[WTB] Sedan tahun '90 an Wilayah Surabaya budget 30 jt
Scuto Laminating Simota Gelap.net

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 15
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/91365
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Location
    Surabaya
    Posts
    125
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 28 Mins 55 Secs

    [WTB] Sedan tahun '90 an Wilayah Surabaya budget 30 jt

    Guyz.. Gw cari sedan tahun '90 an nih.. Budget cuman 30 jt.. Tapi yang wilayah SURABAYA aja ya.. jadi gampang cek nya...

    Please modcommer (khususnya regional Surabaya) bantu gw yah..

    Thanks..

  2. 36Goal.com
  3. #2
    Kopral Kepala
    Posts
    101
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 17 Mins 17 Secs
    sikat ni aja bos

    sisanya leasing

    http://modifikasi.com/showthread.php?t=87452

    siapa tau jodoh
     

  4. #3
    Sersan Satu
    Posts
    413
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 44 Mins 10 Secs

    Thumbs up Honda Wonder 1985

    civic wonder 2 pintu tahun 1985 aliaz setrikaan
    - warna merah hati ors ( Damask Red 2270 )
    - Interior ors utuh ( Spt Baru ) tidak ada yg sobek/pecah
    - Bemper depan belakang tidak ada cat
    - Janggut bemper depan utuh
    - Doortrim, plafon utuh ors
    - Plat asli L ( surabaya )
    - Km. 116.000 ( asli )
    - Velg racing ors bawaannya
    - Ban ors Wide 70 Bridgestone ( bawaannya )
    - Pajak bulan 09
    - Khusus penggemar dan serius Harga 40jt nego!!!!!
    hub 031-70.4000.96/ 0856.4555.78.79.ntar kalo pgn liat tak kirim:!:
     

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Posts
    11,810
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 19 Hrs 38 Mins 25 Secs
    mercy tiger aja bos hehehe..
    ganteng deh pokoknya..
    nyaman, aman, mewah, tenaga ok, perawatan murah, kalo ketemu bapak2 senyum aja pasti dia senyum balik sambil ngeliatin mobil lo hahahaha..
    Kenwood 7016 | Gramond Alpha 6c | Gramond MD55 | Audio System 75.4 | Audio System MX12 | Pitch & Timbre
     

  6. #5
    Kopral Kepala
    Location
    Surabaya
    Posts
    125
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 28 Mins 55 Secs
    Quote Originally Posted by eyestillo View Post
    sikat ni aja bos

    sisanya leasing

    http://modifikasi.com/showthread.php?t=87452

    siapa tau jodoh
    waduh kalo yang ini budget kagak nyampe rasanya bro...

    Kalo dikasi sekitar 35 - 37.5 gw ambil deh.. tapi rasanya g muingkin hehehe
     

  7. #6
    Kopral Kepala
    Location
    Surabaya
    Posts
    125
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 28 Mins 55 Secs
    Quote Originally Posted by yopy View Post
    civic wonder 2 pintu tahun 1985 aliaz setrikaan
    - warna merah hati ors ( Damask Red 2270 )
    - Interior ors utuh ( Spt Baru ) tidak ada yg sobek/pecah
    - Bemper depan belakang tidak ada cat
    - Janggut bemper depan utuh
    - Doortrim, plafon utuh ors
    - Plat asli L ( surabaya )
    - Km. 116.000 ( asli )
    - Velg racing ors bawaannya
    - Ban ors Wide 70 Bridgestone ( bawaannya )
    - Pajak bulan 09
    - Khusus penggemar dan serius Harga 40jt nego!!!!!
    hub 031-70.4000.96/ 0856.4555.78.79.ntar kalo pgn liat tak kirim:!:
    Thx.. tapi terlalu tua kayaknya, ada yang ton lbh muda nggak?? grand civic 89/90 gt..
     

  8. #7
    Kopral Kepala
    Location
    Surabaya
    Posts
    125
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 28 Mins 55 Secs
    Quote Originally Posted by jwicaksana View Post
    mercy tiger aja bos hehehe..
    ganteng deh pokoknya..
    nyaman, aman, mewah, tenaga ok, perawatan murah, kalo ketemu bapak2 senyum aja pasti dia senyum balik sambil ngeliatin mobil lo hahahaha..
    Hahaha.. boleh juga sarannya, tapi untuk sementar ini nggak cari mobil eropa deh.. Thx
     

  9. #8
    Kolonel
    Location
    Cempaka V - 49 Bintaro Sektor 1
    Posts
    8,922
    Power
    -5 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 26 Mins 43 Secs
    sy pny Corona Twincam 1.6 plat L (surabaya) tng 1 dr baru, atas nama sendiri, tapi mobil dijakarta skrng kalo cocok ya sy jual hehehe...

    monggo aja liat2 :

    www.naufalcreative.multiply.com


    kondisi bodykit udh dilepas n velg skrng pake stndrt M40, suwun
    "Rajanya Roll Fender"
     

  10. #9
    Kopral Kepala
    Location
    Surabaya
    Posts
    125
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 28 Mins 55 Secs
    Quote Originally Posted by DnedTECHNIC View Post
    sy pny Corona Twincam 1.6 plat L (surabaya) tng 1 dr baru, atas nama sendiri, tapi mobil dijakarta skrng kalo cocok ya sy jual hehehe...

    monggo aja liat2 :

    www.naufalcreative.multiply.com


    kondisi bodykit udh dilepas n velg skrng pake stndrt M40, suwun
    Wah kejauhan bos.. susah ceknya fotonya yang mana tuh..
     

  11. #10
    Kolonel
    Location
    Cempaka V - 49 Bintaro Sektor 1
    Posts
    8,922
    Power
    -5 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 26 Mins 43 Secs
    Quote Originally Posted by Joxer View Post
    Wah kejauhan bos.. susah ceknya fotonya yang mana tuh..
    http://naufalcreative.multiply.com/profile
    "Rajanya Roll Fender"
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Ask : Bengkel Interior wilayah surabaya - sidoarjo
    By yo9i in forum Diskusi Interior
    Replies: 2
    Last Post: 11th May 2012, 20:59
  2. Tempat pasang car audio di wilayah Surabaya Timur
    By rejeki168 in forum Diskusi Audio Lainnya
    Replies: 6
    Last Post: 25th July 2011, 12:15
  3. WTA : Costum Header New City wilayah SURABAYA
    By firlian in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 13
    Last Post: 24th August 2010, 02:57
  4. WTB header Hotbits 421 dan downpipe second wilayah surabaya..
    By mravinmahen in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 13th September 2008, 03:56
Back to top