help exhaust utk Lancer 2002
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 7 of 7
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/9130
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    in ur mind
    Posts
    1,343
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 39 Mins 15 Secs

    help exhaust utk Lancer 2002

    tolong donk bagi yg master2 exhaust bersedia bantuin gw yg coepoe dlm hal ini...gw rencana mo buat yg custom mulai dr header mpe ujung.ada ga yg tau itungan nya?gw mo buat header 4-1 tp bingung nentuin ukuran ini itu na...please di bantu

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Kapten
    Location
    stage of solitairy..
    Posts
    2,530
    Power
    41 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 14 Hrs 59 Mins 1 Sec
    http://www.modifikasi.com/forum/viewtopic.php?t=30942
    Tinggal pipa bawah yang sampai sambungan pertama pakai yang ukuran 2in.
    Terus kalau mau murni ngejar tarikan atas, primernya bisa dipanjangin (55-60cm).
    JKT48 BSD48
    YONA. 4 huruf yang selalu menjadi harapan dan memberikan impian bagi para serpihan hatinya

    (btw, foto disebelah bikin galau ya?)

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    in ur mind
    Posts
    1,343
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 39 Mins 15 Secs
    oh gt...tp apa ya premier itu?hehe maklum bos msh cupu....

  5. #4
    Kapten
    Location
    stage of solitairy..
    Posts
    2,530
    Power
    41 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 14 Hrs 59 Mins 1 Sec
    Di gambarnya kan ada 4 buah pipa yang ditumpuk ke satu pipa.
    4 pipa utama itu namanya pipa primer (primary/utama).
    JKT48 BSD48
    YONA. 4 huruf yang selalu menjadi harapan dan memberikan impian bagi para serpihan hatinya

    (btw, foto disebelah bikin galau ya?)

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta Alwayz Macet
    Posts
    6,199
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 6 Hrs 30 Mins 15 Secs
    Quote Originally Posted by beni
    http://www.modifikasi.com/forum/viewtopic.php?t=30942
    Tinggal pipa bawah yang sampai sambungan pertama pakai yang ukuran 2in.Terus kalau mau murni ngejar tarikan atas, primernya bisa dipanjangin (55-60cm).
    Pipa bawah yg sampai sanbungan pertama ITU yg mana yaa???Tks

  7. #6
    Kolonel
    Location
    pd indah - bintaro PP
    Posts
    7,660
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 29 Mins 57 Secs
    kolektornya kali maksud abang beni... kalo 2 inch mah


    btw.. kalo kolektornya 2 inch.. pipa setalah tu ampe muffler mesti 2 inch juga ato boleh kurang ?
    Maaf saya newbie kk...

  8. #7
    Kapten
    Location
    stage of solitairy..
    Posts
    2,530
    Power
    41 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 14 Hrs 59 Mins 1 Sec
    Quote Originally Posted by dons_chubby
    Quote Originally Posted by beni
    http://www.modifikasi.com/forum/viewtopic.php?t=30942
    Tinggal pipa bawah yang sampai sambungan pertama pakai yang ukuran 2in.Terus kalau mau murni ngejar tarikan atas, primernya bisa dipanjangin (55-60cm).
    Pipa bawah yg sampai sanbungan pertama ITU yg mana yaa???Tks
    Kalo ngeliat di gambarnya, 4 pipa utama itu kan ditumpuk jadi satu, terus kayak ada sambungan yang bentuknya mengerucut. Kalau kata mamang knalpot, sambungan yang mengerucut itu namanya kolektor.

    Abis dari kolektor kan ada pipa besar yang menuju sambungan pertama. Itulah pipa yang dimaksud. Kalau mekanik menyebut pipa ini sebagai kolektor juga. Jadi pengertian kolektor bagi mamang knalpot sama mekanik berbeda.

    @dhetz:
    Pipa setelah sambungan pertama (tengah-belakang) ga perlu diganti juga udah berasa om. Kalau diganti tenaga bawah jadi agak kurang, tapi kalau digeber diputaran atas jadi lebih yahud dan lebih irit. Kalau mesin cuma modal korek ama pigibek, saran saya sih jangan lebih dari 1,75in (mesin 1300-1600cc). Jadi tenaga dapet di semua putaran.
    JKT48 BSD48
    YONA. 4 huruf yang selalu menjadi harapan dan memberikan impian bagi para serpihan hatinya

    (btw, foto disebelah bikin galau ya?)

 

 
NGK Busi Mitsubishi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. FOR SALE: FULL SET EXHAUST OEM LANCER EX
    By Junior [P.I.M.P] in forum Jual Beli Knalpot
    Replies: 126
    Last Post: 21st October 2012, 01:15
  2. Exhaust System yg keren buat lancer
    By Forza in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 1
    Last Post: 30th July 2012, 19:48
  3. ASK..exhaust lancer ck4
    By YoV4n in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 8
    Last Post: 4th February 2009, 13:04
Back to top