double din
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 8 of 8
Thread: double din
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/92465
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    jakarta
    Posts
    3,423
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 20 Hrs 44 Mins 50 Secs

    double din

    doubledin apa ya yg bagus buat inova?

  2. 36Goal.com
  3. #2
    Banned
    Location
    Komp. Ruko Daan Mogot Baru Bedugul 5B / 24, Jakarta Barat
    Posts
    7,136
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Hrs 49 Mins 39 Secs
    Quote Originally Posted by Woolong View Post
    doubledin apa ya yg bagus buat inova?
    Caska K-310 bro... Uda bisa dvd, touchscreen, bluetooth, ipod, lengkap kap kap

  4. #3
    Mayor
    Location
    08170077899
    Posts
    3,460
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 17 Hrs 47 Mins 26 Secs
    setuju ama yg di atas, laennya bisa pake clarion MAX atau AVT, cari yg harga berapa neh?

  5. #4
    Banned
    Location
    Komp. Ruko Daan Mogot Baru Bedugul 5B / 24, Jakarta Barat
    Posts
    7,136
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Hrs 49 Mins 39 Secs
    Quote Originally Posted by jeyrity View Post
    setuju ama yg di atas, laennya bisa pake clarion MAX atau AVT, cari yg harga berapa neh?
    nah bener kaya si bos Jey, tergantung budgetnya dan kebutuhannya

  6. #5
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    MAX 386VD buat suara lumayan bagus buat ukuran tv, tapi sayang barang lagi kosong yah....

    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

  7. #6
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    409
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 23 Hrs 42 Mins 45 Secs
    yang bagus bnyk bro...budgetnya di brp duit bro???

  8. #7
    Kapten
    Location
    TEBET!!!!!!
    Posts
    2,072
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 17 Mins 3 Secs
    kalo sekitar 3 juta an ada nggak bro???(kayaknya nggak mungkin banget)
    emang pasarannya berapa bro kalo yang biasa aja...

  9. #8
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by zizi View Post
    kalo sekitar 3 juta an ada nggak bro???(kayaknya nggak mungkin banget)
    emang pasarannya berapa bro kalo yang biasa aja...
    uda mo 4jt an
    jadi mending clarion MAX 386 VD tuh kisaran segitu juga
    hehehehehhe
    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

 

 
Mega Glodok Kemayoran Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Muffler HKS double burn tip dan double tailpipe
    By central.knalpot in forum Jual Beli Knalpot
    Replies: 50
    Last Post: 19th February 2013, 08:03
  2. WTB : Coin n cup holder tray buat double din estilo, braket double din estilo.
    By mekdu in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 13th December 2011, 04:47
  3. Replies: 1
    Last Post: 22nd August 2011, 17:33
  4. double din
    By Vincent88 in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 13
    Last Post: 15th May 2009, 01:43
Back to top