WTA: Turbo Xtrail
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 28
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/9182
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    SuRaBaYa-BaLiKpApAn
    Posts
    3,456
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 5 Days 5 Hrs 4 Mins 56 Secs

    WTA: Turbo Xtrail

    Kira2 budget buat pasang turbo di Xtrail berapa yah? Yang paling murah, merk apaan juga gpp..
    Pokoknya cuman terima beres, jadi ga perlu beli2 lage..


    Tuh nambah HP berapa yah?

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Posts
    4,454
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 4 Mins 21 Secs
    mau custom ato turbokit??

    coba ke sigma ato rev aja bos...
    tanya2 dulu konsultasi dulu
    Exotics are built for picking up fake tit sluts, and showing off. :lol:

  4. #3
    Mayor
    Posts
    4,454
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 4 Mins 21 Secs
    Hp kalo internal masih std ga bisa gede2
    Exotics are built for picking up fake tit sluts, and showing off. :lol:

  5. #4
    Mayor
    Location
    SuRaBaYa-BaLiKpApAn
    Posts
    3,456
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 5 Days 5 Hrs 4 Mins 56 Secs
    Hehe.. Anak surabaya, bukan ibukota.. Hehe..

    Bagus custom atau turbo kit yah? Diliat juga dari harganya..

  6. #5
    Mayor
    Posts
    4,454
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 4 Mins 21 Secs
    tergatnung juga berapa hp targetnya
    Exotics are built for picking up fake tit sluts, and showing off. :lol:

  7. #6
    Sersan Kepala
    Location
    AirTrafficController
    Posts
    668
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 46 Mins 42 Secs
    ke olimart, jl semarang no 19.

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    DOMS
    Posts
    1,163
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 34 Mins 47 Secs
    kalo budget nya pasti di atas 20 jt. kalo hp nambah sekitar 40 persen dari std. tapi... matic nya tuh gua takut jebol, gak bisa tolerir hp segede itu takut nya.

  9. #8
    Mayor
    Location
    SuRaBaYa-BaLiKpApAn
    Posts
    3,456
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 5 Days 5 Hrs 4 Mins 56 Secs
    Pengen pasang seh gara2 beberapa hari lalu ngiler liat ada Xtrail pake turbo, kap mesin nya dibolongin gitu..

    Paling pengen nambah 20-30 hp.. Bisa tahan ga matik nya ya?

  10. #9
    Kapten
    Location
    Medan
    Posts
    2,615
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 48 Secs
    tanya ama nickname "aero". dia tuh masternya x-trail.

  11. #10
    Sersan Mayor
    Location
    Pamulang
    Posts
    952
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 45 Mins 39 Secs
    sayang pak x-taril diturboinn,mdg beli mesin x-trail yang turboo,kalo nda salah ada di jepang,tanya ama nickynya avanzaku cupu,cmiiww

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 9
    Last Post: 20th February 2012, 12:23
  2. Jual Tanduk Bumper depan Xtrail STT 2007 (OEM Nissan Xtrail type STT)
    By IRONIC09 in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 14th February 2012, 16:35
  3. WTB : Bodykit Xtrail 2005 [ xtrail lama ]
    By antoniusandrewJDM in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 21st May 2011, 20:52
  4. Replies: 2
    Last Post: 23rd May 2010, 09:44
  5. TURBO BUAT XTRAIL BRPAAN YA
    By Radhit 83888 in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 14
    Last Post: 4th September 2008, 18:12
Back to top