Air Berkhasiat Dukun Cilik Ponari Sudah Diproduksi Masal

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 19
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/91355
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Jendral
    Location
    Dalam Kandungan
    Posts
    33,244
    Power
    127 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 1 Hr 2 Mins 19 Secs

    Air Berkhasiat Dukun Cilik Ponari Sudah Diproduksi Masal

    fenomena khasiat air dukun cilik Ponari telah membius berjuta orang.
    Bahkan mereka rela ngantri berdesak-desakan, berhari-hari, dari daerah
    asal yg juauhhh disana, bahkan ada yang mati keinjak-injak segala...
    sampai akhirnya praktek dukun cilik Ponari harus dihentikan polisi.

    Beberapa hari lalu, air comberan rumah ponari puh jadi rebutan. Kemudian,
    banyak para forumers yang ngusulkan supaya batunya ponari dicelupkan ke
    telaga atau laut, supaya bisa dimanfaatkan oleh semua orang.

    Nah,.. kini harapan itu bukan cuma harapan lagi. Karena kini air
    berkhasiyat Ponari telah diproduksi masal, dan telah masuk ke rak-rak
    utama supermarket di seluruh pelosok tanah air,..

    Berikut ini adalah foto-fotonya












    Tapi di Korea sono, malah udah ada artis cantik yang mau jadi bintang iklannya:


    Dan kita patut berbangga, meskipun banyak di antara kita yang nggak percaya klenik, tapi ternyata kita bisa paksa bule-bule buat mengikuti budaya kita itu. Termasuk air Ponari ini, mereka selalu nyembah dulu sebelum minum supaya tuahnya lebih mangstafss katanya ..




  2. Delapan Satu
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    Serpong
    Posts
    13,148
    Power
    72 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 3 Hrs 55 Mins 2 Secs
    PERTAMAX...HEHEHE..
    thx inpony bro...

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Posts
    12,372
    Power
    55 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 35 Mins 11 Secs
    sampe kapan sih pik lo bikin trit ga penting...?????? sekali2 trit yg bermangpaat dong pik...

  5. #4
    Sersan Kepala
    Location
    BiNTaRo
    Posts
    620
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    katanya sih
    dukun ponari kan boongan
    tpi yg lucunya pokari
    masa pokari jadi ponari...

  6. #5
    Jendral
    Location
    Dalam Kandungan
    Posts
    33,244
    Power
    127 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 1 Hr 2 Mins 19 Secs
    Quote Originally Posted by bayuaji View Post
    sampe kapan sih pik lo bikin trit ga penting...?????? sekali2 trit yg bermangpaat dong pik...
    ini penting jang
    brarti skrg ga perlu harus ngantri

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Posts
    12,372
    Power
    55 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 35 Mins 11 Secs
    Quote Originally Posted by charade_ijo View Post
    ini penting jang
    brarti skrg ga perlu harus ngantri
    enya lah terserah maneh we lah....

    pik ari maneh dibogor dimana?

  8. #7
    Jendral
    Location
    Dalam Kandungan
    Posts
    33,244
    Power
    127 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 1 Hr 2 Mins 19 Secs
    di cimahpar kang

  9. #8
    Jendral
    Location
    Bandung
    Posts
    47,828
    Power
    153 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 15 Hrs 58 Mins 14 Secs
    wakakakkakakakakakaka...... ada2 aja negh

  10. #9
    Mayor
    Location
    indonesia
    Posts
    4,324
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 9 Hrs 54 Mins 17 Secs
    wah om opik dealer neh??

  11. #10
    Jendral
    Location
    Dalam Kandungan
    Posts
    33,244
    Power
    127 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 1 Hr 2 Mins 19 Secs
    hehehehhee

    mampir kesini juga yah


    http://modifikasi.com/showthread.php?t=91378

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mega Glodok Kemayoran Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. BATU CELUP PONARI
    By AP in forum Automotive
    Replies: 27
    Last Post: 12th May 2013, 13:54
  2. Esemka Sudah Boleh Diproduksi Massal
    By Livina_JDM in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 59
    Last Post: 23rd October 2012, 22:43
  3. Replies: 11
    Last Post: 3rd May 2008, 07:52
Back to top