ngebut ac mesti dimatiin ya?
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 49
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/9263
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    jakarta
    Posts
    3,009
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 14 Hrs 53 Mins 23 Secs

    ngebut ac mesti dimatiin ya?

    kalo lg ngebut diatas 180 ac mesti dimatiin ya?
    soalnya wkt itu g ngebut sampe 200 ac tetep nyala abis itu langsung ga dingin d alias yg keluar cuma angin doang
    kata bokap se kalo diatas 150 ac mesti dimatiin. takut tekanan dr luar ke fan n kompresor ac
    yg bner gmana bro?
    saran n masukkannya yah,
    thanx.. =)
    MB W202 Wald aircus
    Sportliche AutoausrustŁng WALD.J GmbH

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Kopral Satu
    Location
    Surabaya
    Posts
    73
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 50 Mins 22 Secs
    denger-denger sih katanya rpm lebih dari 4000, tidak baik untuk kesehatan kompressor ac dan mendingan dimatiin aja kan daripada berat beratin, mesin

  4. #3
    Kolonel
    Location
    pd indah - bintaro PP
    Posts
    7,660
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 48 Mins 26 Secs
    dan kalo bisa nyalain or matiin AC jgn pas di rpm tinggi...

    kalo mau matiin or nyalain ac... turunin rpm dulu
    terutama pas nyalain ya.. soalnya itu kompresor kalo tiba2 nyala dlm rpm tinggi pas nyala dia akan dipaksa langsung menyesuaikan dgn rpm mesin
    Maaf saya newbie kk...

  5. #4
    E M P 4 T
    Guest
    Quote Originally Posted by dhetz
    dan kalo bisa nyalain or matiin AC jgn pas di rpm tinggi...

    kalo mau matiin or nyalain ac... turunin rpm dulu
    terutama pas nyalain ya.. soalnya itu kompresor kalo tiba2 nyala dlm rpm tinggi pas nyala dia akan dipaksa langsung menyesuaikan dgn rpm mesin
    betul nih..

  6. #5
    Sersan Kepala
    Location
    Rawamangun - S.Parman - Gatsu
    Posts
    744
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 11 Mins 43 Secs
    gw nyalain ac kipas 2 pas 200 aman2 aja..cuma aga berat :smt003

  7. #6
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,635
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 2 Hrs 3 Mins 9 Secs
    lebih baik matiin.. daripada keluar duit lagi buat beli kompresor baru...
    Dilema Yang Tdk Pernah Selesai:
    Kencang atau Irit

  8. #7
    ID di curigai melakukan penipuan di thread http://modifika.si/397510
    Location
    Bournemouth - Indo PP
    Posts
    440
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 10 Hrs 50 Mins 53 Secs
    Quote Originally Posted by Ngebutzz
    lebih baik matiin.. daripada keluar duit lagi buat beli kompresor baru...
    setuju.........pokonya kalo mau geber2an mening matiin aja deh apalagi kalo rpmnya tinggi...........kalo speed 180 tp rpm masih 3000 sih cuek aja hehehehehe

  9. #8
    Hanggar
    Guest
    Kalo kompresor masih baru or mobil belum lewat lima tahunan mah masi kuat tuh kompresor nah memang agak riskan buat2 mobil2 yg udah diatas 10 taon usianya. Riskan karena usia kompre yg udah tua plus selang2 yg udah mulai longgar pres2-annya.
    Tapi brapa lama sih bisa bertahan dikecepatan 180-200 itu, plg2 kan nga lebih dr 30 menit abis tuh turun lagi kecepatannya. Gue rasa sih kalo nga lama2 masih oke2 ajah tuh buat AC kan udah diperhitungkan matang2 ama pabrikan . . . kecuali kalo usia mobil emang udah veteran.

  10. #9
    Mayor
    Location
    jakarta
    Posts
    3,009
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 14 Hrs 53 Mins 23 Secs
    jd intinya kalo lg ngebut diatas 150 mesti matiin ac ya? hehe
    MB W202 Wald aircus
    Sportliche AutoausrustŁng WALD.J GmbH

  11. #10
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,635
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 2 Hrs 3 Mins 9 Secs
    inti-nya daripada duit buat beli kompresor ac, lebih baik dipake buat modif yang laen hehehe
    Dilema Yang Tdk Pernah Selesai:
    Kencang atau Irit

 

 
Page 1 of 5 12345 LastLast
Venom 300x250 Rekeningku.com Desktop 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTA : merk HID ap yg mesti gw pilih?
    By jdmlover in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 260
    Last Post: 29th August 2009, 20:41
  2. ASK : Modif JDM. Body kit mesti/gak ?
    By Kelvin_eXcite in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 8
    Last Post: 12th February 2009, 14:27
  3. klo sub apa mesti pake monoblock?
    By jien.innova in forum Diskusi Subwoofer
    Replies: 15
    Last Post: 28th September 2008, 23:36
  4. penting ga sih geber mesin sblm dimatiin?
    By Mod Addict in forum Diskusi Mesin
    Replies: 25
    Last Post: 30th January 2007, 08:23
  5. JL itu mesti bikin sealed box?
    By earone in forum Diskusi Subwoofer
    Replies: 8
    Last Post: 29th May 2006, 16:24
Back to top