10 Mobil tercepat di dunia untuk tahun 2008-2009

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 44
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/93345
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Posts
    43
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    10 Mobil tercepat di dunia untuk tahun 2008-2009



    Lagi nyari mobil yang bisa diajak "terbang" alias cepat banget?? Ini dia daftar 10 mobil tercepat di dunia saat ini untuk tahun 2008-2009.

    Di dalam daftar ini juga sudah ada harganya, jadi kalau yang mau beli, sudah bisa mengira-ngira, uangnya cukup atau engga.

    Jangan lupa dari harga itu dikalikan 2 atau 3 karena untuk masuk ke Indonesia harus bayar pajaknya loh!!!

    Berikut 10 daftar mobil tercepat di dunia berdasarkan urutan yang tercepat:

    1. SSC Ultimate Aero: 257 mph (414 km/ jam), 0-100 dalam 2.7 detik. Twin-Turbo V8 Engine (1.183 hp), Harga: US$ 654,400



    2. Bugatti Veyron: 253 mph (407 km/ jam), 0-100 dalam 2.5 detik. Aluminum, Narrow Angle W16 Engine (1.001 hp), Harga: US$ 1,444,000.



    3. Koenigsegg CCX: 250 mph (402 km/ jam), 0-100 dalam 3.2 detik. 90 Degree V8 Engine (806 hp), Harga: US$ 695,000.



    4. Saleen S7 Twin-Turbo: 248 mph (399 km/ jam), 0-100 dalam 3.2 detik. Twin Turbo All Aluminum V8 Engine (750 hp), Harga: US$ 555,000.



    5. McLaren F1: 240 mph (386 km/ jam), 0-100 dalam 3.2 detik. BMW S70/2 60 Degree V12 Engine (627 hp), Harga: US$ 970,000.



    6. Ferrari Enzo: 217 mph (349 km/ jam), 0-100 dalam 3.4 detik. F140 Aluminum V12 Engine (660 hp), Harga: US$ 670,000.



    7. Jaguar XJ220: 217 mph (349 km/ jam), 0-100 dalam 4.0 detik. Twin Turbo V6 Engine (542 hp), Harga: US$ 345,000.



    8. Pagani Zonda F: 215 mph (346 km/ jam), 0-100 dalm 3.5 detik. Mercedes Benz M180 V12 Engine (650 hp). Harga: US$ 741,000.



    9. Lamborghini Murcielago LP640: 213 mph (343 km/ jam), 0-100 dalam 3.3 detik. V12 Engine (640 hp). Harga: US$ 430,000.



    10. Porsche Carrera GT: 209 mph (336 km/ jam), 0-100 dalam 3.9 detik. Aluminum, 68 Degree, Water Cooled V10 Engine (612 hp). Harga: US$ 440,000.



    Bagaimana? Sudah tahu kira-kira mau beli yang mana??


    kunjungi thread gw yg lain..

    [New][READY STOCK]::: T-shirt WEST COAST CUSTOM :::[READY STOCK]

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    West Jakz
    Posts
    12,185
    Power
    140 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 32 Mins 58 Secs
    bsk mau ke showroom lambho yg baru buka...mau mesen murcielago..

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Posts
    5,541
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    50 Mins 29 Secs
    gw beli yg no: 1,4 ama 7 ahh... modelnya abadi n pasti 2ndnya gak jatoh2 amat jadinya (sapa tau bosen trus maw jual ganti yg bagusan)

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    Rawamangun - Binus - Kelapa Gading - Sunter
    Posts
    1,011
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    37 Mins 58 Secs
    kalo saya maw beli semua........
    tapi......
    boro2 semuanya......
    kalo bisa bli 1 pun gak bisa......
    bisa di keteng 1 mobil dibagi jadi 1/10 gak ???
    wkakakakaa......

  6. #5
    Kolonel
    Location
    [M.O.C]
    Posts
    9,807
    Power
    38 
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 45 Mins 46 Secs
    wew..... kerennnnnnnnnnnn..................
    mimpi aja kaga pernah gw pny kyk gituan... >.<

  7. #6
    Kopral Dua
    Posts
    43
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by cyber_Gunner View Post
    kalo saya maw beli semua........
    tapi......
    boro2 semuanya......
    kalo bisa bli 1 pun gak bisa......
    bisa di keteng 1 mobil dibagi jadi 1/10 gak ???
    wkakakakaa......
    emanknya rokok mas di keteng..haha..

  8. #7
    Mayor
    Location
    Dalam Perjalanan
    Posts
    4,298
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 36 Mins 48 Secs
    Porsche Carrera GT dah cukup...

    *ngimpi..

  9. #8
    Kolonel
    Location
    plat R
    Posts
    9,874
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 7 Hrs 1 Min 47 Secs
    boleh nich d bagi satu......

  10. #9
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,795
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 40 Mins 51 Secs
    Koq mobil gue ngak masuk sih???? Kijang diesel..

  11. #10
    Kopral Dua
    Posts
    43
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by sugiantop View Post
    Koq mobil gue ngak masuk sih???? Kijang diesel..
    bisa lari 400 bro?heheh./..

 

 
Page 1 of 5 12345 LastLast
MBtech NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Nissan GT-R Edisi Manusia Tercepat di Dunia
    By Livina_JDM in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 47
    Last Post: 1st July 2016, 08:51
  2. Mengintip Calon Mobil Tercepat Dunia
    By wanvi in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 41
    Last Post: 1st July 2016, 08:38
  3. Honda Jazz Tercepat Di Dunia
    By 959JS in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 35
    Last Post: 30th June 2016, 17:33
  4. Bowler EXR-S, SUV Tercepat di Dunia
    By ES_Vtec in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 33
    Last Post: 7th December 2015, 08:24
  5. Replies: 39
    Last Post: 17th July 2014, 11:35
Back to top