpt tuch di upgrade apanya lg y???biar bs smoke jazz gt hahahahahaha

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    tangerang
    Posts
    1,145
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 54 Mins 41 Secs
    Quote Originally Posted by andreas View Post
    temen2 gw mau tnya picanto gua kok g bs ampek 200 y???hehehehe,pliss ksh saran y gmn buat nambah hp picanto gua supaya bs ampek mentok gt n kl isa tips picanto bs g y pakek turbo????thx alll
    bos w bsa bntu lo klo maw ampe sgt.. coz tmn w dlu porting n polish dll di bengkel w tembus 200an gas nya lom kick down bsa lebih tp bodi nya gak sanggup..
    klo maw coba contact gw aja ok

  7. #6
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,795
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 40 Mins 51 Secs
    Jangan lupa pake helm (kali2 kacanya pecah, takut kena muka).. hehehe

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    tangerang
    Posts
    1,145
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 54 Mins 41 Secs
    Quote Originally Posted by sugiantop View Post
    Jangan lupa pake helm (kali2 kacanya pecah, takut kena muka).. hehehe
    hahahahaha bos sugianto bsa aja...

  9. #8
    Kapten
    Posts
    2,976
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 10 Hrs 58 Mins 11 Secs
    wah ga salah apa?? ati2 aja ntar mobilnya take off... siap2 mendarat darurat deh...

  10. #9
    Kopral Kepala
    Posts
    113
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 15 Mins 31 Secs
    iya tp ktnya ngk bs wat harian n mesin cpt panas gt,bnr ato g??:confused::confused::confused:

  11. #10
    Kolonel
    Posts
    9,164
    Power
    42 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 2 Days 6 Hrs 56 Mins 33 Secs
    mangnya knp bos ga bisa buat harian?
    u apain aja ampe ga bs buat harian?

 

 
Mitsubishi NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Susahnya ngemodif mobil di Makassar
    By indifferentials in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 1
    Last Post: 17th July 2013, 14:52
  2. Replies: 0
    Last Post: 6th August 2011, 23:12
  3. Replies: 23
    Last Post: 7th November 2009, 09:29
  4. Replies: 5
    Last Post: 26th February 2009, 07:39
Back to top