HELP!.. tanya ini Apa yah di mesin saya? (ada gambar nya)
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 23
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/9165
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    Jakarta - Indonesia
    Posts
    2,439
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 13 Hrs 56 Mins 36 Secs

    HELP!.. tanya ini Apa yah di mesin saya? (ada gambar nya)

    Friends,

    saya baru beli mobil 2nd,
    BMW 325 '2003
    pas lg ganti Velg, org bengkel juga nanyain ini apa ya?





    kira2 ada yg tau ga ini apa?
    dan fungsi nya apa?

    million of thanks!!

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    Medan
    Posts
    1,113
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 1 Hr 59 Mins 13 Secs
    ooh,itu alat buat hematin bensin.gw pernah liat soalnya,cuman kagak tau namanya apa.
    "..money buys great parts, but not necessarily taste..."

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    Makassar, Jakarta
    Posts
    11,380
    Power
    76 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 17 Hrs 36 Mins 43 Secs
    khaos bukan?
    miripi gitu sih

  5. #4
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,559
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    apaan tuh??gw jg lom pernah liat..
    tapi kl letaknya di antara selang bensin kaya gitu,kemungkinan c buat hemat bbm.
    cmiiw lah :smt002

  6. #5
    Kapten
    Location
    Jakarta - Indonesia
    Posts
    2,439
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 13 Hrs 56 Mins 36 Secs
    hm.. tp kok kyk busi gt ya?

    apa benar itu alat buat hematin bensin?

    pls help me..
    abis org bengkel.. (tp bengkel ban) bilang kalo baru pertama kali liat benda 2 batang kyk gt..

    gw jd bingung apaan itu ya.. soal nya bukan standar nya sih.. takut fungsi nya ga sehat utk mobil gw..

    kalo ada yg perna punya, atau tau fungsi pasti nya.. pls share pengalaman.

    thks

  7. #6
    Mayor
    Location
    Jakarta , Kuburan tepatnya....
    Posts
    4,520
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 3 Days 8 Hrs 6 Mins 5 Secs
    Itu Pipa kemana ?.. soalnya ga jelas sih..
    keliatan itu bukan asilnya, paling gampang bawa ajah ke BMW suruh lepasin / cekin..

  8. #7
    Sersan Kepala
    Location
    Surabaya
    Posts
    507
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 5 Days 2 Hrs 34 Mins 44 Secs
    itu pipa ke intake manifold itu memang buat iritin bensin namanya powerjet or apa gitu lupa pernah lihat kok. fungsinnya utk nambahin udara gitu effeknya di rpm rendah lebih responsif

  9. #8
    Kapten
    Location
    Bandung
    Posts
    2,808
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 16 Mins 39 Secs
    emang bener ya bs hematin bensin?
    ada efek sampingnya ga sih? klo gw rasa sih normalin lg aja ke stdnya..
    History of civic:
    Sivi EG: 94 civic hatch (2003-2007)
    Viru EU: 02 civic hatch (2007-2012)
    Kenshi EF: 90 civic hatch (2004-2012)
    Tomcat EF: 91 civic sedan (now)

  10. #9
    Hanggar
    Guest
    Quote Originally Posted by adr889
    itu pipa ke intake manifold itu memang buat iritin bensin namanya powerjet or apa gitu lupa pernah lihat kok. fungsinnya utk nambahin udara gitu effeknya di rpm rendah lebih responsif
    Yap gue rasa emang buat nambah pasokan udara ke bensin, gue pernah liat alat macam begini tapi ngak persis kaya yg ditunjukin di gambar itu.

  11. #10
    Brigadir Jendral
    Posts
    12,195
    Power
    130 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 19 Hrs 49 Mins 49 Secs
    tanya ke orang yg lu beli boil bos.
    klo tuh mesin ga knapa2, ya udah biarin aja.

    ntar klo lu mau sevice ke bengkel resmi, baru lu tanya ke mekaniknya.
    Dan jawaban yg sudah pasti : LEPAS SAJA!!

    CMIWW....

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
GT Radial Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Permisi.. Saya numpang tanya.. 3_3
    By FactorFace in forum Diskusi Mesin
    Replies: 8
    Last Post: 30th May 2012, 14:53
  2. Mau tanya ttg Thread saya....
    By Upszzz in forum Saran Kritik & Pertanyaan
    Replies: 1
    Last Post: 10th March 2009, 11:46
  3. Para juragan saya mw tanya..
    By rendy pratama in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 26th June 2008, 00:04
Back to top