WTA : Upgrade Rem Jazz
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 21
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/91367
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kolonel
    Location
    Jakarta dulu aja deh
    Posts
    9,680
    Power
    92 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 7 Hrs 42 Mins 55 Secs

    WTA : Upgrade Rem Jazz

    Bos, mau nanya nih...

    Rem GD3 IDSi gw rasanya kurang pakem. kira2 upgrade brakeline nya aja efek jauh gak bos???

    Ada brakeline apa aja di firna & berapa hrgnya?

    Thanks

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    Ciboeboerr
    Posts
    6,095
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 5 Hrs 40 Mins 44 Secs
    Quote Originally Posted by andri_hidayat View Post
    Bos, mau nanya nih...

    Rem GD3 IDSi gw rasanya kurang pakem. kira2 upgrade brakeline nya aja efek jauh gak bos???

    Ada brakeline apa aja di firna & berapa hrgnya?

    Thanks
    di firna ga jual bos coba tanya carboyz d...
    emang gd3 nya dah di apain aja bos mesinnya?
    sampe remnya kurang pakem?
    coba di cek kampas remnya deh..
     

  4. #3
    Kolonel
    Location
    Jakarta dulu aja deh
    Posts
    9,680
    Power
    92 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 7 Hrs 42 Mins 55 Secs
    Quote Originally Posted by kecoa_salto View Post
    di firna ga jual bos coba tanya carboyz d...
    emang gd3 nya dah di apain aja bos mesinnya?
    sampe remnya kurang pakem?
    coba di cek kampas remnya deh..
    gak diapa2in sih bro. cuman pernah waktu turunan curam abis dr parkiran koq nyelonong rasanya... kurang gigit gitu bro

    kampas rem masih tebel bro. rotor jg dah ganti..

    makanya mau konsul dulu nih

    thanks
     

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    Ciboeboerr
    Posts
    6,095
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 5 Hrs 40 Mins 44 Secs
    Quote Originally Posted by andri_hidayat View Post
    gak diapa2in sih bro. cuman pernah waktu turunan curam abis dr parkiran koq nyelonong rasanya... kurang gigit gitu bro

    kampas rem masih tebel bro. rotor jg dah ganti..

    makanya mau konsul dulu nih

    thanks
    klo di turunan jgn di biasain hanya mengandalkan rem bos...
    maen engine brake juga...
    tp boleh lah klo mo upgrade brakelinekitnya...
     

  6. #5
    Kolonel
    Location
    Jakarta dulu aja deh
    Posts
    9,680
    Power
    92 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 7 Hrs 42 Mins 55 Secs
    GD3 gw matic bro.. hehehhe...... makanya ada kepengenan upgrade rem nya
     

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    Ciboeboerr
    Posts
    6,095
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 5 Hrs 40 Mins 44 Secs
    Quote Originally Posted by andri_hidayat View Post
    GD3 gw matic bro.. hehehhe...... makanya ada kepengenan upgrade rem nya
    pantesss...
    ya brakeline dolo d bos cari2..
     

  8. #7
    Sersan Mayor
    Posts
    804
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    53 Secs
    Quote Originally Posted by andri_hidayat View Post
    gak diapa2in sih bro. cuman pernah waktu turunan curam abis dr parkiran koq nyelonong rasanya... kurang gigit gitu bro

    kampas rem masih tebel bro. rotor jg dah ganti..

    makanya mau konsul dulu nih

    thanks

    wah kalo masalahnya gini mah nga efek sm sekali...
     

  9. #8
    Kolonel
    Location
    Jakarta dulu aja deh
    Posts
    9,680
    Power
    92 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 7 Hrs 42 Mins 55 Secs
    Quote Originally Posted by IDSI_N/A View Post
    wah kalo masalahnya gini mah nga efek sm sekali...
    maksudnya gak efek sama sekali gimana bro?? mohon petunjuk
     

  10. #9
    Sersan Satu
    Location
    b o g o r
    Posts
    440
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Hrs 11 Mins 23 Secs
    gd3 gw juga matic =D, remnya standar.. pake doa aja lah ngeremnya wakakkakakakaka
     

  11. #10
    Kolonel
    Location
    Jakarta dulu aja deh
    Posts
    9,680
    Power
    92 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 7 Hrs 42 Mins 55 Secs
    Quote Originally Posted by f168 View Post
    gd3 gw juga matic =D, remnya standar.. pake doa aja lah ngeremnya wakakkakakakaka
    huahahhha...... klo pas lupa doa gimana brooo... nyelonong donk
     

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. (ASK) Upgrade Rem Jazz iDSI
    By torpey in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 56
    Last Post: 3rd March 2013, 22:27
  2. Tanya Upgrade Kaki Jazz(Suhu2 jazz sini donk)
    By iDSImania in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 6
    Last Post: 26th March 2009, 00:33
  3. upgrade intake udara JAZZ
    By tajadih in forum Diskusi Mesin
    Replies: 16
    Last Post: 10th January 2008, 21:42
  4. upgrade kecil2an audio jazz
    By 51lv3r5t0n3 in forum Diskusi Speaker
    Replies: 14
    Last Post: 10th August 2005, 18:42
Back to top