WTA gmn cara ceperin mbl tapi bantingan empuk
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 8 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 72
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/9145
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Satu
    Location
    Zoenther...
    Posts
    1,839
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 10 Hrs 33 Mins 4 Secs

    WTA gmn cara ceperin mbl tapi bantingan empuk

    fren g mw ganti velg 19 / 20 ni, trus pengen di ceperin, gmn ya caranya biar mobilnya bantingannya tetep empuk dan bawanya ga loncat2an < seperti standart aja >. thx gmn solusinya ?

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Location
    Munich
    Posts
    4,494
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 48 Mins 10 Secs
    gini bos.. klo mobil lo makin ceper atau mendekati tanah pasti makin keras bantingannya.. klo mo enak sih ya pake per aftermarket + air sus / coilover / adjustable klo coilover / adjustable bisa diatur empuk / keras nya tp klo ceper pasti agak ajrut"an ( namanya jg mobil pendek ) ... atau mo coba bubut shock? gw sih ga nyaranin klo bubut cuma emang ada cara ini... klo lo mau ya silahkan aja... tp ya berani ambil resiko deh :smt003 :smt003

    oh iya namanya ajrut"an gitu paling berpengaruh dr per dan shock.. mobil gw pake ring 19 waktu pake per std mah kalem aja ga ajrut"an .. tp karena pgn ga ngongkong fender gw otomatis kan di ceperin dikit?.. nah ceper itu yg bikin ajrut"an,,

  4. #3
    Banned
    Location
    Jogja
    Posts
    6,410
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 1 Min 50 Secs
    Jangan bubut shock bos.
    Mending pke per aftermarket. Cm harganya juga lumayan lah. Tapi worth biar mobil nyaman.

  5. #4
    Letnan Satu
    Location
    Zoenther...
    Posts
    1,839
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 10 Hrs 33 Mins 4 Secs
    iya si , klo anjustable bisa cepet / empuk ga ? soalnya dulu g punya mbl diceperin, pas ngebut g pengen muntah di dalem mobil soalnya ajrut2an kek naik kuda lumping. owh ya merk apa n kisaran brp duitan ya ??? thx

  6. #5
    Banned
    Location
    Jogja
    Posts
    6,410
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 1 Min 50 Secs
    Klo soal pasaran harga gw juga ga terlalu tau

  7. #6
    Mayor
    Location
    Munich
    Posts
    4,494
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 48 Mins 10 Secs
    Quote Originally Posted by create
    iya si , klo anjustable bisa cepet / empuk ga ? soalnya dulu g punya mbl diceperin, pas ngebut g pengen muntah di dalem mobil soalnya ajrut2an kek naik kuda lumping. owh ya merk apa n kisaran brp duitan ya ??? thx
    wah klo buat harga gw juga kurang tau lebih baik tanya aja ke t4 shock breaker di PMK.. atau bisa ke bagian D2 concept... coba aja tanya..

    klo per custom potongan ya gitu lah bos.. klo aftermarket lebih empuk dan aman...bahkan klo di potong bs lebih ceper lg tp masih nyaman..

    klo shock adjustable tuh biasanya koni adjustable / bilstein kuning adjustable..

  8. #7
    Banned
    Location
    Jogja
    Posts
    6,410
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 1 Min 50 Secs
    thirdteendevils : tapi sayang juga klo per aftermarket dipotong. Buat gw sih. hehehe.

  9. #8
    Banned
    Location
    Jogja
    Posts
    6,410
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 1 Min 50 Secs
    koni adjustable tuh 8jt bukan sih? Gw smpet nanya

  10. #9
    Mayor
    Location
    Munich
    Posts
    4,494
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 48 Mins 10 Secs
    Quote Originally Posted by cars
    thirdteendevils : tapi sayang juga klo per aftermarket dipotong. Buat gw sih. hehehe.
    namanya juga manusia.. klo kurang ceper pasti di potong .. hehehe... klo gw mah jg sayang

  11. #10
    Banned
    Location
    Jogja
    Posts
    6,410
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 1 Min 50 Secs
    Sayang duitnya. hehehe

 

 
Page 1 of 8 12345 ... LastLast
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 19
    Last Post: 27th August 2015, 01:47
  2. (WTA) cara mengatasi bantingan keras AVANZA
    By stoner_avz in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 9
    Last Post: 3rd July 2015, 15:34
  3. dibuat ceperin..tapi ga mentok.
    By xe_nia lovers in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 47
    Last Post: 16th June 2015, 15:42
  4. ASK : Ceper tapi empuk...
    By nobuhiko in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 44
    Last Post: 23rd January 2007, 00:27
  5. bikin ceper taruna Tapi empuk) :)
    By boogie in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 1
    Last Post: 25th February 2006, 12:25
Back to top