Jual body kit JAZZ replika Mugen Pro full bumper ma replika noblese depan belakang..
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 12
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/91109
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    Jember
    Posts
    1,252
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 53 Mins 5 Secs

    Jual body kit JAZZ replika Mugen Pro full bumper ma replika noblese depan belakang..

    JUAL BODY KIT FULL BUMPER REPLIKA MUGEN PRO DEPAN AJA = 500 rb..kondisi perlu repair bagian bawah ada pecah..

    JUAL BODY KIT FULL BUMPER NOBLESSE CUSTOM TURBO BUAT BUMPER DEPANNYA = perlu repair bagian bawah pecah ma bagian gril ada penyok..bekas kena tsunami kata yang punya..pas di taruh di bengkel..karena bengkelnya deket pantai..800 rb ( Bumper depan dan Bumper belakang )..

    wing mugen pro kecil warna biru kondisi 90 %..cm perlu cat ulang sesuai warna body.. = 350.000

    ma jual air duct custom buat honda jazz v-tec tahun 2007 ato yang dah bumpernya MMC warnanya item doff = 300 rb aja..


    minat sms ato call aja di 087863320002..

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Kopral Satu
    Posts
    53
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 35 Mins 54 Secs
    ada pict ga?
     

  4. #3
    Mayor Jendral
    Location
    BSD City
    Posts
    15,066
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 6 Days 22 Mins 52 Secs
    Sadis kena tsunami.. Wekekeke
     

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    Move to Solo
    Posts
    6,456
    Power
    36 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 10 Hrs 1 Min 34 Secs
    kasih pic aja bro biar jelas yg pecah2nya.. apalagi yg tsunami tuh,,
     

  6. #5
    Kolonel
    Location
    [ Gd3zone ]
    Posts
    9,400
    Power
    63 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 6 Hrs 3 Mins 33 Secs
    Quote Originally Posted by riph View Post
    Sadis kena tsunami.. Wekekeke
    wakakakakkaka

    bumper tsunami pro...
    :p
    canda koq bos
    masukin picnya dunk bos biar jelas
     

  7. #6
    Kopral Satu
    Posts
    61
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    49 Mins 9 Secs

    Smile

    lokasi dmn bro? bisa kiriM? picnya donk..
     

  8. #7
    Sersan Kepala
    Location
    jakarta
    Posts
    603
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 23 Mins 3 Secs
    Bantu up bos...
     

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    Jember
    Posts
    1,252
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 53 Mins 5 Secs

    up .....

    up ........
     

  10. #9
    Kopral Satu
    Posts
    61
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    49 Mins 9 Secs
    picnya ditunggu boz..
     

  11. #10
    Kolonel
    Location
    SunTer & BSD City
    Posts
    7,780
    Power
    37 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 9 Hrs 50 Secs
    buset, kena tsunami? bersejarah donk broo
    ada picnya ga??
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mitsubishi Vkool

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. jual body kit jazz mugen(replika)
    By Pisang Sehat in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 5
    Last Post: 26th May 2009, 13:01
  2. FS: REAR BUMPER JAZZ VTEC 05-06 ++ & REPLIKA MUGEN BACKDOOR PANEL
    By speedyreev in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 268
    Last Post: 6th May 2009, 09:07
Back to top