Cartens
CRC Indonesia
Scuto Laminating Mistershine Otostereo

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 3 of 5 FirstFirst 12345 LastLast
Results 31 to 45 of 64
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/92618
  • Share on facebook
  1. #31
    Letnan Satu
    Location
    BANDUNG
    Posts
    1,518
    Power
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    sharing pengalaman BBM selama pakai mercy TIGER

    280E : 1:8
    280 : 1:6 - 1:7
    230E : 1:8
    230 : 1:7
    200E : 1:8
    200 : 1:7

    SISTEM INJEKSI CUKUP TERASA BERPENGARUH terhadap keiritan bensin
    kalau beli yang karburator, pastikan part2 karburator dalam kondisi baik..., original...

    280E sangat nikmat untuk luar kota, sayang kalo tenaganya cuman dipake buat macet...
    200E/230E asumsinya irit, tapi jatuhnya sama aja..., kecuali penggunaan sering macet, ada bedanya dikit lebih irit....

    untuk pemula, 280/280E kalo turun mesin harus siap dana lebih banyak...., maka beli yang sehat

    Tapi buat saya...., bukan tiger namanya kalo buka kap mesin bukan mesin 280

  2. #32
    Brigadir Jendral
    Posts
    11,806
    Power
    14 
    Online
    15 Hrs 6 Mins 7 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by derthob View Post
    sharing pengalaman BBM selama pakai mercy TIGER

    280E : 1:8
    280 : 1:6 - 1:7
    230E : 1:8
    230 : 1:7
    200E : 1:8
    200 : 1:7

    SISTEM INJEKSI CUKUP TERASA BERPENGARUH terhadap keiritan bensin
    kalau beli yang karburator, pastikan part2 karburator dalam kondisi baik..., original...

    280E sangat nikmat untuk luar kota, sayang kalo tenaganya cuman dipake buat macet...
    200E/230E asumsinya irit, tapi jatuhnya sama aja..., kecuali penggunaan sering macet, ada bedanya dikit lebih irit....

    untuk pemula, 280/280E kalo turun mesin harus siap dana lebih banyak...., maka beli yang sehat

    Tapi buat saya...., bukan tiger namanya kalo buka kap mesin bukan mesin 280
    om derthob di bandun ya?
    servis ke siapa om?
    280e dapat 1:8 di dalam apa luar kota?

  3. #33
    Letnan Satu
    Location
    BANDUNG
    Posts
    1,518
    Power
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    saya service di bengkel spesialis jeep (cc besar)
    bengkel ini rumahan, tapi bisa nanganin semua mobil eropa, volvo, bmw, mercy, dll
    pokonya saya sering lihat mobil2 aneh di bengkel ini...
    sangat bisa diandalkan...
    1:8 dalam kota...

    untuk pemakai tiger, belum tentu bensin boros karna mesin....
    biasanya karna roda2-nya seret (laher)
    coba deh kalo di jalan yg agak turun, tarik rem tangan, trus injek rem kaki. dah gitu lepas sama2, kalo mobil langsung turun lancar, berarti laher2nya masih bagus.

    biasanya ini ga diperhatiin ama pengguna, soalnya ga tralu ganggu / bunyi...
    tapi secara ga sadar ini nambah beban mobil...

  4. #34
    Brigadir Jendral
    Posts
    11,806
    Power
    14 
    Online
    15 Hrs 6 Mins 7 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by derthob View Post
    saya service di bengkel spesialis jeep (cc besar)
    bengkel ini rumahan, tapi bisa nanganin semua mobil eropa, volvo, bmw, mercy, dll
    pokonya saya sering lihat mobil2 aneh di bengkel ini...
    sangat bisa diandalkan...
    1:8 dalam kota...

    untuk pemakai tiger, belum tentu bensin boros karna mesin....
    biasanya karna roda2-nya seret (laher)
    coba deh kalo di jalan yg agak turun, tarik rem tangan, trus injek rem kaki. dah gitu lepas sama2, kalo mobil langsung turun lancar, berarti laher2nya masih bagus.

    biasanya ini ga diperhatiin ama pengguna, soalnya ga tralu ganggu / bunyi...
    tapi secara ga sadar ini nambah beban mobil...

    thanks banyak bos infonya..

  5. #35
    Sersan Dua
    Posts
    215
    Power
    Online
    1 Hr 20 Mins 28 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Tiger Best of d best lah...
    jaguar gw aja kalah nyaman..
    Two thumbs up bro buat Tiger

  6. #36
    Brigadir Jendral
    Posts
    11,806
    Power
    14 
    Online
    15 Hrs 6 Mins 7 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by ilovemybeibi View Post
    Tiger Best of d best lah...
    jaguar gw aja kalah nyaman..
    Two thumbs up bro buat Tiger
    serius bos?

  7. #37
    Sersan Dua
    Location
    jakarta + bandung
    Posts
    262
    Power
    Online
    18 Hrs 24 Mins 35 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by jwicaksana View Post
    kalo gue sih 280e forever deh..
    hanya pendapat loh..
    bner boss....280e forever lah
    mesing garang!!!!!

  8. #38
    Kopral Satu
    Posts
    74
    Power
    Online
    1 Min 13 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    nih...gw kasih liat tiger....280 yg engine swap pake punya engine nya boxer E320......
    punya kawan sih......
    bensin lebih irit dari 280E tapi tenaga lebih kenceng lho.....matik pula.....

  9. #39
    Brigadir Jendral
    Posts
    11,806
    Power
    14 
    Online
    15 Hrs 6 Mins 7 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by amzet-here View Post
    bner boss....280e forever lah
    mesing garang!!!!!
    hehehehehe..

  10. #40
    Brigadir Jendral
    Posts
    11,806
    Power
    14 
    Online
    15 Hrs 6 Mins 7 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by boim boker View Post
    nih...gw kasih liat tiger....280 yg engine swap pake punya engine nya boxer E320......
    punya kawan sih......
    bensin lebih irit dari 280E tapi tenaga lebih kenceng lho.....matik pula.....

    weits..
    mantep nih..
    abis berapa ya swap kaya gitu?

  11. #41
    Mayor
    Location
    KL, MY
    Posts
    4,372
    Power
    30 
    Online
    1 Mth 1 Day 3 Hrs 36 Mins 18 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by d3f1r50 View Post
    bos, ternyata emang 280E paling top yah, kemaren sempet nyobain Tiger 200, tenaga emang jauh banget sama 280E... bener juga, diitung-itung kalo yg 200, bobot bodi sama berat and gede, tapi mesin kecil. peace...
    Iya lah boss, 280E powernya 180an HP (setanding dgn 300E) dan yg 200 cuman 110 kan, jadi jauh bedanya. Kalo nyarinya yg simple dan asal nyaman ya memang yg 200 aja cukup, tp kalo mau rada bertenaga, hrs yg 280E.

  12. #42
    Sersan Dua
    Posts
    215
    Power
    Online
    1 Hr 20 Mins 28 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by jwicaksana View Post
    serius bos?
    serius bro...
    jaguar cm menang di :
    -power steering (ringan parah, pake klingking trus plan aja dah belok tuh mbl)
    -modelnya yg kaya kakek2 yg msi joss..hehehe
    -.......udah itu aja

    minusnya jaguar XJ6 drpd Tiger:
    -. interior sempiiiit banget dah..
    -.velg pcd nya susah amaaaat..
    -.matic kurang responsif dbandingkan tiger matic
    -.bensin so pasti boros(yg ori n blm pake alat irit bbm)
    -.klo gnti spareparts musti bawa apa yg mau dganti biar bisa dcocokin ama yg laen..hehehehe (biar ga dmahalin n emang agak jarang yg jual)
    -.suspensi lebih afdol di tiger...jagy kurang bgtu maknyus..
    -. odometer di jagy cm 5 digit, jadi susah ktauan dah jalan brapa banyak tuh mbl

    gtu aja sob sharing gw mngenai jagy n tigie gw..
    smoga brmanfaat

  13. #43
    Kopral Kepala
    Posts
    127
    Power
    Online
    3 Days 20 Hrs 4 Mins 16 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Gan.. ada yang jual tiger 200 tahun 84 ke atas ngga :cool:

  14. #44
    Brigadir Jendral
    Posts
    11,806
    Power
    14 
    Online
    15 Hrs 6 Mins 7 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by ilovemybeibi View Post
    serius bro...
    jaguar cm menang di :
    -power steering (ringan parah, pake klingking trus plan aja dah belok tuh mbl)
    -modelnya yg kaya kakek2 yg msi joss..hehehe
    -.......udah itu aja

    minusnya jaguar XJ6 drpd Tiger:
    -. interior sempiiiit banget dah..
    -.velg pcd nya susah amaaaat..
    -.matic kurang responsif dbandingkan tiger matic
    -.bensin so pasti boros(yg ori n blm pake alat irit bbm)
    -.klo gnti spareparts musti bawa apa yg mau dganti biar bisa dcocokin ama yg laen..hehehehe (biar ga dmahalin n emang agak jarang yg jual)
    -.suspensi lebih afdol di tiger...jagy kurang bgtu maknyus..
    -. odometer di jagy cm 5 digit, jadi susah ktauan dah jalan brapa banyak tuh mbl

    gtu aja sob sharing gw mngenai jagy n tigie gw..
    smoga brmanfaat

    mantap..
    makin bangga ya punya tiggie hehehe..

  15. #45
    Sersan Dua
    Posts
    226
    Power
    Online
    5 Hrs 24 Mins 33 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    gwe lagi kepin nih punya TIGER juga hiks.....

 

 
Page 3 of 5 FirstFirst 12345 LastLast
TimeAttack CK & DRD CS II - Dua Lima Autowork

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Minta pendapat tentang midrange 12m sama exel
    By Mr. PeTir!!! in forum UnSCAC- Hwely Audio
    Replies: 5
    Last Post: 26th February 2010, 23:36
  2. minta pendapat donk tentang balast slim????
    By gerly in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 33
    Last Post: 9th June 2008, 00:09
  3. Minta pendapat anda tentang Unichip
    By calvinnnn in forum Diskusi Mesin
    Replies: 7
    Last Post: 24th May 2008, 12:59
  4. tolong minta pendapat tentang L7 12"
    By LowProfiLe in forum Diskusi Subwoofer
    Replies: 34
    Last Post: 29th August 2007, 18:05
  5. Minta pendapat tentang Sony Xplod donk .Thx
    By sSeTea in forum Diskusi Audio Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 22nd June 2007, 17:59
Back to top
Tritala