Ask Pengaruh Copot CC?
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 31
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/91192
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Posts
    3,082
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 1 Day 9 Hrs 6 Mins 56 Secs

    Ask Pengaruh Copot CC?

    Gw habis copot CC sepertinya gas buang gw baunya jadi tajam bgt, udah gitu perih dimata, apa itu pengaruh dari copot CC yah? Hasilnya sih tarikan berasa lebih enteng, cuman ya itu mempercepat proses global warming

  2. SbcAgent
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    didalam mobilQu tercinta..
    Posts
    1,509
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 7 Hrs 44 Mins 50 Secs
    tambah boros,tambah polusi,tambah bnyak radikal bebas berbahaya yg dilepas keudara om..

    ujung2nya makin tercemar dech udara kita..

  4. #3
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,431
    Power
    26 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 5 Days 6 Hrs 34 Mins 12 Secs
    gw copot CC,ga kyk gt ..
    bau nya wajar2 aja,ga bikin mata perih jg ..
    mobil nya jazz ..

    cek emisi aja bos ..

  5. #4
    Kapten
    Location
    Tng-Jkt
    Posts
    2,501
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 38 Mins 57 Secs
    dulu penah ni cc gw d copot..emng bauna agak gimana gt..
    tp ga ngebul koq..

  6. #5
    Sersan Dua
    Location
    cinere
    Posts
    296
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 1 Hr 40 Mins 11 Secs
    mau nanya nih, perubahan suaranya gmn ya setelah copot CC? lebih ngebas di rpm awal2 atau lebih teriak di rpm atas??

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    altezza_zita@yahoo.com/satyrwebstore@yahoo.com
    Posts
    6,187
    Power
    139 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 10 Hrs 36 Secs
    n yg pasti buruk buat lingkungan

    global warming oy....
    www.satyrwebstore.web.id - automotive online store since 2006
    Osram, Forch, DS, Wealthy, K&N, Michelin, Denso, NGK, NWB, Castrol, Mobil, Shell, Aral, Total, etc

  8. #7
    Mayor
    Location
    Suroboyo rek
    Posts
    3,194
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Prinsip kerja CC adalah memecah sebanyak mungkin gas2 CO dari ruang bakar akibat pembakaran ga sempurna menjadi ikatan CO2 yang relatif aman ketimbang CO.

    makanya wajar klo lepas Cc asep jadi perih dll.Solusinya bisa setel CO ulang,atau klo klo cc standart ada sensornya,lubangi pipa knalpot bikin dudukan sensor di pipanya,terus masukin lagi.ECU bakal mendeteksi kadar CO diatas rata2 so otomatis mengurangi debit bensin sehingga kadar CO berkurang.

  9. #8
    Letnan Satu
    Location
    Pandaan
    Posts
    1,968
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 17 Hrs 47 Mins 9 Secs
    tapi mobil jd enak hehehe... sori2 for mod.comers yg anggota greenpeace n associates..

  10. #9
    Kapten
    Location
    "Istana Kayumanis" Catering & Bakery
    Posts
    2,426
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by dharpo View Post
    tapi mobil jd enak hehehe... sori2 for mod.comers yg anggota greenpeace n associates..
    hehehehe....setuju...

  11. #10
    Kapten
    Posts
    2,976
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 10 Hrs 58 Mins 11 Secs
    hmm.... cc tuh yang di bagian mana yah? ada yang bisa ngasih gambar ato penjelasan ga??
    maklum cupu nih soal ginian. hehe.....

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [ask] Copot Catalic
    By jidoel in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 104
    Last Post: 9th February 2014, 17:10
  2. BMW E 90 Copot Aki
    By euodia in forum BMW
    Replies: 3
    Last Post: 8th March 2010, 01:02
  3. WTA: Resiko copot Aki ?
    By Jonk in forum Diskusi Mesin
    Replies: 12
    Last Post: 8th September 2008, 16:16
  4. Pengaruh copot aki ke ECU
    By QuyQuy in forum Diskusi Mesin
    Replies: 7
    Last Post: 20th March 2008, 14:44
Back to top