MINTA PENDAPAT NIH , MOBIL TIMOR BAGUS NGGAK SIH???
Rgotogel Gelap.net 36Goal.com

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 7 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 63
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/92425
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Posts
    76
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    MINTA PENDAPAT NIH , MOBIL TIMOR BAGUS NGGAK SIH???

    HALO GUYS...aku mau tanya nih, kira2 mobil Timor tuh kualitasnya gimana sih??? bagus nggak???


    trims yaa

  2. Hokinusa
  3. #2
    Kapten
    Location
    DKI_Jakarta
    Posts
    2,550
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 5 Hrs 35 Mins 17 Secs
    ya kl di bilang bagus seh,sebenernya tergantung perawatan ya bos.mesin seh timor bagus.kelemahanya biasa di dasboard suka ngangkat kulitnya.sama kaki2nya deh.cuman onderdilnya murah bgt.beli aja bos.udah gt perbaikin yg rusak.trus loe rawat deh.pasti awet
     

  4. #3
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta Timur
    Posts
    710
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 36 Mins 26 Secs
    Quote Originally Posted by anto oke View Post
    HALO GUYS...aku mau tanya nih, kira2 mobil Timor tuh kualitasnya gimana sih??? bagus nggak???


    trims yaa
    No offense, mendingan beli mobil jepang yang tahunnya lebih tua aja daripada beli Timor....
    Piss...
    Bio Fuel Now!
     

  5. #4
    Kopral Satu
    Posts
    51
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 8 Hrs 45 Mins 52 Secs
    pernah pake timor yang DOHC & SOHC, kalo dal-kot sih iritan DOHC, tapi kalo luar kota sama lah bisa 1:14, AC dingin banget (selama parts nya masih orisinil) tapi kadang-kadang sistem idle-up nya koq sering telat ya...(kalo yg di DOHC), tarikannya (yg DOHC) OK banget deh, suspensi empuk banget...., bentuk lumayan lah kalo udah diganti velg..., tapi sedikit kekurangannya nih (menurut gue loh): pintu kalo ditutup bunyinya ga' enak banget (kayak mobil ja-dul), trus sering ada bunyi yg aneh-aneh di dalam pintu, di jok belakang (dkt speaker), rem juga kurang pakem, dashboard sering terkelupas...
    dah segitu dulu...
     

  6. #5
    Kopral Satu
    Posts
    76
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by car-lover View Post
    pernah pake timor yang DOHC & SOHC, kalo dal-kot sih iritan DOHC, tapi kalo luar kota sama lah bisa 1:14, AC dingin banget (selama parts nya masih orisinil) tapi kadang-kadang sistem idle-up nya koq sering telat ya...(kalo yg di DOHC), tarikannya (yg DOHC) OK banget deh, suspensi empuk banget...., bentuk lumayan lah kalo udah diganti velg..., tapi sedikit kekurangannya nih (menurut gue loh): pintu kalo ditutup bunyinya ga' enak banget (kayak mobil ja-dul), trus sering ada bunyi yg aneh-aneh di dalam pintu, di jok belakang (dkt speaker), rem juga kurang pakem, dashboard sering terkelupas...
    dah segitu dulu...
    thanks ya infonya...berarti semakin mantap aku beli timor...kekurangannya hanya itu aja khan???
     

  7. #6
    Sersan Mayor
    Location
    022
    Posts
    942
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 47 Mins 51 Secs
    spare part murahhh
    ngerawatnya gampang
    kalo budgetnya emang segituan boleh dah diambil

    biasanya org bilang jgn, soalnya belum pernah pake
    mendingan denger dari yg udah pernah pake deh

    cuman karena udah berumur, harus pelan2 carinya
    soalnya yg mulus juga jarang
     

  8. #7
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta Timur
    Posts
    710
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 36 Mins 26 Secs
    Quote Originally Posted by anto oke View Post
    thanks ya infonya...berarti semakin mantap aku beli timor...kekurangannya hanya itu aja khan???
    Kalo jadi beli timor, apalagi yang SOHC, yang perlu disiapin beli coil spare, karena aslinya sering njeprut sendiri kalo mesinnya panas, terus kalo bisa cari spare karburator yang baru, karena buat nyari setelan yang enak rada susah, paling diganti pake karburatornya Mazda 323 Interplay.... Terus kalau bisa cari Timornya yang tahun produksi sebelum 1998, karena setelah tahun 1998 Timor kebanyakan yang keujanan dan kepanasan di gudangnya di daerah Dawuan - Cikampek sana...
    Happy hunting..
    Bio Fuel Now!
     

  9. #8
    Sersan Satu
    Location
    Tng
    Posts
    445
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 54 Mins 41 Secs
    ikutan ah...
    emang versi Timor terakhir thn brp ya?
    soalnya kan ada yg jadi KIA.
    Bagusan mana tuh, KIA vs Timor?
     

  10. #9
    Sersan Kepala
    Location
    jakarta
    Posts
    728
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by tekoy View Post
    No offense, mendingan beli mobil jepang yang tahunnya lebih tua aja daripada beli Timor....
    Piss...
    Setuju mending beli mobil Jepang, lagian cari mobilnya mesti extra teliti...piss
     

  11. #10
    Letnan Satu
    Location
    jakarta + solo
    Posts
    1,939
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 23 Hrs 49 Mins 46 Secs
    iy bos...mendingan ambil mobil jepang aj d...,biar tahunnya lbh tua jg ttp mbil jepang...
     

 

 
Page 1 of 7 12345 ... LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 18
    Last Post: 24th November 2011, 20:45
  2. minta pendapat dong buat asuransi mobil yg bagus
    By limilk in forum Automotive
    Replies: 0
    Last Post: 30th September 2011, 22:55
  3. jual cepat: boskit HKB yg bagus utk mobil Timor dan Hyundai Gets
    By slammer in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 17
    Last Post: 25th August 2011, 08:40
  4. -----WTA: Mau Minta Pendapat Nih-----
    By SUPERRED in forum Merk Lainnya
    Replies: 23
    Last Post: 8th June 2009, 09:55
  5. mau minta pendapat neh??!!
    By JRD in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 4
    Last Post: 14th December 2006, 23:03
Back to top