(WTB)...ban 215/40-R18
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 11
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/91493
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Posts
    114
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    (WTB)...ban 215/40-R18

    bos2..
    ada yang punya ban 215/40 R18 ga??

    Klo ada boleh ditawarin ke gw..

    thanks..

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Dua
    Posts
    1,157
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 7 Hrs 55 Mins 27 Secs
    ada 215/35/18 mau?
     

  4. #3
    Kopral Kepala
    Posts
    114
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    beda nya dmna nya ya..
    gw interest sama ban itu pas tadi liat di dealer hehehehe...

    punya loe price nya berapa?
     

  5. #4
    Kopral Kepala
    Posts
    114
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    beda nya dmna nya ya..
    gw interest sama ban itu pas tadi liat di dealer hehehehe...

    punya loe price nya berapa?pic nya donk..
     

  6. #5
    Sersan Mayor
    Posts
    859
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    untuk mobil apa bos?? um.. klo 215 40 lbh tinggi daripada 215 35 bos eheheee
     

  7. #6
    Kopral Kepala
    Posts
    114
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    new jazz boss
     

  8. #7
    Kopral Dua
    Location
    BANTEN CITY
    Posts
    46
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    14 Hrs 46 Mins 58 Secs

    BAN TOYO

    Quote Originally Posted by cssibuea View Post
    bos2..
    ada yang punya ban 215/40 R18 ga??

    Klo ada boleh ditawarin ke gw..

    thanks..
    ADA NEH 215/40/18 MERK TOYO PROXES KONDISI TEBEL CUMAN KAWATNYA ADA PUTUS DALAM DIKIT KLO MINAT HUB GW AJA 08176689689
     

  9. #8
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    357
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 12 Hrs 13 Mins 33 Secs
    waduh bahaya tuh pake ban kawat putus
    safety first bro..
     

  10. #9
    Kopral Kepala
    Posts
    114
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    thanks bgt bro..

    uppppps lagi ahhhhh

    Quote Originally Posted by fennygo78 View Post
    waduh bahaya tuh pake ban kawat putus
    safety first bro..
     

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    I'am stay at home
    Posts
    6,420
    Power
    59 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 20 Mins 30 Secs
    gw ada 2 ban 215/40/18 mrk achilles sama nankang ..
    gak masalah beda merk krn alurnya hampiir2x sama ..

    yg achilles kond 95%an bru pke 2-3mingguan
    yg nankang kond 85% ..

    belang krn yg nankang benjol pas g bli di modcom jdnya bli achilles deyh gantinya

    klo minat Pm aja

    thx
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Back to top