JUAL Open Air Filter + INTAKE K&N for jazz lama(SOLD)
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 12
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/92046
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    bandung
    Posts
    468
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    12 Hrs 54 Mins 11 Secs

    JUAL Open Air Filter + INTAKE K&N for jazz lama(SOLD)

    jual Open Air Filter + INTAKE K&N buat jazz lama(buat jazz baru belom di coba)

    baru pake 4 bulanan

    harga: sold kalo ngak nawar di kasih bonus sampo dan oli nya K&N (masih 70%) lumayan beli sampo ama olinya 200rban

    pic nyusul

    hub :08122493749

    thx

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Kepala
    Posts
    530
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 14 Hrs 29 Mins 9 Secs
    cek sms bro...
     

  4. #3
    Kopral Satu
    Posts
    82
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mins 28 Secs
    Jadi tanpa bonus 800 ya? Hehe. Bisa kirim luar kota bos? Kalo bisa PM net deh bos. Minat.
     

  5. #4
    Sersan Satu
    Location
    bandung
    Posts
    468
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    12 Hrs 54 Mins 11 Secs
    up
    up
    up pic nyusul
     

  6. #5
    Sersan Satu
    Location
    bandung
    Posts
    468
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    12 Hrs 54 Mins 11 Secs
    up up
    udah ada pic
     

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    5,108
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 4 Hrs 46 Mins 8 Secs
    ini yg lifetime apa gmn boss?
     

  8. #7
    Kapten
    Location
    kota mati
    Posts
    2,835
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 58 Mins 31 Secs
    mantep nih..bantu up deh.
     

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    jakarta
    Posts
    1,193
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 2 Days 2 Hrs 8 Mins 50 Secs
    buat jazz matic bisa ga om?
     

  10. #9
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,639
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Days 6 Hrs 6 Mins 58 Secs
    bantu UP yah bosss :smt001

    mau numpang nanya kalo shampo K&N itu buat apa yah?

    maklum masih awam ni :smt003

    Thanks
     

  11. #10
    Sersan Kepala
    Posts
    530
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 14 Hrs 29 Mins 9 Secs
    minta apus threadnya dong bro... ni kan gua lg nungguin nyampe rumah ama bang tiki, mudah2an besok nyampe dah..
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mega Glodok Kemayoran Tekiro

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Wts open filter + intake jazz gd3
    By supermikkk in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 23rd May 2012, 21:18
  2. WTS : HURRICANE INTAKE & OPEN AIR FILTER ex JAZZ GE
    By radia_15 in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 5
    Last Post: 8th February 2012, 21:10
  3. WTB : INTAKE OPEN AIR FILTER HONDA JAZZ GD3
    By antoniusandrewJDM in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 4th June 2011, 00:45
  4. FS: OPEN FILTER JAZZ LAMA
    By novinsyah in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 12
    Last Post: 8th February 2011, 20:57
  5. WTS red ram intake simota open filter jazz GE8
    By -niel- in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 82
    Last Post: 2nd December 2010, 23:25
Back to top