need help header custom
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 11
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/9233
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    in ur mind
    Posts
    1,343
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 39 Mins 15 Secs

    need help header custom

    mobil gw lancer 2002.gw pengen buat header nih.abis nya header gw yg sekarang peang di salah satu pipa pangkalnya...hiks T_T da gt pas gw cari di daerah gw,pd ga bs tukangnya.pilihan gw seh ada 2 pake 4-1 or 4-2-1 hybrid.nah yg gw bingung neh 4-2-1 hybrid di jamin enak tarikan bawah ma agak atas nya?misalnya mpe rpm 4000?kata temen gw di indo jaya kebon jeruk.disana bs buat header custom?kita yg tentuin diameter ini itunya?kira2 bs kena brp ya disana?ma kira2 brp lama ngerjainnya?thank

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    in ur mind
    Posts
    1,343
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 39 Mins 15 Secs
    oh ya ama no telp indojaya knalpot dunk klo master2 ada yg tau....

  4. #3
    Kapten
    Location
    J* Town
    Posts
    2,321
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 8 Hrs 18 Mins 41 Secs
    coba di budi knalpot aja tuh...bgus kok...
    no telp nya..0215308807...

  5. #4
    Kolonel
    Location
    pd indah - bintaro PP
    Posts
    7,660
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 48 Mins 26 Secs
    kalo gue pribadi si lebih rekomen di budi knalpot dbanding indojaya... lagian tmpatnya itu sempit bgt apalagi kalo rame
    Maaf saya newbie kk...

  6. #5
    Mayor
    Location
    SG
    Posts
    3,764
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 5 Hrs 25 Mins 7 Secs
    setuju ma atas gw, mendingan budi...

  7. #6
    Letnan Jendral
    Location
    Banten
    Posts
    25,662
    Power
    100 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 46 Mins 9 Secs
    Lebih baik konsultasi dengan tuner yg udah oprek tuh mesin Bos...
    biar tuh tuner kasih hitungannya ke tukang knalpot....
    beres deh

  8. #7
    Mayor
    Location
    SG
    Posts
    3,764
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 5 Hrs 25 Mins 7 Secs
    Quote Originally Posted by theansoracing
    Lebih baik konsultasi dengan tuner yg udah oprek tuh mesin Bos...
    biar tuh tuner kasih hitungannya ke tukang knalpot....
    beres deh
    saran mas theansoracing ini paling tepat... apalagi sekalian di Porting and polished... hasilnya lebih optimal... tambahin open air filter dan pigiback...
    stage I aja... cukup2.... harian gak boros jg... mesin tetep awet...

    KOMPOR MODE : ON

  9. #8
    Letnan Jendral
    Location
    Banten
    Posts
    25,662
    Power
    100 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 46 Mins 9 Secs
    Quote Originally Posted by andi9941032
    Quote Originally Posted by theansoracing
    Lebih baik konsultasi dengan tuner yg udah oprek tuh mesin Bos...
    biar tuh tuner kasih hitungannya ke tukang knalpot....
    beres deh
    saran mas theansoracing ini paling tepat... apalagi sekalian di Porting and polished... hasilnya lebih optimal... tambahin open air filter dan pigiback...
    stage I aja... cukup2.... harian gak boros jg... mesin tetep awet...

    KOMPOR MODE : ON
    setuju dengan KOMPOR MODE : ON.........

    hehehehehehehehehehhheeh

    memang lebih enak kalo di PNP + Piggyback....
    air filter pake replacement aja

  10. #9
    Kolonel
    Location
    pd indah - bintaro PP
    Posts
    7,660
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 48 Mins 26 Secs
    cam nya ganti yg durasi lebih gede yaaah ga usah gede2 yg penting enak buat harian..... otomatis bukaan katupnya lebih gede dan tahan lama , biasanya sih sekalian per klep n retainernya juga
    jgn lupa modul pengapiannya

    kompornya dah mleduk skalian nih* :smt003
    Maaf saya newbie kk...

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    DJAKARTA TIMUR_______________
    Posts
    7,475
    Power
    26 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Day 6 Hrs 28 Mins 3 Secs
    sekalian ganti pistonya...

    udh looh kasian anak orang jg....dikompor2in

    lgs aja ke budi knalpot...
    byk yg blg bagus tuh
    ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ ~~~~

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS: Header custom 4-1 GD3 99%
    By ck4-zw in forum Jual Beli Knalpot
    Replies: 95
    Last Post: 30th August 2012, 06:43
  2. WTS: BOLT ON YARIS HEADER ORD + HEADER REV + c.pipe custom
    By tirtamobilnahitam in forum Jual Beli Knalpot
    Replies: 36
    Last Post: 1st April 2012, 21:29
  3. [WTS] Header Custom 4-1 POLOMAS
    By InSpeedWeTrust in forum Jual Beli Knalpot
    Replies: 52
    Last Post: 26th March 2012, 09:45
  4. Dseries custom Header 421.. S O L D
    By 3VO7 in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 21
    Last Post: 8th October 2009, 23:44
  5. header custom MG
    By harold in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 3
    Last Post: 7th July 2009, 02:15
Back to top