pemindahan ibukota ?? setujukah ???

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

View Poll Results: setujukah usulan utk pemindahan ibukota ?

Voters
69. You may not vote on this poll
  • setuju

    39 56.52%
  • tidak setuju

    19 27.54%
  • terserah pemerintah

    11 15.94%
Page 1 of 8 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 80
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/9142
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    zacky2011
    Guest

    pemindahan ibukota ?? setujukah ???

    ada wacana yg beredar akhir2 ini, ibukota akan dipindahkan dari jakarta ke bogor/subang/palembang/jonggol dll... gimana niyh menurut pendapat loe semua ?

    klo gw sih gak setuju, karena biaya yg dikeluarin pasti bakalan gede bgt.. kita jg harus bangun sarana dan prasarana di ibukota yg baru. trus fasilitas yg ada di jakarta skrg buat apaan ?? mendingan tuh duit buat makmurin rakyat aja....

  2. Delapan Satu
  3. #2
    0819RIDLOMF
    Guest
    SETUJU!

    Biar berkembangnya ga jakarta" doang..

  4. #3
    LiaBetawi
    Guest
    gak setuju ah,masa ibukotanya dipindahin sih...ga lucu dong

  5. #4
    Mayor
    Location
    SG
    Posts
    3,764
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 5 Hrs 25 Mins 7 Secs
    pindah ke papua aja.... alamnya bagus loh... :smt023
    pas banget bwt dirusak lagi... :smt033

  6. #5
    Jendral
    Location
    black planet/ Syndicate
    Posts
    35,567
    Power
    87 
    M-Store Point
    0
    Online
    54 Mins 5 Secs
    Sejutu banget...!
    jakarta dijadikan daerah bisnis aja...
    ibukota bisa dialihkan ke yogya atau lainnya....

  7. #6
    Sersan Mayor
    Location
    Kelapa Gading
    Posts
    823
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    19 Hrs 15 Mins 17 Secs
    emank kalo di pindah ada effectnya ya ?

    Jakarta tetep akan macet dan penerbangan tetep berpusat di Jakarta
    [Warning !] : Online Mod.com angin-anginan alias sering Ilank

  8. #7
    Jendral
    Location
    black planet/ Syndicate
    Posts
    35,567
    Power
    87 
    M-Store Point
    0
    Online
    54 Mins 5 Secs
    Quote Originally Posted by Oceana
    emank kalo di pindah ada effectnya ya ?

    Jakarta tetep akan macet dan penerbangan tetep berpusat di Jakarta
    ada dunk boz....
    klo ibukota pindah otomatis pusat pemerintahannya pindah, jadi para pejabatnya bisa berpikir jernih tanpa dibayang2i kusut jakarta dan melimpahnya perputaran uang yg memicu korupsi dikalangan pejabat pemerintahan..

  9. #8
    LiaBetawi
    Guest
    Quote Originally Posted by A-man
    Quote Originally Posted by Oceana
    emank kalo di pindah ada effectnya ya ?

    Jakarta tetep akan macet dan penerbangan tetep berpusat di Jakarta
    ada dunk boz....
    klo ibukota pindah otomatis pusat pemerintahannya pindah, jadi para pejabatnya bisa berpikir jernih tanpa dibayang2i kusut jakarta dan melimpahnya perputaran uang yg memicu korupsi dikalangan pejabat pemerintahan..
    cieh,itu coba denger pengamat ekonomi kita bicara :smt003

  10. #9
    Jendral
    Location
    black planet/ Syndicate
    Posts
    35,567
    Power
    87 
    M-Store Point
    0
    Online
    54 Mins 5 Secs
    Halah....bisa aja loe lia!
    gw kan cuma berusaha mengutrakan pemikiran gw aja...hueheheheheheheh...

  11. #10
    LiaBetawi
    Guest
    Quote Originally Posted by A-man
    Halah....bisa aja loe lia!
    gw kan cuma berusaha mengutrakan pemikiran gw aja...hueheheheheheheh...
    :smt003 :smt003 jangan dipindahin dung,aku kan tak biasa

 

 
Page 1 of 8 12345 ... LastLast
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. GB3 Kampung Merantau Mencari Ilmu di Ibukota
    By iponkdeekay in forum Honda
    Replies: 10
    Last Post: 6th March 2012, 07:38
  2. Replies: 11
    Last Post: 13th July 2010, 14:01
  3. setujukah anda dgn eksmat amrozi cs?
    By AP in forum Automotive
    Replies: 93
    Last Post: 16th November 2008, 10:36
  4. Setujukah Anda Fasilitas Signature Dihilangkan?
    By GRiffiN in forum Automotive
    Replies: 184
    Last Post: 7th January 2008, 23:21
  5. SETUJUKAH MODERATOR MAEN APUS THREAT??????
    By F371X in forum Automotive
    Replies: 91
    Last Post: 23rd May 2006, 15:55
Back to top