Need Info Bengkel CAT mobil
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 18
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/91147
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Location
    Heaven And HeLL
    Posts
    125
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 7 Mins 22 Secs

    Post Need Info Bengkel CAT mobil

    Bro..need info Bengkel CAT mobil yang bagus dunk..Seputar Jakarta + Bekasi..
    Kalau bisa + harganya
    Yang murah tapi bagus juga boleh

    Thx Bro....

  2. Jaya Bet
  3. #2
    Sersan Dua
    Posts
    256
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 20 Hrs 26 Mins 48 Secs
    gw ada tmpt rekomended.
    di HSM sunter sama nova di kelapa gading.
    gw perna cat mobil gw disana n hasilnya gw sangat puas. ga ada belang n body gelombang.
    kalo buat harga sih gw kurang tau soalnya gw lewat asuransi.
    tapi kalo buat hasil gw puas banget.
    smoga bisa membantu...

  4. #3
    Kolonel
    Location
    Cempaka V - 49 Bintaro Sektor 1
    Posts
    8,922
    Power
    -5 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 26 Mins 43 Secs
    mau ngecat apa mas?
    "Rajanya Roll Fender"

  5. #4
    Kopral Kepala
    Location
    Heaven And HeLL
    Posts
    125
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 7 Mins 22 Secs

    Post

    Quote Originally Posted by DnedTECHNIC View Post
    mau ngecat apa mas?
    Ngecat mobil Honda ferio gw...
    bagusnya pake cat apa yah?

  6. #5
    Kopral Kepala
    Location
    Heaven And HeLL
    Posts
    125
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 7 Mins 22 Secs

    Post

    Quote Originally Posted by wayangbagong View Post
    gw ada tmpt rekomended.
    di HSM sunter sama nova di kelapa gading.
    gw perna cat mobil gw disana n hasilnya gw sangat puas. ga ada belang n body gelombang.
    kalo buat harga sih gw kurang tau soalnya gw lewat asuransi.
    tapi kalo buat hasil gw puas banget.
    smoga bisa membantu...
    Thx bro saranya..boleh tuh buat rekomendasi gw

  7. #6
    Mayor
    Location
    Kelapa Gading
    Posts
    4,780
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 8 Hrs 55 Mins 55 Secs
    neh coba contact aj tmn saya.... lg promosi tuh dia.... murah bgt d dia.. cat oven.... wet look aj bs dpt 5jt... ^^ bahan monarch klo ga salah am blinken.... 999 37 47 5 Iwan

    dia di daerah raden inten.. ^^

  8. #7
    Kopral Kepala
    Location
    Heaven And HeLL
    Posts
    125
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 7 Mins 22 Secs

    Post

    Quote Originally Posted by Lancer93 View Post
    neh coba contact aj tmn saya.... lg promosi tuh dia.... murah bgt d dia.. cat oven.... wet look aj bs dpt 5jt... ^^ bahan monarch klo ga salah am blinken.... 999 37 47 5 Iwan

    dia di daerah raden inten.. ^^
    Thx bro infonya..ntar gw coba contact...

  9. #8
    Kolonel
    Location
    Cempaka V - 49 Bintaro Sektor 1
    Posts
    8,922
    Power
    -5 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 26 Mins 43 Secs
    Quote Originally Posted by Jhonikemot View Post
    Ngecat mobil Honda ferio gw...
    bagusnya pake cat apa yah?
    Spies Hecker / dupont bagus kok
    "Rajanya Roll Fender"

  10. #9
    Brigadir Jendral
    Location
    everywhere sellin 2nd japanese wheels
    Posts
    13,204
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    gw ada rujukan harga bersaing n kualitas bagus

    rejeki motor di daerah jatiwaringin BEKASI...

  11. #10
    Brigadir Jendral
    Location
    everywhere sellin 2nd japanese wheels
    Posts
    13,204
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by Lancer93 View Post
    neh coba contact aj tmn saya.... lg promosi tuh dia.... murah bgt d dia.. cat oven.... wet look aj bs dpt 5jt... ^^ bahan monarch klo ga salah am blinken.... 999 37 47 5 Iwan

    dia di daerah raden inten.. ^^

    iwan motor yaa??....
    duh gw ada temen yg kecewa dengan hasilnya.....
    lagian 5 juta?? blinken???...
    modalnya ajah lebih dr itu bro....

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 Vkool

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. INFO / SHARING bengkel mobil eropa (JAGUAR) jabodetabek
    By borisngangi in forum Automotive
    Replies: 5
    Last Post: 10th January 2015, 09:59
  2. Replies: 109
    Last Post: 11th May 2013, 12:37
  3. info bengkel yg ahli kaki mobil
    By classyHD in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 10
    Last Post: 6th November 2012, 16:15
  4. Mohon Info Bengkel Restorasi Mobil Jakarta
    By CELICA_GT_TA22 in forum Auto Club
    Replies: 2
    Last Post: 25th August 2011, 18:48
Back to top