Tanya Tape Mobil Tomor ...
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Results 1 to 6 of 6
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/9121
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1

    Tanya Tape Mobil Tomor ...

    Saya baru beli mobil Timor S515, pas mau nyalain Tape gak bisa dan mucul tulisan "Code" seperti monta kode masuk... Mohon bantuan senior kenpa yah dengan Tape Mobil Timor saya ??????

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta - Denpasar
    Posts
    969
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 1 Day 8 Hrs 12 Mins 18 Secs
    bli baru lagi...

  4. #3
    Kolonel
    Posts
    8,078
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 11 Hrs 11 Mins 41 Secs
    minta password kali tuh tape...

    kalo lupa passwordnya yah beli baru deh....

  5. #4
    Sersan Kepala
    Posts
    746
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    37 Mins 5 Secs
    iya betul itu minta password. tanya aja sama yang punya mobil sebelumnya...karena kalau setiap accu-nya dicabut, pasti minta lagi password-nya (4 digits).
    email me @ iz@mail.com

  6. #5
    Kolonel
    Location
    Jogja
    Posts
    8,196
    Power
    47 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 8 Hrs 22 Mins 32 Secs
    wew... kek tape gw neh.

    biasanya ada kodenya boz. tanya aja ama yang jual... klo gak ktemu kodenya... yaaa ganti tape aja... hehehehe

  7. #6
    Kopral Kepala
    Posts
    108
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    kalo ga salah 1111 en push "SEL"...ati2 setiap 3 kali km salah masukin kode security bakal ngeblock 30 menit en begitu seterusnya..

 

 
Wuling GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [tanya] memory card SD buat tape mobil
    By justamank in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 2
    Last Post: 3rd December 2011, 01:14
  2. WTA: Tmpt Jual Dashboard TOMOR.
    By gugun in forum Diskusi Interior
    Replies: 12
    Last Post: 10th July 2010, 17:11
Back to top