[WTA] Tips beli velg 2nd
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 25
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/9169
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Location
    BSD
    Posts
    876
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 11 Hrs 50 Mins 55 Secs

    [WTA] Tips beli velg 2nd

    Guys, kalo mau beli velg 2nd apa aja yg harus diperhatiin? Trus kita bisa tahu ga tu velg uda repaint ato repair? Kalo bisa dari mana? Thx....

  2. Bandargua
  3. #2
    Banned
    Location
    Jogja
    Posts
    6,410
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 1 Min 23 Secs
    Bawa ke tukang ban, trus balancing, peang ato engga.

    klo udh repaint catnya bda. Perhatikan detail

  4. #3
    Sersan Mayor
    Location
    BSD
    Posts
    876
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 11 Hrs 50 Mins 55 Secs
    Lah misal gw belinya di toko2 kecil gitu?

  5. #4
    Sersan Kepala
    Location
    Rawamangun - S.Parman - Gatsu
    Posts
    744
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 11 Mins 43 Secs
    yup kalo dah repair pasti ada belang2nya dikit.

  6. #5
    Mayor
    Location
    sumbagteng
    Posts
    4,861
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 5 Hrs 59 Mins 3 Secs
    yg paling gampang ngajakin tmn yg paham ..atw secara entengnya sih bisa diliat finishingnya ..velg 2nd yg bagus ga akan direpaint trus cek iner outer rimnya apa ada bekas dipress atw direpair..selanjtnya cek balancing

  7. #6
    Banned
    Location
    Jogja
    Posts
    6,410
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 1 Min 23 Secs
    Quote Originally Posted by speed.focus
    Lah misal gw belinya di toko2 kecil gitu?
    liat detail catnya aja. Pasti beda.

    Oh iya sama liat di tmp buat baut, ada bekas bubutan ato engga

  8. #7
    Sersan Mayor
    Location
    BSD
    Posts
    876
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 11 Hrs 50 Mins 55 Secs
    Oh ok d. Thx2 ^^

  9. #8
    keti
    Guest
    bubutan apaan??
    gw gk gituw ngerti haha!!

  10. #9
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta-seoul
    Posts
    12,433
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 8 Hrs 23 Mins 32 Secs
    cek blkgnya?? warna catnya belang ga?? curiga tuh klo velgnya warnanya msh kinclon abis repaint.
    think 1st before u post something

  11. #10
    Mayor
    Location
    Munich
    Posts
    4,494
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 48 Mins 10 Secs
    klo cara gw sih kayak gini :

    1. lo ketok velgnya di tiap sudut atau di palangnya atau di bibirnya.. bunyinya nyaring ga?? makin nyaring makin bagus tandanya dikit / ga ada dempulan...

    2. lo perhatiin bagian lobang nya... udah pernah di bubut pa belom ???...keliatan kok klo udah kayak ada bekas bor...

    3. lo perhatiin catnya... bagian ama luar sama ga? atau kinclongan depan?.. klo kayak gitu pasti dah repaint...

    4. klo mo plg aman.. cari velg yg bibirnya polish.... bukan cat silver / yg lain.. kemungkinan tuh barang dah di dempul dll lebih kecil dr pd yg di cat...

    5. bawa ke tukang balancing.. cek peang pa engga... klo ke kaki lima belinya.. ya lo dp aja brp.. atau lo bawa tkg kaki 5 nya ke bengkel balancing... klo tuh barang masih bagus pasti mrk berani buktiin tuh velg masih bagus

    6. klo mo lebih aman lagi... JGN beli di pedagang kaki 5.. mending ke toko velg deh... atau ke temen :smt002

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Mitsubishi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. (wta) tips beli pwr amp seken..
    By wr899 in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 15
    Last Post: 17th January 2010, 21:54
  2. WTA: Tips beli Mercy
    By emil0285 in forum Merk Lainnya
    Replies: 14
    Last Post: 10th August 2009, 11:32
  3. WTA: Tips beli Mercy
    By emil0285 in forum Diskusi Mesin
    Replies: 0
    Last Post: 6th August 2009, 20:49
  4. TIPS BELI AUDIO 2nd
    By hunhun in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 46
    Last Post: 13th September 2008, 13:03
  5. tips beli velg 2nd
    By eternity in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 6
    Last Post: 27th June 2007, 02:24
Back to top