|ASK| achilles or accelera
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 19
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/92781
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Posts
    1,073
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 2 Days 23 Hrs 1 Min 2 Secs

    |ASK| achilles or accelera

    bro2 mo nanya nih,
    sy lgi mo bli ban bru ukrn 195/55/15
    bagusan mana yah antara achilles & accelera?
    kisaran hrgnya ke2nya brp yah?
    thx

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kopral Kepala
    Location
    bekasi---jkt---bgr
    Posts
    198
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by kas12 View Post
    bro2 mo nanya nih,
    sy lgi mo bli ban bru ukrn 195/55/15
    bagusan mana yah antara achilles & accelera?
    kisaran hrgnya ke2nya brp yah?
    thx
    bro bgusan pke achilles cz gw dh pke 1 thn smpe skrng bannya msh tebel bgt nech.gw wktu itu beli sekitar 400rban klo skrng mngkin dah 500rb x,,, cz kmren gw beli 195/55 buat plek 16 hrganya 500rb

  4. #3
    Letnan Dua
    Posts
    1,073
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 2 Days 23 Hrs 1 Min 2 Secs
    klo achilles ATR sm 123 bgsan mana yah?
    hrgnya brp yah?
    thx

  5. #4
    Letnan Satu
    Location
    Japan
    Posts
    1,603
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 12 Hrs 19 Mins
    achiless/accelera mirip lah harganya jg ga beda jauh..tp lbh berisik accelera..
    Gw pernah pake achiless, yg ring 17 mayan si agak berisik.. Kena lobang benjol,he...
    Kemaren nanya kl ga slh harganya 480an..
    Kl yg 123 kyknya lebih mahal tu,R15 bisa 700an dh kl ga slh..
    Mending pake continental,bgs tu tp harganya lebih mhl 600an..Gw pernah pake jg yg R17, kena lobang velg peyang bannnya msh utuh ga sampe benjol..

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Posts
    5,541
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    50 Mins 29 Secs
    Quote Originally Posted by kas12 View Post
    klo achilles ATR sm 123 bgsan mana yah?
    hrgnya brp yah?
    thx
    type 123 gak ada ukuran profil 55 boz...

    gw skrng lg pake 195/55/15 achiles n enak kok dipakenya tp skrng maw gw jual krn maw ganti ke 205/55/15

  7. #6
    Sersan Mayor
    Posts
    745
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 12 Hrs 24 Mins 21 Secs
    Quote Originally Posted by coolz View Post
    achiless/accelera mirip lah harganya jg ga beda jauh..tp lbh berisik accelera..
    Gw pernah pake achiless, yg ring 17 mayan si agak berisik.. Kena lobang benjol,he...
    Kemaren nanya kl ga slh harganya 480an..
    Kl yg 123 kyknya lebih mahal tu,R15 bisa 700an dh kl ga slh..
    Mending pake continental,bgs tu tp harganya lebih mhl 600an..Gw pernah pake jg yg R17, kena lobang velg peyang bannnya msh utuh ga sampe benjol..
    pakenya continental 215/50/17?licin ga klo jalan basah?

  8. #7
    Letnan Satu
    Location
    Japan
    Posts
    1,603
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 12 Hrs 19 Mins
    Quote Originally Posted by boolz View Post
    pakenya continental 215/50/17?licin ga klo jalan basah?
    Gw pake 205/40/17 bos
    Ga licin tu, pokoknya dibandingin achiless/accelera mah jauh lah..
    Pokonya kalo mw beli ban mah perhatiin dot n utqg nya??
    Pilih ban yg diproduksi thn2 akhir, pilih jg ban yg utqg nya plg bgs..

  9. #8
    Sersan Mayor
    Posts
    745
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 12 Hrs 24 Mins 21 Secs
    Quote Originally Posted by coolz View Post
    Gw pake 205/40/17 bos
    Ga licin tu, pokoknya dibandingin achiless/accelera mah jauh lah..
    Pokonya kalo mw beli ban mah perhatiin dot n utqg nya??
    Pilih ban yg diproduksi thn2 akhir, pilih jg ban yg utqg nya plg bgs..
    nuhun boz infonya..kbetulan br mw beli ban,pahe tp ok hue...hue..

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    in your fantasy...
    Posts
    1,452
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 14 Hrs 59 Mins 10 Secs
    achilless lebih bagus bos.............

  11. #10
    Letnan Satu
    Location
    Japan
    Posts
    1,603
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 12 Hrs 19 Mins
    Gw waktu tu pernah kempes ban ditol cikampek. Gw ngebut mulu tu koq mbl jlnnya ga stabil,krn gw banyak lwt bahu jln gw pikir emank jlnnya yg bergelombang. Eh pas nyampe rawamangun isi bensin gw liat ban gw uda kempes tp blm hbs. Alhamdulillah tu dtoll ga pecah bannya. (Pake achiless)

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. achilles 123 + accelera R15
    By donj in forum Ragam Ukuran
    Replies: 12
    Last Post: 11th March 2012, 00:11
  2. Replies: 3
    Last Post: 17th August 2011, 10:28
  3. [WTB] Achilles/Accelera 205/40/18.
    By RV in forum Ragam Ukuran
    Replies: 3
    Last Post: 6th April 2011, 23:37
  4. WTB : Ban Achilles / Accelera R16/195/50
    By bang juri in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 27th March 2008, 17:25
  5. [ask] ban achilles VS accelera
    By tw_cbx in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 0
    Last Post: 20th September 2007, 12:57
Back to top