Kapolri ke tetangga sebelah aja naik Mobil penuh dgn kawalan

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 49
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/92521
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    JAKARTA...
    Posts
    3,154
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 51 Mins 44 Secs

    Kapolri ke tetangga sebelah aja naik Mobil penuh dgn kawalan



    Laporan wartawan Sarie Febriane

    JAKARTA, JUMAT — Meski Kantor Departemen Pekerjaan Umum dan Mabes Polri—antargerbang samping PU dan belakang Mabes Polri—hanya berjarak sekitar 20 meter, Kepala Polri Jenderal Polisi Bambang Hendarso Danuri memilih mengendarai mobil, lengkap dengan tiga mobil pengawalan dan sebuah motor voreijder untuk menuju ke sana. Padahal, dengan berjalan kaki saja dari Mabes Polri ke Kantor Departemen PU hanya butuh waktu 5 menit.

    Adapun Kapolri kembali mendatangi Kantor Departemen Pekerjaan Umum, Jumat (20/2), untuk menghadiri pertemuan antara pihak pemerintah, Lapindo, dan para korban lumpur. Pertemuan itu untuk menyampaikan solusi pembayaran ganti rugi yang tidak juga dipenuhi Lapindo.

    Selain kebiasaan bermobil—meski untuk jarak dekat—di tengah isu pemanasan global ini umumnya pejabat polisi juga membiarkan mobilnya dalam keadaan mesin hidup di area parkir. Sopir-sopir pejabat polisi itu biasanya menyalakan mesin mobil dan AC minimal 30 menit sebelum majikan (pejabat polisi) keluar. Alasan sopir, sang majikan akan protes jika masuk mobil hawa di dalam mobil masih panas.



    sumber Kompas

  2. Inibet188
  3. #2
    Mayor
    Location
    JAKARTA...
    Posts
    3,154
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 51 Mins 44 Secs
    Kapolri setelah wawancara exclusive dgn aduhaduh

    aduhaduh : pak, kenapa ke sebelah doank pake acara naik mobil?

    Kapolri : Ya gimana nak, aji mumpung bisa naik mobil, ngadem, bensin di bayar sama pemerintah ya kenapa tidak?

    aduhaduh : apa benar, ketika naik mobil itu mobil sudah harus stand by nyala dan dingin?

    Kapolri : ya benar, saya paling sebel kalo masuk mobil itu panas2... apalagi jok kulit saya kan pake MB Tech tuh.... ga bagus tuh.... panas banget kalo ke jemur.... makanya saya suruh sopir saya nyalain AC dulu minimal 1/2 jam seblom saya naik...

    aduhaduh : bagaimana dgn di kantor pak?

    Kapolri : ya sama saja.... saya kalo kurang kerjaan biasa saya suruh supir saya putar dari lobi kantor ke lobi kantor... mumpung bisa ngadem...

    aduhaduh : maksud bapak putar nya gimana?

    Kapolri : itu lohhh.... masuk ke lobi tapi saya ga turun, saya suruh puterin lobi lagi 2 sampe 3 baru saya turun... biasa saya turun kalo di lobi banyak orang, soalnya velg saya kan R20 celong... jadi saya bisa liat muka2 mana yg peratiin pelek saya....

    aduhaduh : ohhh jadi bapak ini senang dengan keadaan aji mumpung ya pak...

    Kapolri : YA IYALAAAHH..... Kapan lagi.... dulu saya di kampung susah banget tau.... ade ga tau seh kehidupan di kampung betapa susah nya.... udah udah.... sekarang saya mo pergi fitness dulu...




    ===========

    yg lainnya bisa tambahkan dgn wawancara exclusive bersama kapolri

  4. #3
    Mayor
    Location
    J-Town
    Posts
    3,696
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 18 Hrs 56 Mins 10 Secs
    hehehehe..kocak neh yg wawancara dengan aduhaduh...hehehe

  5. #4
    Mayor
    Posts
    3,575
    Power
    80 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Day 2 Hrs 15 Mins 42 Secs
    Oknum yg merugikan

  6. #5
    Kolonel
    Location
    plat R
    Posts
    9,873
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 7 Hrs 1 Min 47 Secs
    wof wof...............

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    [A Salvo] Auto Community || Soshified
    Posts
    5,216
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 17 Hrs 46 Mins 56 Secs
    pemalesan bgt dia...kegedean perut kali yah, kerjaannya cuma tidur,makan,sama tandatangan,dan ngobrol sama oknum lain..

  8. #7
    Letnan Satu
    Location
    125.0.0.1
    Posts
    1,878
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 13 Hrs 3 Mins 34 Secs
    pahlawan bangsa, yang melindungi bangsa tuh ga twnya kaya gini toh..
    wakakak, polos banget jawabnya

  9. #8
    Letnan Satu
    Location
    125.0.0.1
    Posts
    1,878
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 13 Hrs 3 Mins 34 Secs
    pahlawan bangsa, yang melindungi bangsa tuh ga twnya kaya gini toh..
    wakakak, polos banget jawabnya

  10. #9
    ID Ini Dicurigai Melakukan Penipuan di http://modifika.si/586663
    Location
    Unknown
    Posts
    28,627
    Power
    134 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 4 Hrs 39 Mins 17 Secs
    emang dasar parah......

  11. #10
    Mayor
    Location
    jogja
    Posts
    4,749
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Mins 29 Secs
    hahhahaha..
    emang g mutu..

 

 
Page 1 of 5 12345 LastLast
GT Radial NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. ASK: RPM mobil BMW kok naik turun
    By ago_e30 in forum Diskusi Mesin
    Replies: 19
    Last Post: 7th August 2015, 22:57
  2. Dubai, Kota yang Penuh dengan Mobil Mewah
    By ck4-zw in forum Automotive
    Replies: 40
    Last Post: 21st December 2013, 22:54
  3. Kunjungi Booth Chrysler, Kapolri Cari Mobil Bandel
    By PACINKO in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 55
    Last Post: 3rd October 2012, 08:35
  4. WTA: Temp mobil ga mau naik
    By edsen in forum Diskusi Mesin
    Replies: 22
    Last Post: 19th June 2010, 09:00
Back to top