headlamp gak terang
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 14
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/93152
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Posts
    29
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Question headlamp gak terang

    bro2 sekalian.. minta pencerahannya dong..
    reflektor SGX ane sebagian dah ngelotok / terkelupas lapisan cerminnya.. dimana ya tempat yang bisa servis reflektor biar kinclong lagi.. redup banget klo jalan malam apalagi klo jalanan basah..
    klo bs yg deket2 bekasi aja..

    thanks

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kopral Satu
    Location
    bedugul
    Posts
    74
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    klaim insurance aja... ojek nabrak...

  4. #3
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta yg Muaceettt Trussss
    Posts
    915
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 42 Mins 35 Secs
    Quote Originally Posted by kemlinthi View Post
    bro2 sekalian.. minta pencerahannya dong..
    reflektor SGX ane sebagian dah ngelotok / terkelupas lapisan cerminnya.. dimana ya tempat yang bisa servis reflektor biar kinclong lagi.. redup banget klo jalan malam apalagi klo jalanan basah..
    klo bs yg deket2 bekasi aja..

    thanks

    hmmmm bnr bro klo asuransi mending klaim aj pecah ditabrak gt
    trus klo nanti udah ganti jgn pake watt yg besar bro halogennya

  5. #4
    Kopral Dua
    Posts
    29
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by Nookie View Post
    klaim insurance aja... ojek nabrak...
    maap om.. SGX ane gak di assuransiin hehehe.. maklum dah jadul boilnya..

  6. #5
    Kopral Dua
    Posts
    29
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by denny2708 View Post
    trus klo nanti udah ganti jgn pake watt yg besar bro halogennya
    standard yang aman kira2 yang brapa watt ya bro.. yang gak bikin lapisan cerminnya ngelupas..?

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    Surabaya
    Posts
    1,113
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 14 Hrs 7 Mins 19 Secs
    Quote Originally Posted by kemlinthi View Post
    standard yang aman kira2 yang brapa watt ya bro.. yang gak bikin lapisan cerminnya ngelupas..?
    pke 55/60 watt aja yaa....reflector batok di cuci aja...klo gosong dicat ulang kali ya...

  8. #7
    Sersan Satu
    Location
    Medan - Bogor
    Posts
    343
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    di cuci aja, trus di cat ulang.trus reflektor-nya di cat ulang. kan ada tuh cat p*l*x yg warna chrome..

  9. #8
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,296
    Power
    127 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 16 Hrs 51 Mins 22 Secs
    input dikit aja nih bro, kasus lo gak beda ama gue, gue punya juga gosong di bagian atas lampu.
    dari pengalaman gue sih kalo di cat mo kata pake pilox chrom hasilnya gak akan sama, coz chrom asli dengan pilox berbeda, emank pada awal di cat keliatan sama, tapi setelah beberapa waktu akan keliatan butex kalo yang di pilox. saran gue sih lo ganti yang copotan, cari yang ori. gue sendiri kijang lsx th 97 kemaren gue ganti copotan pake lgx yang udah ada foglamp nya, tuker tambah ama lampu gue yang lama habis cuma 300rb beres, rapi dan cepat, dapetnya ori juga, total cuma 15 menit dah kelar.
    masukan ke-2, daripada servis, cuci dan cuma di pilox, mending sekalian beli yang imitasi, udah model diamond cut, dan harga lebih murah juga dibanding beli baru yang ori, at least kalo servis paling gak min 150rb sepasang, dan lum tentu puas juga sih hehe

  10. #9
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,296
    Power
    127 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 16 Hrs 51 Mins 22 Secs
    o iya kalo soal gosong setau gue sih itu karena umur, secara sebelum ganti hid, bohlam gue yang lama itu terpasang dari mobil sejak baru lum pernah putus or diganti, tidak ada tambahan relay apapun pula, jadi dari 2 mobil yang gue punya gue ambil kesimpulan kalo itu soal umur aja.

  11. #10
    Kopral Dua
    Posts
    29
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by ad_s View Post
    input dikit aja nih bro, kasus lo gak beda ama gue, gue punya juga gosong di bagian atas lampu.
    dari pengalaman gue sih kalo di cat mo kata pake pilox chrom hasilnya gak akan sama, coz chrom asli dengan pilox berbeda, emank pada awal di cat keliatan sama, tapi setelah beberapa waktu akan keliatan butex kalo yang di pilox. saran gue sih lo ganti yang copotan, cari yang ori. gue sendiri kijang lsx th 97 kemaren gue ganti copotan pake lgx yang udah ada foglamp nya, tuker tambah ama lampu gue yang lama habis cuma 300rb beres, rapi dan cepat, dapetnya ori juga, total cuma 15 menit dah kelar.
    masukan ke-2, daripada servis, cuci dan cuma di pilox, mending sekalian beli yang imitasi, udah model diamond cut, dan harga lebih murah juga dibanding beli baru yang ori, at least kalo servis paling gak min 150rb sepasang, dan lum tentu puas juga sih hehe
    ok bro.. thanks atas masukannya..
    keknya gw juga nesti pake copotan neh klo gitu.. mesti rajin hunting ke junkyard neh..

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mega Glodok Kemayoran Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. --< WTS >-- HID 100% terang [[ SOLD ]]
    By zone in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 11
    Last Post: 6th February 2009, 08:35
  2. wta : merk hid yg bgs n terang
    By keladan in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 8
    Last Post: 3rd May 2008, 15:08
  3. Pasang HID di all new crv ga terang!!
    By Kurnia in forum HID Provision
    Replies: 16
    Last Post: 22nd March 2008, 19:16
  4. Ask: foglamp ga terang
    By t@n in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 39
    Last Post: 29th April 2007, 18:33
  5. kok ga terang ya????
    By tOmZZZ in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 16
    Last Post: 8th July 2006, 00:25
Back to top