HELP: wiper belakang ala JDM
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 9 of 9
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/91142
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    Behind Bars
    Posts
    2,688
    Power
    32 
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 32 Mins 18 Secs

    HELP: wiper belakang ala JDM

    gw baca di salah satu media online
    http://otomotif.kompas.com/read/xml/...g.jazz.ala.jdm.
    gw gak ngerti nih ngoprek2nya

    mohon bantuan bro2 modcom semuaaa
    pliss banget, daripada gw bayar 200 ribu buat orang yang ngerjain..
    hiks hiks
    gak punya uang kakak...
    bantuin saya

    thank you

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,490
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 13 Hrs 7 Mins 55 Secs
    maksud nya ga ngerti gimana niy bro?ga ngerti masang na?ato ga ngerti apa yg di maksud dgn wiper ala JDM?

    wiper ala JDm tuh wiper yg masang na di naikin (bener ga tuh bahasa na..heheh)jadi gerakan na bukan ke atas lagi,tp ke bawah

    cara masang na sih,kalo pengalaman gw,waktu itu gw masang/bikin sendiri..ngikutin "langkah2" yg ada di majalah motor..gampang kok...

  4. #3
    Kapten
    Location
    Behind Bars
    Posts
    2,688
    Power
    32 
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 32 Mins 18 Secs
    iya bro, bingung
    kan yang di majalah motor dibilang suruh buka trimming

    trimming yang mana?
    hehe
    mohon pencerahan

    apa buka yang di balik pintu bagasi?
    cara bukanya gimana juragan?
    bantuin yaa
    makasih banyaak

  5. #4
    Kapten
    Location
    Behind Bars
    Posts
    2,688
    Power
    32 
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 32 Mins 18 Secs
    UP UP UP UP UP UP UP UP

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,324
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 4 Days 10 Hrs 1 Min 22 Secs
    kee auto distro aja broo! minta di balikin wipernya...

  7. #6
    Kapten
    Location
    Behind Bars
    Posts
    2,688
    Power
    32 
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 32 Mins 18 Secs
    gak mau broo, capek nyetirnya jauh ke kebayoran
    mau sendiri...
    lagipula gw lagi sibuk2nya di kampus
    hehehe

  8. #7
    Kapten
    Location
    Behind Bars
    Posts
    2,688
    Power
    32 
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 32 Mins 18 Secs
    UP dong bantuin

  9. #8
    Kapten
    Posts
    2,976
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 10 Hrs 58 Mins 11 Secs
    gn aja bro kalo mau mudah... lu copot penutup armnya. lu kendorin bautnya abis itu puter wipernya ke atas. kencengin lagi deh bautnya. selesai......
    cuma jangan pernah di idupin yah, soalnya bakal nyapu ke bodi bukan ke kaca. wkwkwk.....
    ni cara yang praktis tapi gak ada fungsi....

  10. #9
    Kopral Satu
    Location
    Batam
    Posts
    57
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 1 Hr 33 Mins 13 Secs
    Quote Originally Posted by jazz_31 View Post
    gn aja bro kalo mau mudah... lu copot penutup armnya. lu kendorin bautnya abis itu puter wipernya ke atas. kencengin lagi deh bautnya. selesai......
    cuma jangan pernah di idupin yah, soalnya bakal nyapu ke bodi bukan ke kaca. wkwkwk.....
    ni cara yang praktis tapi gak ada fungsi....
    wah, gan kalo ga sengaja, habis dong bodi kite kena wiper . bahahah,. ane bayangin

 

 
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTB : Socket Wiper / Stang Wiper / Apalah namanya yang cantolan wiper
    By B1673GN in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 28th December 2012, 08:33
  2. (WTA)Pasang Wiper belakang
    By racing2008 in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 2
    Last Post: 2nd April 2011, 14:38
  3. wiper belakang Innova E
    By yoga_121st in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 12th September 2010, 06:57
  4. wts kaca belakang evo 123 n 456 +wiper
    By -oWizz- in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 29th September 2009, 20:46
  5. [WTB] Wiper belakang jazz GD3
    By hawk_130 in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 4th August 2009, 22:08
Back to top