[WTA]sub untuk spl 2 atau 4??????
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 12
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/92940
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    6
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 16 Mins 14 Secs

    [WTA]sub untuk spl 2 atau 4??????

    mau tanya..kalo mau bangun sound spl..bagusan 2 sub atau 4 sub?????apa kelebihan dan kekuranganya????mohon pencerahan,,soalnya masi nubie,,,

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kolonel
    Posts
    8,078
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 11 Hrs 11 Mins 41 Secs
    2 sub bisa kenceng juga kog...

    kalo gw prefer 2...lebih irit space,lebih irit setrum, lebih enteng buat mbl....tinggal cara bikin box & barang2 nya ajah...

    yang jadi pertanyaan pertama...: mobilnya apa yah??

  4. #3
    Prajurit
    Posts
    6
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 16 Mins 14 Secs
    honda jazz bro...trus ,,kasih saran dnk,,,bagusan pake sub apa..ama speakerya,,powernya,,,soalnya masi nubie,,,,thx y bro..

  5. #4
    Prajurit
    Posts
    6
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 16 Mins 14 Secs
    pencerahannya pliss..

  6. #5
    Kolonel
    Posts
    8,078
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 11 Hrs 11 Mins 41 Secs
    jazz magh 2 biji ajah udah cukuppp

    jazz lama ato baru??

    kalo soal brg2 mah tergantung budgetnya atuh...

  7. #6
    Mayor
    Location
    WTC Mangga 2 pasar onderdil c2 829-830
    Posts
    4,769
    Power
    93 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 8 Hrs 8 Mins 7 Secs
    2 biji cukup koq....
    tuh master spl dah muncul...
    langsung pm dia aja...
    www.auto-seats.com
    087788348068,23b3d12f
    Leather Seat Specialist

  8. #7
    Kolonel
    Location
    Jakarta nieh..!!
    Posts
    9,835
    Power
    25 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Hrs 25 Mins 9 Secs
    wahh di JAZZ pake 4..??

    ntar malah nggak pas volume boxnya..pake 2 aja..cari yang bagus+ power yang bagus..+box yang bagus..MUNTAH DAH DIDALEM..ihhihii
    ================================================== =====
    LoweringKit 2nd..
    http://www.modifikasi.com/showthread...Masuk!!/page10
    GSM : 0878 800 36000

  9. #8
    Mayor
    Location
    Jakarta Pusat
    Posts
    3,151
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 23 Hrs 37 Mins 1 Sec
    mendingan 2 dunk tapi nanti bikin boxnya yang sesuai recommended trus boxnya dikasi port atau slot diar tambaha kenceng

  10. #9
    Sersan Satu
    Location
    tropicana
    Posts
    482
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    tul bngt, 2 ud cukup.. lebih ga ribet segala2nya..

  11. #10
    Sersan Satu
    Posts
    412
    Power
    -1 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 18 Hrs 24 Mins 2 Secs
    pake 1 sub aja bos, pake solo x, power hk 4000

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mega Glodok Kemayoran Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 14
    Last Post: 23rd October 2012, 19:32
  2. Replies: 0
    Last Post: 2nd December 2011, 23:15
  3. Replies: 2
    Last Post: 11th May 2010, 14:40
  4. 1 sub 10 inch atau 2 untuk SPL
    By FA in forum Diskusi Subwoofer
    Replies: 14
    Last Post: 11th January 2006, 09:43
Back to top