JAZZ vtec, typeZor estilo? tolong temen2 yg pengalaman
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 8 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 75
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/920
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Location
    medan
    Posts
    143
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 51 Mins 54 Secs

    JAZZ vtec, typeZor estilo? tolong temen2 yg pengalaman

    saya mau minta tolong ama temen2 yg dah pengalaman sama ni mobil.
    kira2 dari antara tiga ini yg paling bagus n punya potensi untuk di jadiin street car yg mana ya (budget 10 jutaan)
    kalo bisa yg nga' malu2in di jalan tol , kalo bisa performance nya dia atas great corolla yg standard.

    n sekalian ada yg tau nga' berapa kalo mau overhaul mesin estilo?

    n satu lagi , ada yg tau harga d16z head nga buat konversi dari estilo biasa jadi vtec

    makasi ya atas bantuannya

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    [ANNOU]
    Guest
    lancer gti gimana?

  4. #3
    Kopral Kepala
    Location
    medan
    Posts
    143
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 51 Mins 54 Secs
    to: annou

    udah pikir2 juga sih...tapi modelnya gua nga' begitu fans...lagian gw sukanya honda sih

    makasi anyway sarannya

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    Black Owl
    Posts
    5,390
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 10 Hrs 7 Mins 40 Secs
    kalo buat ngebut2an sih gue pilih estillo...
    Tapi umurnya dah tua, siapin dana lebih tuh buat perbaikan sana-sini...
    Lagian estilo dah banyak bener... gue sih dah bosen bro..
    Mending coba city z aja.. tarikannya yahud 'n modelnya jg gue suka tuh...
    Jazz vtec lum pernah coba, jadi no comment...
    Drifting is just too easy... too easy...
    Nothing to be proud of...

  6. #5
    [ANNOU]
    Guest
    umm.. estilo boleh tuh, tp klo buat highway battle mending genio..

  7. #6
    Kopral Kepala
    Location
    medan
    Posts
    143
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 51 Mins 54 Secs
    to:gunther

    thanks bro...iya sih dah tua...makanya gw pengen tau biaya ngebenerin kira2 berapaan...

    sekarang gw pk typez, kalo di bawah 140kph sih tarikan nya lumayan , cuma gtu di tol gw liatin aja di overtake ama yg lain :-( (top speed nya 180an standard)

    tapi gw lagi demen bgt ama estilo....nga' tau knap, pngen sih ngebagusinnya dikit2 klo ntar jadi pilih itu

    tapi masi bingung juga ni :-)

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    Black Owl
    Posts
    5,390
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 10 Hrs 7 Mins 40 Secs
    Estilo-nya dimodif 1.2M aja kayak yg dibahas di thread laen tuh... hihihihi 8)

    Iya gue jg pernah nyicip city z temen gue, speednya begitu dah nyentuh 140kpj susah bener mau naek lebihnya...
    Drifting is just too easy... too easy...
    Nothing to be proud of...

  9. #8
    Kopral Kepala
    Location
    medan
    Posts
    143
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 51 Mins 54 Secs
    wala...kalo ada duit segitu buat modif bro...mendingan gw sekalian buka bengkelnya aja lengkap ama dhyno ama mesin bubut cam sekalian...n mungkin masi ada lebih duit buat beli mobil project hehehehe

  10. #9
    Sersan Satu
    Posts
    412
    Power
    -1 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 18 Hrs 24 Mins 2 Secs
    wah 140 dah berat, lo coba ganti kopling aja, temen gw ganti koplingnya pake estilo punya, biasanya type z lemah di tarikan bawahnya ga langsung kontan ya, trus pasang turbo deh, kalo estilo mesin dah tua lho, mending pikir2 dulu bro, kalo ga pake mesinnya spoon b16b, dijamin di asia afrika bakal sangar dah hehe....

  11. #10
    satyr
    Guest
    ya kalo buat street tentu estilo bos...cocok kalo mau engine swap

    kalo gak City Z aja deh...masi jarang kan yg pake B18C di City Z? hehehe

 

 
Page 1 of 8 12345 ... LastLast
Venom 300x250 GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. SOLD - Fog Lamp Jazz vtec yg lama
    By autofever in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 225
    Last Post: 26th April 2013, 00:57
  2. WTA : kk yg uda pake hks hi power di jazz vtec
    By s7e_v in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 16
    Last Post: 2nd October 2007, 02:47
  3. Tolong bantuannya temen2 yg udah expert
    By alpine in forum Diskusi Audio Lainnya
    Replies: 6
    Last Post: 10th May 2007, 10:17
  4. Replies: 15
    Last Post: 14th April 2006, 04:08
  5. setting HU standard Honda Jazz VTEC yg JVC
    By irsandonald in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 4
    Last Post: 1st February 2006, 07:01
Back to top