ASK: 2 DIN > TOP Quality tapi TERJANGKAU
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 20
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/9293
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    puri jakarta
    Posts
    485
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    ASK: 2 DIN > TOP Quality tapi TERJANGKAU

    Bro 2 sekalian para audio tuner sejati..

    Mo nanya nih.. gua pernah pasang monitor buatan T....N yang kualitasnya lumayan, trus sekarang nih dah pasang lagi merk CL....N kualitasnya jauh bgt dgn Tv yg 1. Yg CL sangat bagus penerimaan TVnya...

    Nah sekarang gua mo nyari 2 Din yang kualitasnya sama dengan Cl... dengan harga terjangkau tapi penerimaan TV nya bagus .
    Kenapa yak sama2 TV tapi penerimaannya beda bgt...

    Tks atas pencerahannya...

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    1,271
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 22 Hrs 24 Mins 57 Secs
    klo mo bagus mah pake m2v ajah.. tp malesnya ya harus langganan ehhehe.. btw di boil bokap pake merj jepang kualitas penerimaan tv nya ga beda jauh tuh sm punya gw yg pake tw. 22 nya pake antene dalem en ada boosternya.

    Dulu emang punya gw yg tw emang gambarnya cupu.. gw sih terima2 aja, namanya jg merk murah.. hehehe. Sampe suatu saat gw ganti kaca film.. beeh.. kyk sulap aja penerimaan tv gw jadi bagus! kaca film ngaruh sih soalnya gw pake antene dlm kynya kaca film yg lama kandungan metalnya banyak.. jadinya ngeblock sinyal..

  4. #3
    Sersan Satu
    Location
    puri jakarta
    Posts
    485
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    thanks bro.. sepanjang tol jkt merak, pake cl****n bagusan... walaupun agak nyemut tapi ok juga. :smt003

  5. #4
    Sersan Satu
    Location
    puri jakarta
    Posts
    485
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    M2V kalo bgt byr bulanan dong... padahal ga ada HBO nya kalo ga salah...

  6. #5
    Kopral Satu
    Location
    ST James Power Station
    Posts
    69
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Mo tanya nih bos, gue mo pasang antenna dalem, tapi ada yg bilang kalo pake V kool penerimaan sinyalnya ga akan bagus. bener gak tuh?

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    1,271
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 22 Hrs 24 Mins 57 Secs
    di boil bokap sih pake vkool penerimaan nya bagus2 aja, tp tunernya pioneer sih...

    gw dulu pake huper optic drei, wah gw ga tau klo itu jelek sampe gw ganti kaca film ke llumar. ky disulap aja tau2nya siaran tv nya jadi bagus

  8. #7
    Sersan Satu
    Location
    puri jakarta
    Posts
    485
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    sebenernya bagusan mana sih..

    antena dalem or luar ?

    yang penting tuner nya yang ok ya?

  9. #8
    Mayor
    Location
    WTC Mangga 2 pasar onderdil c2 829-830
    Posts
    4,769
    Power
    93 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 8 Hrs 8 Mins 7 Secs
    dalem lebih jelek lah gambranya....
    tapi ga menganggu estetika mobil.....gw pake necvox tapi tunernya jepang...
    www.auto-seats.com
    087788348068,23b3d12f
    Leather Seat Specialist

  10. #9
    Kapten
    Location
    J* Town
    Posts
    2,321
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 8 Hrs 18 Mins 41 Secs
    Quote Originally Posted by rasta
    dalem lebih jelek lah gambranya....
    tapi ga menganggu estetika mobil.....gw pake necvox tapi tunernya jepang...
    itu tuner nya merk apa??
    beli dmn??? mahal gag?? :smt001
    sorry banyak nanya soalnya necvoc gw jg gag jelas gambar nya....^^

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    Dynomachine
    Posts
    5,695
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 19 Hrs 36 Mins 41 Secs
    kaca film ngaruh ...
    dari yang kaca film abal2 warna ijo 40% ke 3M crystalline 20% waktu ganti 3M ilang langsung sinyal

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mega Glodok Kemayoran Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 41
    Last Post: 10th March 2014, 13:20
  2. paketan SQL terjangkau tapi suara lumayan
    By 21gunz in forum UnSCAC- Hwely Audio
    Replies: 8
    Last Post: 9th March 2013, 21:08
  3. Replies: 3
    Last Post: 16th February 2013, 10:26
  4. knalpot racing(harga terjangkau) best quality(di JAMIN)
    By autofever.starlet ep70 in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 189
    Last Post: 27th March 2008, 12:48
  5. HU yg bisa dvd tapi terjangkau kantong mahasiswa
    By xeantero in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 25
    Last Post: 2nd May 2007, 09:20
Back to top