WTB helm PM mini
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 9 of 9
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/92796
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Posts
    63
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    WTB helm PM mini

    guys....ada yg jual helm PM mini gak???? yg biasa di pajang di dashboard mobil itu loh...kalo ada gua minat nih:p

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Prajurit
    Posts
    17
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 9 Hrs 19 Mins 44 Secs
    Sy ad bos, tp bks nongkrong d mbl sy.
    Brng asli dr biangnya hehe
    Hrg best offer aja
    Sm sy ada topi dinas yg kopasus, pangkat nya min mayor(perwira tinggi)
     

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    BataVia
    Posts
    1,279
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 7 Hrs 40 Mins 29 Secs
    Cari aj di senen bro...
     

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    cRoT YaNg KEN-TAL didlm lBH nIkMat...oh YES!
    Posts
    6,449
    Power
    178 
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Hrs 28 Mins 8 Secs
    Quote Originally Posted by cunku View Post
    guys....ada yg jual helm PM mini gak???? yg biasa di pajang di dashboard mobil itu loh...kalo ada gua minat nih:p
    up..........
     

  6. #5
    Kopral Satu
    Posts
    63
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by pantherB388EG View Post
    Sy ad bos, tp bks nongkrong d mbl sy.
    Brng asli dr biangnya hehe
    Hrg best offer aja
    Sm sy ada topi dinas yg kopasus, pangkat nya min mayor(perwira tinggi)
    saya pengen belinya 5 biji
     

  7. #6
    Kopral Satu
    Posts
    63
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by Yaris_Mania View Post
    Cari aj di senen bro...
    kalo di kemayoran ada gak yah?????
     

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    BataVia
    Posts
    1,279
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 7 Hrs 40 Mins 29 Secs
    Quote Originally Posted by cunku
    kalo di kemayoran ada gak yah?????
    Wah, ngak taw dah.. Tp k'lo di senen dijamin pasti ad bro... Maw beli brapa lusin jg ad... hahaha...
     

  9. #8
    Kopral Satu
    Posts
    63
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by Yaris_Mania View Post
    Wah, ngak taw dah.. Tp k'lo di senen dijamin pasti ad bro... Maw beli brapa lusin jg ad... hahaha...
    ok deh...etr gua coba...thanks yah.....
     

  10. #9
    Prajurit
    Posts
    17
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 9 Hrs 19 Mins 44 Secs
    Quote Originally Posted by cunku View Post
    saya pengen belinya 5 biji
    Wah 5pcs mah gak ada.
    sy dapet nya d daerah cijantung
    Hehe....
     

 

 
Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Back to top