PHASS T 650 !!!
Scuto Laminating Simota HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 5 of 5
Thread: PHASS T 650 !!!
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/9339
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1

    PHASS T 650 !!!

    Ada yang udah dengar PHASS T 650 ga?
    Kasih pendapat donk...
    lawannya mih speaker kira2 apa yah.....

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Satu
    Posts
    1,568
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 15 Secs
    gw pernah pake phass tp yg 5" tp gw lupa yg tipe apa , kalo ga salah yg T540
    menurut gw sih suara mid bass nya mantap abeeesss
    ga nyesel lah waktu gw upgrade pake yg ini

    btw kalo mau coba gw ada tweeter phass at20 alnico, suara pastinya diatas nt20ba (kalo ga salah t650 dpt tweternya yg tipe ini kan) karena yg ini udah pake alnico magnet bro sm spt yg at28alnico
    kalo berminat bisa sms sy di 0815 111 23 23 1

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    lingkaran setan
    Posts
    5,175
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 26 Mins
    bos.....lsg yg AL 650......

    uda top bgt tuh

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    Cipete, SoutH Of JakaRtA.
    Posts
    6,402
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 21 Hrs 37 Mins 39 Secs
    Brp duit tuh yang AL650?

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    lingkaran setan
    Posts
    5,175
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 26 Mins
    13,5jt bro....

    itu uda yg top dr phass....

 

 
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 1
    Last Post: 1st October 2012, 19:21
  2. Replies: 8
    Last Post: 5th December 2011, 23:12
  3. Replies: 344
    Last Post: 13th December 2010, 18:47
Back to top