Swap head karimun F10A?
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 43
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/9124
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Posts
    530
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    14 Hrs 3 Mins 24 Secs

    Swap head karimun F10A?

    Mobil karimun Indonesia menggunakan mesin jenis F10A Bore x Stroke = 65,5 x 72 mm

    Link:
    http://www.umcsuzuki.com/karimun/index.php

    Tuk Karimun jepon make mesin jenis K10A Bore x Stroke = 65,5 x 72 mm
    68 x 68,6 mm [Turbo n non turbo]

    Link :
    http://specs.amayama.com/specs-suzuki-wagon-r-wide-1997-february/27523/

    Tuk yang F10A bisa gak sih pake head K10A yang dah DOHC?

    Apa ada cara lain yang lebih efisien [bensin gak terlalu boros] selain swap head?

    Thanks tuk infonya.

  2. Autopro
  3. #2
    Mayor Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    16,791
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 11 Mins 41 Secs
    Swap engine sekalian atau tunggu WAGON R.

    Settingan berbahaya untuk Karburator, karena timming hanya dapat diubah dari distributor.

    Untuk peningkatan 65.5 ke 68 berarti oversize 250 ? hmmm ati-ati ya bos.

    Thanks

    Aerio_standard

  4. #3
    Sersan Kepala
    Posts
    530
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    14 Hrs 3 Mins 24 Secs
    Quote Originally Posted by Aerio_standard

    Settingan berbahaya untuk Karburator, karena timming hanya dapat diubah dari distributor.
    Maksudnya yang berbahaya apanya dan kenapa ni Bung?

    Hmm, brarti ga bisa swap head yah.

    Thanks

  5. #4
    Kapten
    Location
    MGK Kemayoran lt.6 b2 no3-8 (021-98763790)
    Posts
    2,849
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 19 Hrs 3 Mins 41 Secs
    walah bahaya apanya seh.. nyetel timing dari distributor bukannya lebih efisien.. dibandingkan yg udah distributorless nyetel timingnya hanya menggunakan piggyback..

    ya sebaiknya bos liat dulu paking headnya K10A liat jalur oli dan airnya kl sama berarti bisa diaplikasikan.. dan cari tau timing belt apa yg bisa dipakai nantinya..

    semoga membantu..
    thx
    JUAL BERBAGAI MACAM SPAREPART HONDA EXSINGAPUR..
    Pradhia Motor
    Gedung Mega Glodok kemayoran Lt.6 blok B2 no. 3 - 8
    Kemayoran Jakarta Pusat
    Jero 0812-8470-221 or 021-9876-3790

  6. #5
    Sersan Kepala
    Posts
    530
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    14 Hrs 3 Mins 24 Secs
    Kalau paking n jalur oli n airnya sama, walau ukuran bore-nya beda ga papa bos? Apa perlu di oversize dulu?

    Thanks

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    CIRACAS
    Posts
    1,180
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 6 Mins 12 Secs
    Quote Originally Posted by VVT
    Kalau paking n jalur oli n airnya sama, walau ukuran bore-nya beda ga papa bos? Apa perlu di oversize dulu?

    Thanks
    Ya..iyaa...lah...

    Sok tau bgt gw yah... :smt005

  8. #7
    Mayor Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    16,791
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 11 Mins 41 Secs
    Distributor men set timming maju atau mundur ke seluruh RPM. Jika Piggy back men set per 500 RPM lebih fine...

    Jika ada yang suka menggunakan distributor silahkan...

    Thanks

    Aerio_Standard

  9. #8
    Letnan Jendral
    Location
    Banten
    Posts
    25,662
    Power
    100 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 46 Mins 9 Secs
    Quote Originally Posted by Aerio_standard
    Distributor men set timming maju atau mundur ke seluruh RPM. Jika Piggy back men set per 500 RPM lebih fine...

    Jika ada yang suka menggunakan distributor silahkan...

    Thanks

    Aerio_Standard
    nice info neh

    thx

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    Cinere - Jakarta
    Posts
    1,481
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 6 Mins 41 Secs
    haha dari seri mesinnya aja udah beda... yg satu F yg satu lg K... jelas ngga bisa dong bos... jalur olinya aja udah pasti beda...
    hm... mau ngga mesin suzuki 600cc turbo?
    tmn gw ada yg jual... tp ngga sama ECU...
    mesin aja...
    Try hard to learn all about your car and you will know how to control your car and feel your car in any conditions... So, your driving experience will be increased...

  11. #10
    Sersan Kepala
    Posts
    530
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    14 Hrs 3 Mins 24 Secs
    Quote Originally Posted by DoDang
    haha dari seri mesinnya aja udah beda... yg satu F yg satu lg K... jelas ngga bisa dong bos... jalur olinya aja udah pasti beda...
    hm... mau ngga mesin suzuki 600cc turbo?
    tmn gw ada yg jual... tp ngga sama ECU...
    mesin aja...
    Thanks tuk infonya bos, wah berarti ga bisa swap head buat mesin ini, harus ganti gelondongan yah.

    Kalo ampe ganti mesin kayanya ga deh bro. Thanks.

    Kalo mesin cc cuma seceng gini biar kerasa harus pake turbo kali yah, tidak ada harapan untuk N/A kah?

    Thanks

 

 
Page 1 of 5 12345 LastLast
NGK Busi Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. swap mesin karimun F10A----> 13B rotary,mngkin ga c..??
    By b8292tq_ in forum Diskusi Mesin
    Replies: 13
    Last Post: 8th September 2008, 23:50
  2. [ask] Swap mesin Karimun dgn Wagon-R 1300cc
    By komar in forum Diskusi Mesin
    Replies: 11
    Last Post: 22nd February 2008, 01:25
  3. swap engine karimun
    By b8292tq_ in forum Diskusi Mesin
    Replies: 15
    Last Post: 30th December 2007, 20:08
  4. swap mesin F10A
    By benjoel in forum Diskusi Mesin
    Replies: 0
    Last Post: 10th April 2006, 09:57
Back to top